Wednesday, August 31, 2011

Pantai Timur: Rahim Kebangkitan Yang Dibuka Kembali - Chad Taylor

Pantai Timur dan New England adalah "rahim kebangkitan" Amerika. Tanpa kebangunan rohani yang bersejarah signifikan yang mengguncang New England, New York, Savannah, GA dan seterusnya, kita tidak akan menjadi bangsa spiritual kita hari ini. Para Fulton Street pertemuan doa di New York City adalah contoh luar biasa:

Pada bulan September 1857 Jeremiah Lanphier memulai pertemuan doa mingguan. Dilaporkan bahwa pada Maret surat kabar memuat laporan halaman depan lebih dari 6.000 menghadiri pertemuan doa harian di New York dan Pittsburgh, dan pertemuan doa sehari-hari ditahan di Washington pada lima waktu yang berbeda untuk mengakomodasi orang banyak. Kota-kota lain mengikuti dan api doa sehingga dalam kebangkitan bersejarah melanjutkan. Segera tanda umum pada siang bisnis baca, "Akan membuka kembali pada penutupan pertemuan doa." Pada bulan Mei 1859, 50.000 dari 800.000 orang New York yang baru bertobat. Sebuah surat kabar melaporkan bahwa New England sangat diubah oleh kebangunan rohani dan di beberapa kota tidak ada orang dewasa yang belum bertobat dapat ditemukan!

Kebangkitan menyapu bangsa dan dunia dari pesisir Timur Amerika yang didefinisikan Zaman Gereja kita saat ini hidup masuk Namun, itu tidak lama sampai gereja-gereja dan tempat-tempat yang sangat tenggelam ke dalam kerepotan agama dan tradisi dan langkah yang perkasa Tuhan adalah terlihat seperti dilupakan.

Sketsa Besar Skenario Dunia

"Akan terjadi pada hari-hari yang terakhir: gunung tempat rumah TUHAN akan berdiri tegak di hulu gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit; segala bangsa akan berduyun-duyun ke sana." - Yesaya 2:2

"Murka TUHAN yang menyala-nyala itu tidak akan surut sampai Ia telah melaksanakan dan mewujudkan apa yang dirancang-Nya dalam hati-Nya; pada hari-hari yang terakhir kamu akan mengerti hal itu." - Yeremia 30:24


Sign of The Times

Tuhan membangunkan saya pukul 04.15 subuh dan ketika saya sedang merenungkan apa yang Tuhan akan kerjakan pada waktu-waktu ke depan ini, tiba-tiba tulisan "Sign of The Times" muncul di depan saya seperti suatu tulisan kilat.

Kemudian Tuhan katakan, "Anak-Ku ini adalah musim dimana Aku sedang menata ulang segala sesuatu dan mendudukkan orang-orang yang menjadi milik-Ku untuk melakukan sebuah percepatan yang tidak akan pernah bahkan dipikirkan oleh mereka sendiri. Aku akan menuntun milik-Ku dan tentara-Ku untuk berperang dan raja untuk menjarah. Imam untuk memberkati dan engkau akan melihat masa yang luar biasa akan terjadi."

Kemudian Tuhan menunjukkan kepada saya bola bumi yang bergoyang dan api yang berkobar sedang membakar bumi tersebut. Tuhan berkata, "Anak-Ku, Aku akan membuat tanda perbedaan antara mana yang ilalang dan mana yang gandum. Ya, saat ini mereka tumbuh bersama-sama, tapi ini waktunya untuk pemisahan. Aku akan memerintahkan malaikat-malaikat-Ku untuk memilih orang-orang yang telah berdiri demi Aku dan airmatanya menetes untuk sebuah pembelaan. Ini adalah waktunya pengujian kata-kata, ya setiap kata-kata harus dipersiapkan karena roh pemecah belah akan bekerja dengan keras untuk menghancurkan kesatuan. Roh itu sedang bergerilya di mana-mana, bahkan terhadap sesama umat dan gereja-Ku."

Tuhan menunjukkan saya segerombolan kalajengking raksasa yang sedang turun ke bumi dan Dia berkata, "Ini adalah masa dan waktunya dimana kemuliaan-Ku akan dinyatakan tetapi banyak mereka yang mengalami penganiayaan dan cemooh akan dibangkitkan dan menjadi tanda untuk menghadapi kalajengking-kalajengking tersebut. Aku akan memberi tanda khusus kepada mereka yang telah keluar dari pemurnian kata-kata dan tidak tersengat oleh racun kalajengking tersebut."

Saya shock mendapat pesan dan penglihatan yang Tuhan berikan dalam hati saya. Kemudian Tuhan katakan, "Awasi perkataanmu jangan biarkan kalajengking menyengat engkau karena perkataanmu dan menjadi racun di mana-mana. WASPADA TERHADAP ROH PEMECAH BELAH dan HATI-HATI DENGAN MULUT. Aku Tuhan yang akan membela umat-Ku yang sudah keluar dari pemurnian dan tetap setia di masa yang kering. Ini waktunya madu itu menetes-netes dan kebaikan-Ku bisa dirasakan oleh banyak orang yang melakukan kehendak-Ku."

Rev. Abraham Joel Ivan - Jakarta, 23 Agustus 2011

Tuesday, August 30, 2011

Inilah (Mungkin) Alasan Hari Senin Dibenci

"Berfirmanlah Allah: "Jadilah cakrawala di tengah segala air untuk memisahkan air dari air." Maka Allah menjadikan cakrawala dan Ia memisahkan air yang ada di bawah cakrawala itu dari air yang ada di atasnya. Dan jadilah demikian. Lalu Allah menamai cakrawala itu langit. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kedua." - Kejadian 1:6-8

Saudara-saudari terkasih dalam Kristus,
Ungkapan I Hate Monday atau I Don't Like Monday sering kita dengar, baik itu diungkapkan oleh para pekerja dewasa maupun anak-anak murid sekolah. Mereka mencintai hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Namun tidak sedikit yang membenci hari Senin.

Berikut ini kebenaran dan fakta mengenai hari Senin:
1. Hari Senin sesungguhnya adalah hari ke-2 dan BUKAN hari pertama dalam satu minggu. Sabtu adalah hari ke-7 dan dianut sebagai hari Sabat oleh sebagian besar orang-orang Yahudi hingga saat ini. Itu berarti hari Minggu adalah hari pertama dan ini dibukti dengan sebagian besar penulisan kalender yang meletakkan hari Minggu sebelum hari Senin, lebih banyak daripada kalender yang meletakkan hari Minggu setelah hari Sabtu.

2. Ketika Allah menciptakan dunia, sejak penciptaan terang di hari pertama hingga penciptaan manusia di hari ke-6, Allah melihat semuanya itu baik, KECUALI hari ke-2 ketika Allah menjadikan cakrawala dan memisahkan segala air. Ini dikarenakan bahwa di angkasa ada malaikat-malaikat yang jatuh dan air adalah tempat tinggal setan-setan.

3. Berdasarkan beberapa kebudayaan kuno, kata "Mon" dalam kata Monday adalah kependekan dari Moon yang artinya bulan. Sementara hari Minggu adalah hari "Matahari" - Sunday.

"Murka TUHAN yang menyala-nyala itu tidak akan surut sampai Ia telah melaksanakan dan mewujudkan apa yang dirancang-Nya dalam hati-Nya; pada hari-hari yang terakhir kamu akan mengerti hal itu. Dan ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana."

Rasul Paulus Dalam Sekilas Perenungan

"Aku, Paulus, seorang yang tidak berani bila berhadapan muka dengan kamu, tetapi berani terhadap kamu bila berjauhan, ... Memang kami masih hidup di dunia, tetapi kami tidak berjuang secara duniawi, karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng." - 2 Korintus 10:1-4

"Tetapi roh jahat itu menjawab: 'Yesus aku kenal, dan Paulus aku ketahui, tetapi kamu, siapakah kamu?'" - Kisah Para Rasul 19:15

Saudara-saudari terkasih dalam Kristus,
Jika ada yang bertanya akan siapakah manusia terhebat di dunia ini, selain Manusia Allah Yesus Kristus, mungkin yang kedua terhebat adalah Rasul Paulus. Beliau menggambarkan sedemikian rupa dengan teladan mutlak akan kehidupan Kristen yang begitu militeristik dalam kasih, kedisplinan, keteraturan dan komitmen. Ketika Tuhan Yesus di dunia, Beliaulah yang mencetuskan sekaligus memberi teladan akan perjuangan orang percaya. Namun ketika Rasul Paulus berkiprah, ia benar-benar menggenapi perkataan Tuhan Yesus bahwa penerus-penerus-Nya akan melakukan perkara-perkara yang lebih dahsyat daripada diri-Nya.

Dalam penampilan dan perawakan, sesungguhnya Rasul Paulus adalah seorang yang kurang sedap dipandang. Secara manusia, boleh dibilang penampilannya sangat meragukan dan tidak memberi keyakinan bahwa ia seorang pejuang (warrior) Kristus. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa ia buruk rupa hingga tak pernah menikah. Namun lepas dari semuanya itu, sadarkah bahwa lebih dari separuh isi Perjanjian Baru adalah tulisannya.

Rasul Paulus secara fisik bahkan menyebut dirinya begitu rendah hingga ia malu ketika bertemu dengan berbagai jemaat Kristus di berbagai tempat. Tidak sedikit penginjil-penginjil saat itu yang mencoba menjatuhkan "pamor"nya dengan menyerang penampilan fisiknya. Namun dalam dunia roh, seluruh kerajaan Iblis takut kepadanya. Ketika salah satu roh jahat berperkara dengan anak-anak imam Skewa, roh jahat hanya menyebut dua nama, Yesus dan Paulus. Roh jahat tersebut menyebut kedua nama tersebut bukan hanya sekedar tahu, seperti kebanyakan kita. Nama tersebut disebut karena roh jahat itu memiliki pengalaman-pengalaman melawan Yesus dan Paulus. Intinya roh jahat tersebut pernah deal dan dikalahkan oleh kedua warriors tersebut. 

"Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus, dan kami siap sedia juga untuk menghukum setiap kedurhakaan, bila ketaatan kamu telah menjadi sempurna." - 2 Korintus 10:5-6

Kita semua tahu karya terbesar Yesus Kristus hingga di kayu salib dan bangkit dari antara orang mati hingga semua kerajaan Iblis tunduk. Namun bagaimana Rasul Paulus dikenal? Beliau menyebutkan bahwa hidupnya memang masih di dunia, namun tidak berjuang secara duniawi. Kata "berjuang" yang digunakannya bukanlah suatu gambaran perjuangan hidup yang banyak kita ketahui secara umum. "Berjuang" dalam perkara ini adalah peperangan secara roh. Dan di dalam alam roh, Rasul Paulus dianggap sebagai raksasa rohani yang amat perkasa. Penampilan yang secara fisik begitu lemah, namun secara roh, beliau "membantai" pekerjaan-pekerjaan Iblis dengan "sadis" dan tanpa ampun.

Bahkan kata "berjuang" secara mendalam juga diartikan bullying, sebuah istilah dalam dunia anak-anak, yaitu ketika seorang anak yang 2 atau 3 tahun lebih tua menggangu (membully) anak-anak yang lebih muda. Demikianlah Rasul Paulus membully roh-roh jahat itu. Namun walau demikian perkasanya Rasul Paulus, beliau tetap rendah hati dan sangat tahu diri. Perpaduan keperkasaan dan kerendahan hati yang demikian indah yang menjadikan dirinya begitu dikagumi bahkan dipuji oleh Tuhan sendiri.

Sebab bukan orang yang memuji diri yang tahan uji, melainkan orang yang dipuji Tuhan.

Janji Tuhan Di Tembok Besar - Maheri Acharith

I see the Lord, I see the Lord
Exalted high upon the worship
Of the people of the earth
I see the Lord, I see the Lord
My eyes have seen the King
The Lamb upon the throne
Who reigns forever more

- Ron Kenoly -

Setelah kami melakukan tugas peperangan di Tembok Besar China dengan melakukan berbagai tindakan profetik bersama Tim Bahtera, pada perjalanan kami ke hotel, Tuhan menunjukkan dua pelangi yang sangat indah sebagai tanda bahwa janji-Nya pasti akan Dia genapi atas negeri kita, Indonesia dan sampai ke bangsa-bangsa.

Malam itu adalah malam satu-satunya kami kembali ke hotel dan masih punya cukup waktu untuk ngobrol dengan adikku karena malam-malam lainnya kami selalu tiba di hotel tengah malam. Tengah kami mengobrol, adikku keheranan karena Blackberry-nya terus mengulang lagu I See The Lord - Ron Kenoly tanpa dia set sebelumnya. Selesai ngobrol, aku kembali ke kamarku, dan tiba-tiba Tuhan berfirman, "Ini janji-Ku buat kalian bahwa kalian akan melihat nama-Ku ditinggikan di atas pujian bangsa-bangsa."

Peganglah janji ini, supaya kita semua memperoleh bagian dalam penggenapannya. Shalom.

- Maheri Acharith -

Monday, August 22, 2011

Jadilah Cerdik - DKJ

"Sebab itu marilah kita tinggalkan asas-asas pertama dari ajaran tentang Kristus dan beralih kepada perkembangannya yang penuh. Janganlah kita meletakkan lagi dasar pertobatan dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, dan dasar kepercayaan kepada Allah, yaitu ajaran tentang pelbagai pembaptisan, penumpangan tangan, kebangkitan orang-orang mati dan hukuman kekal. Dan itulah yang akan kita perbuat, jika Allah mengizinkannya." - Ibrani 6:1-3 

Saudara-Saudari terkasih dalam Kristus,
Sekitar 16 tahun yang lalu, Tuhan membaptis saya dengan Roh Kudus dalam cara dahsyat. Ketika Dia membaptis saya, saya berbicara dalam bahasa roh dengan seratus ribu jenis kata-kata, bahkan membaca Alkitab oleh semua jenis bahasa lidah. Juga, saya diberi karunia tarian kudus, balet, atau tari tradisional Korea, dan kadang-kadang prajurit tarian. Saya juga bermain gitar seperti gitaris profesional. Ini bukan kehendak saya, tetapi oleh Roh Kudus. Ketika saya berada di sebuah gereja yang sangat urapan di California, pastor dan begitu banyak orang Kristen melihat bagaimana Tuhan membaptis saya begitu kuat dengan Roh Kudus-Nya, dan mereka mengatakan bahwa mereka tidak pernah melihat seseorang dibaptis dengan Roh Kudus seperti saya.

Tuhan mengizinkan saya membaca seluruh Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu, seperti cerita dengan panorama. Itu sebabnya saya memahami bahwa bumi ini sepenuhnya di tangan Allah dan akan terpenuhi untuk rencana-Nya. Saya berada dalam cinta yang begitu mendalam dengan kasih Allah, tetapi saya tidak pernah mengalami seperti waktu kudus kudus ini sebelumnya karena ketika aku mulai mengatakan "J.." untuk "Jesus," kemudian seluruh tubuh saya, hati, pikiran, dan jiwa menjadi luar biasa kuat dengan kasih. Pada waktu itu, saya berpikir bahwa saya sudah mengetahui akan Allah begitu baik karena saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Allah. Karena seluruh tubuh saya seperti Bait Suci yang kuat dengan pengurapan, itu cerita yang panjang untuk menjelaskan apa yang saya alami.

Setelah beberapa saat, maka Allah mulai pelatihan rohani, dan Dia mengungkapkan siapa saya dengan penderitaan yang mengerikan, maka saya bisa melihat kejahatan saya. Setelah itu, saya benar-benar memahami hati Bapa Surgawi kita. Saya yakin bahwa begitu banyak orang yang berbicara tentang Tuhan tidak benar-benar memahami hati Allah. Tuhan kita bukanlah apa yang Anda pikirkan, Anda tidak dapat membayangkan Tuhan itu seperti apa. Ketika Tuhan menciptakan dunia ini Dia memberkati kita dalam berbagai cara, tergantung pada jenis mata rohani Anda miliki di dunia ini.

Setelah itu, saya mengerti mengapa Allah harus menghakimi dunia ini, dan mengapa Ia harus membagi gandum dan ilalang. Sekarang, saya memiliki ratusan teman di Facebook. Tetapi kurang dari 10% yang memiliki keselamatan. Saya bisa melihat kegelapan dan kejahatan dan dosa-dosa mereka, tetapi mereka tidak menyadari siapa mereka karena 16 tahun yang lalu, saya seperti mereka, seperti anak bodoh. Kemudian Tuhan mengizinkan saya mengalami pelatihan dunia rohani dengan penderitaan yang mengerikan, yang membuat iman saya lebih kuat.

Jadi sekarang saya bisa melihat masalah mereka dengan sangat baik. Karena ketika Anda berada di TK Anda tidak tahu siapa Anda, atau bagaimana jenis hubungan Anda dengan ibu atau ayah atau saudara, karena Anda adalah "raja" kehidupan Anda. Tetapi ketika Anda tumbuh dan pergi melalui sekolah dasar, SMP, SMA, Anda mulai menyadari diri sendiri. Tetapi bila Anda seorang mahasiswa, Anda dapat melihat tingkat kematangan anak-anak TK dan SD dan tingkat pendidikan mereka dan Anda dapat memimpin mereka. Kemudian Anda juga dapat melihat beberapa orang yang berada di TK atau SD, dan Anda dapat dengan jelas melihat apakah mereka melakukan dengan cara yang benar atau cara yang salah.

Tapi masalahnya adalah, jika seseorang mengambil langkah-langkah dengan cara yang salah, mereka mungkin akan terhilang, sehingga sangat berbahaya. Orang yang menguasai Alkitab dengan sangat baik mungkin akan sangat sulit untuk mempersiapkan Pengangkatan dan Martir. 2000 tahun yang lalu, antara pengikut Yesus dan para imam dan orang-orang Farisi saling bertentangan terhadap satu sama lain, satu sisi adalah hukum (mereka memahami Alkitab dengan sangat baik, tetapi tidak secara rohani), sisi lain adalah anugerah, dan mereka saling berperang. Ismael melecehkan Ishak, itu sebabnya Sarah mengusirnya. Hukum (Taurat) dan kasih karunia tidak bisa tinggal bersama-sama.

"Pada waktu itu Sara melihat, bahwa anak yang dilahirkan Hagar, perempuan Mesir itu bagi Abraham, sedang main dengan Ishak, anaknya sendiri. Berkatalah Sara kepada Abraham: 'Usirlah hamba perempuan itu beserta anaknya, sebab anak hamba ini tidak akan menjadi ahli waris bersama-sama dengan anakku Ishak.'" - Kejadian 21:9-10

Ini jenis orang-orang yang menyukai argumen, berdebat, berkelahi, dan agresif. Begitu banyak orang berada di bawah hukum (taurat). Maaf untuk mengatakan ini, tapi kebanyakan pemimpin Kristen, pendeta, nabi, penginjil, dan guru berada di bawah hukum. Sebagian besar teman-teman Facebook, berada di bawah hukum. Seseorang yang lulus dengan pendidikan tinggi, dan gelar tinggi dari sekolah Alkitab, kebanyakan dari mereka berada di bawah hukum.

"Akan tetapi jikalau kamu memberi dirimu dipimpin oleh Roh, maka kamu tidak hidup di bawah hukum Taurat." - Galatia 5:18

Jadi itulah mengapa saya membagikan hal ini, orang yang berpikir mereka siap untuk Rapture, maka mereka menunggu Yesus sesegera mungkin, Anda mungkin tidak siap karena banyak orang tidak benar-benar memahami arti Yesus datang kembali dan kedatangan-Nya yang ke-2. Beberapa tahun yang lalu, Allah mengungkapkan apa artinya Yesus datang kembali dan kedatangan-Nya yang ke-2, dan apa yang disebut dengan tubuh Kristus. Jika Anda bermegah dalam karunia-karunia roh, maka Anda masih seorang Kristen yang kekanak-kanakan. Karena saya seperti itu 16 tahun lalu, saya memiliki karunia menyembuhkan, apapun yang saya doakan kepada-Nya, Dia mampu menyembuhkan kanker dan segala jenis penyakit, dan saya berbicara dalam seratus ribu jenis kata dalam bahasa roh.

"Aku mengucap syukur kepada Allah, bahwa aku berkata-kata dengan bahasa roh lebih dari pada kamu semua." - 1 Korintus 14:18 

Jadi Yesus berkata orang yang mengetahui kitab suci Alkitab sangat baik (namun bukan dalam makna rohani) akan menjadi yang paling sulit untuk mempersiapkan Pengangkatan dan Martir. Mengetahui pengetahuan tentang Allah membuat mereka orang bangga. Beberapa teman saya menjadi agresif karena mereka bangga. Jadi saya hanya membiarkan Anda tahu ini, karena hal ini sangat penting. Saudara-saudara, banyaklah berdoa, dan ketika Anda berdoa, mohon bersyafaat bagi saya. Shalom.

David King Jesus @ Facebook

From Nofaced Prophet - Aug 19th, 2011

I saw a map of Europe and the whole map was colored red. I heard a voice say "The Europe debt crisis will spin out of control."

I saw a comet with a long tail on it. That faded and then I saw a big tsunami wave strike a coastline area. I do not know where, but the force of the wave smashed houses, carried them away and took away cars and trucks, and was unstoppable, it seemed. I said to the spirit "Elenin?" And the spirit replied, "Do not assume that this is Elenin."

I see a big protest that seems rowdy and loud.It was in Downtown Manhattan. Greenwich village area. People were packed in the street. They were shouting and blocked the street so no traffic can get through. The police were not in control. I didn't see any damage to any property or cars, but this protest looked like it could get out of control very easily. The protest was about austerity measures. I also saw a similar protest in Washington DC in front of the reflecting pool. 
 
I saw a storm cloud floating over the ground. The ground was cracked and needed water. The cloud was dark and looked like it could produce heavy rain. The cloud passes over the land, the sun then comes out and shines on the ground and there is no trace of the dark lifegiving raincloud. This fades. I then see the Federal Reserve building. Then this fades and I see the American Debt clock racing fast.

I see a satellite weather map of the Caribbean Islands area. I see a line of hurricanes form and travel from the tropics right up the eastern coast of America, going up the coast one after another. They disappear from my view after the Carolina coastline.

I saw the America get divided into fourths on a map. The Mississippi river was roughly the north to south division, from the Washington DC area to the upper third of California was the east-west dividing line. I saw a big hammer strike the North east quadrant repeatedly. I saw a ceremonial bowl dump a clear liquid slowly onto the northwest corner of the map. I saw a field of cracked, dry mud, as far as the eye could see in the southwest corner of the map. And I see wind,damaging type that destroys trees, houses, etc in the southeast corner of the map.
 
Nofaced Prophet @ Facebook

Watch Out America! Great Famine Is Coming!

During our prayer today on the Lord's Day, He said THE GREAT FAMINE IS COMING! FOOD SHORTAGE IS COMING!! There will be food shortage, water shortage, and no electricity! The world will be in darkness. Judgment is coming! The time of abundance is OVER! He said that for those who are dividing up His land, Israel, His Wrath will be poured down on them.

America, you are a spoiled child! Your sins have reached His throne. You have forsaken the Lord and His ways. You (America) have betrayed His people (Israel). If you touch Israel, you are coming directly against ME!! Great judgment and destruction are coming. The world will experience a food shortage and water shortage. The angel of death will be released. So many will die from starvation!! Many will be drinking their own sewage. Many will die from the coming days. How will you stand? For all the worldly tings you have depended on, will you know then that you only needed the Lord?

In this Great Famine, the Great Harvest will begin. The obedient ones will be given the spiritual sickle to gather the harvest. His obedient ones will be gathered together during these days.

He said, call out for mercy now while there is still time!! Many of you do not even know you are lukewarm and judgment is coming for you.

Prepare for dark and difficult days! Store up your prayers, worship, and prayers. Time is so short!! Judgment is coming very very very very soon! Great destruction is coming!!

Fire of God!!

When the USA economy collapses, your dollar will become worthless. If you are in position of abundance, sow your seed into His Kingdom now. Get on your knees and seek directions!!! Some of you are called to store up provisions. Some are called to move. Some are called for other things. Stop looking at the wall or the air! Get on your knees and pray for mercy!!!

Steve Yong Kim @ Facebook

Wednesday, August 17, 2011

Indonesia, 70 Tahun Saja

Namanya Djuyoto Suntani, sekitar 4 tahun lalu membuat geger dengan prediksinya, dan tahun 2008 prediksi tersebut dikenal secara luas melalui buku karangannya yang berjudul "Tahun 2015 Indonesia Pecah" dan isinya cukup menarik. Dijabarkan bahwa bubarnya Indonesia pada usia 70 tahun merupakan siklus yang ke-3 kalinya. Indonesia yang sekarang awalnya adalah Kepulauan Nusantara yang awalnya terdiri dari kerajaan-kerajaan kecil hingga pada abad ke-6 dan ke-7 Masehi dipersatukan dalam sebuah pemerintahan yang kuat bernama Kerajaan Sriwijaya. Namun tak lama setelah mencapai zaman keemasannya - sekitar 70 tahun berdiri - Kerajaan Sriwijaya mengalami perpecahan hebat. Dan Kepulauan Nusantara kembali menjadi kerajaan-kerajaan kecil.

Tujuh abad kemudian, sekitar abad 13 muncul sebuah kerajaan yang lebih hebat dan sangat legendaris, yang mampu mempersatukan, bukan saja Kepulauan Nusantara, namun berpengaruh hingga ke China dan Mongolia, itulah Kerajaan Majapahit. Usianya pun tak jauh beda dengan Kerajaan Sriwijaya, sekitar 70 tahun juga. Dan setelah itu kekuasaannya terpecah menjadi berbagai kerajaan. Hingga akhirnya tujuh abad berikutnya, di abad ke-20, tepatnya tanggal 17 Agustus 1945, Kepulauan Nusantara secara hukum dipersatukan kembali dalam satu pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dan sekarang NKRI telah berusia 66 tahun, jika benar prediksi tersebut di atas, maka kita masih memiliki waktu 4 tahun lagi untuk menyelenggarakan pemerintahan yang berdaulat dan masyarakat yang adil makmur. Dua kerajaan pendahulu mencapai puncak keemasan dan kejayaannya masing-masing sebelum akhirnya "bubar." Begitu pula seharusnya Indonesia akan mencapai puncak keemasan dan kejayaan sebelum genap berusia 70 tahun.

Bubarnya Indonesia di tahun 2015 bukanlah peristiwa tunggal yang tanpa melibatkan berbagai elemen dunia. Tentu harus ada berbagai peristiwa dan momen yang sedemikian rupa baik dari dalam maupun dari luar. Melalui tulisan kali ini, saya hendak mengingatkan kita semua akan beberapa hal yang perlu kita cermati kaitannya dengan 2015.

7 Tahun Kelimpahan Yang Berakhir Di 2015

Tepatnya tanggal 27-28 September 2008, pasar saham Dow Jones anjlok sebanyak 777,68 poin. Hari itu juga bertepatan dengan perayaan Rosh Hashanah 5769 (Tahun Baru Yahudi). Dunia mengalami krisis ekonomi untuk keenam kalinya, setelah yang pertama terjadi di tahun 1928 dan krisis Asia 1997-1998 dihitung sebagai yang ke-5. Sebagai informasi tambahan, semua krisis tersebut dimulai di hari Senin.

Melihat fenomena tersebut, seorang nabi-Nya diberi pengertian oleh Tuhan bahwa sejak saat itu, seluruh kekuatan ekonomi dan kuasa dunia digeser oleh-Nya dari tangan orang-orang dunia kepada otoritas gereja yang berkenan terhadap kedaulatan-Nya. Selanjutnya, gereja-gereja tersebut akan berperan sebagai Yusuf-Yusuf di Akhir Zaman selama 7 tahun masa kelimpahan, yang akan berakhir sekitar akhir September 2015. Sejak peristiwa Reformasi Gereja 1517 oleh Martin Luther, ekonomi dunia diserahkan kepada dunia sekuler selama 490 tahun (70 kali 7 masa) hingga tahun 2007. Saat itu pun merupakan puncak dari kejayaan "semu" ekonomi dunia, khususnya Amerika Serikat.

Pada 7 tahun kelimpahan tersebut dibagi dua tahap yaitu 3 tahun persiapan yang berarti akan berakhir di tahun 2011 ini dan 4 tahun penuaian hingga tahun 2015. Setelah semuanya itu, dunia akan memasuki Masa Kesengsaraan Besar yang dikenal juga dengan sebutan The Great Tribulations. Dan pada saat itulah kemungkinan pengangkatan gereja terjadi serta pemerintahan Antikristus ditegakkan.

Jadi sekarang masih ada 4 tahun menjelang 70 tahun NKRI berdiri dan 4 tahun Indonesia bekerja ekstra keras untuk menyambut tuaian besar di akhir zaman. Akhir 7 tahun kelimpahan yang dimulai sekitar akhir September 2008, seharusnya berakhir di September 2015. Dan menurut penanggalan yang ada, 28 September 2015 merupakan perayaan Sukkot 5776. Menurut tradisi bangsa Yahudi, Sukkot merupakan perayaan sukacita atas PANEN RAYA. Adakah semua informasi dan pengetahuan ini adalah sebuah kebetulan semata? Atau kita telah melihat time table yang tak tersangkalkan? Ayo bekerja, waktunya sudah amat singkat!

Majulah Negeri Tercinta, Capailah Puncak Kejayaanmu, Memerintah Pada Masa Keemasanmu, Indonesia Baru!

Sunday, August 14, 2011

Christians And The Judgement Of The USA

Many Christians have a lot of anger and hate toward their governmental leaders such as Obama or Bush. When you meet God, He is going to hold you responsible. Judgment is coming to the USA not because of Obama or Bush. It is coming because we Christians have let this nonsense happen on our watch. We will be held responsible. Why will we Christians be held responsible?

We have the POWER through Prayer to change things. We have the ability to get on our knees and REPENT for this country. But yet, many Christians bicker, complain, and grumble of their leaders. Do you not know you are usurping God's authority? We have the Power to bind and loose what is in heaven and what is on earth. Yet, many of you have become religious and we look for a humanistic way out....

Romans 13:2 (AMP) Therefore he who resists and sets himself up against the authorities resists what God has appointed and arranged [in divine order]. And those who resist will bring down judgment upon themselves [receiving the penalty due them].

Many Christians contributed to this debt as we bought bigger houses, bigger cars, maxed out our credit cards, and so on and now we think we going to get rapture out of here so quickly? You are in for a big disappointment. God has impressed on me that He will NOT RAPTURE A BLOATED MICROWAVE DRIVE THROUGH WESTERN CHURCH WHO IS GORGING THEMSELVES OVER IDOLS.

Stop blaming everyone else. You are partaking the fruit from the Tree of Knowledge of good and evil. When Adam and Eve ate the fruit, God asked Adam if he had eaten the forbidden fruit. Adam blames GOD and Eve blames the serpent.

Genesis 3:12-13 (AMP) And the man said, The woman whom You gave to be with me--she gave me [fruit] from the tree, and I ate. And the Lord God said to the woman, What is this you have done? And the woman said, The serpent beguiled (cheated, outwitted, and deceived) me, and I ate.

See how Adam says the woman you gave me? Stop partaking the fruit of death, you are bringing judgment on yourselves by bashing your leaders and complaining. Your job is to PRAY for them!!

Judgment is coming for the USA. God told us unless the Christians in this country get on their knees and repent, Judgment is coming. Yet, many still waste time blaming others.

Do you not understand the Full Counsel of God to know God has allowed Bush and Obama to be in office for such a time a this?

James 5:5 (AMP) [Here] on earth you have abandoned yourselves to soft (prodigal) living and to [the pleasures of] self-indulgence and self-gratification. You have fattened your hearts in a day of slaughter.

God raised up Pharaoh. God raised up Nebuchadnezzar. God raised up Babylonians to judge His people. Then He judged Babylonians for judging His people. God is God.

Romans 9:17 (AMP) For the Scripture says to Pharaoh, I have raised you up for this very purpose of displaying My power in [dealing with] you, so that My name may be proclaimed the whole world over.

Jeremiah 43:10 (AMP) And say to them, Thus says the Lord of hosts, the God of Israel: Behold, I will send and take [a]Nebuchadrezzar king of Babylon, My servant [because he works for Me], and I [through him] will set his throne upon these stones that I have hidden; and his [glittering, royal] canopy will be stretched over them.
Jeremiah 27:6 (AMP) And now I have given all these lands into the hand of Nebuchadnezzar king of Babylon, My servant and instrument, and the beasts of the field also I have given him to serve him.

Romans 13:3-5 (AMP) For civil authorities are not a terror to [people of] good conduct, but to [those of] bad behavior. Would you have no dread of him who is in authority? Then do what is right and you will receive his approval and commendation. For he is God's servant for your good. But if you do wrong, [you should dread him and] be afraid, for he does not bear and wear the sword for nothing. He is God's servant to execute His wrath (punishment, vengeance) on the wrongdoer. Therefore one must be subject, not only to avoid God's wrath and escape punishment, but also as a matter of principle and for the sake of conscience.

Understand, if the Iranians, Russians, and Chinese are getting stronger, they are being allowed to get stronger because God will raise them to judge us. He has said, His people here have forsaken Him. They think they are righteous, pure, and innocent, but we are prideful and arrogant.

God is in FULL CONTROL. Please understand what God is capable of allowing against His people when He sends judgment. Draw close to Him now while we still have the comfort. Ask HIM to search out your hearts and repent.
Steve Yong Kim @ Facebook

Friday, August 12, 2011

Kunci Untuk Menerima Berkat Di Masa Kemerosotan - Doug Addison

Anda dapat diberkati dalam setiap kemerosotan ekonomi. Allah melakukan sesuatu yang baru dan mempersiapkan kita untuk dampak yang lebih besar pada tahun 2012 daripada yang pernah kita lihat. Ada penundaan, kemunduran dan pengalihan. Tetapi jika Anda terus berjuang dan tidak menyerah, Anda akan melihat sesuatu yang baru yang radikal dalam hidup Anda, yang mulai terungkap musim gugur ini.

Agustus - September: Implementasi Strategi-Strategi Ilahi

Agustus adalah waktu untuk memperoleh strategi-strategi baru dari Surga akan cara kita merespon dan bersiap untuk sejalan dengan apa yang sedang Allah kerjakan. Sejak saat ini hingga 30 September nanti (Rosh Hashanah 5772) adalah waktu untuk meminta kepada Allah untuk mengembalikan kepada Anda untuk semua kehilangan dan hal-hal yang tidak pada tempatnya selama 9 tahun terakhir (sejak 2002).

Semua hal ini memaksa kita untuk melangkah keluar dari apa yang biasanya atau normalnya kita pikirkan atau kita responi. Dibutuhkan "pemikiran yang berbeda" dan berani keluar dari zona nyaman dan rutinitas kita. Jika Anda mendengarkan Tuhan dengan cara tertentu, maka cobalah dengan cara yang sama sekali berbeda dan perhatikan pewahyuan yang lebih dalam mulai diungkapkan.

September akan menjadi waktu untuk mengimplementasikan rencana-rencana baru dan memulai perkara-perkara baru. Allah membutuhkan umat yang melakukan hal-hal yang tidak lagi wajar dan masuk ke dalam pengetahuan kreatif dan pewahyuan-Nya. Seketika Anda menangkap strategi-Nya, maka pelaksanaannya membutuhkan langkah iman karena terlihat tidak wajar bagi Anda. Orang-orang di sekitar Anda mungkin tidak akan setuju dengan strategi itu, namun perolehlah konfirmasi dari Tuhan dan yakinlah bahwa damai sejahtera menyertai keputusan Anda.

Peran dan tugas kita adalah untuk pergeseran di 2012. Kita perlu bergerak lebih kepada keunikan kita sebagai individu, bisnis, gereja dan pelayanan. 

Firman Nubuatan Bagi Pengangguran

Allah berfirman kepada saya bahwa rencana musuh adalah supaya orang-orang Kristen terisolasi, menjadi takut dan secara keuangan tidak efektif dengan menjadikan mereka tetap pengangguran. Jika Anda tidak memiliki pekerjaan inilah waktunya untuk melakukan segala upaya untuk mendapatkan satu segera dan tidak menunggu untuk kesempatan-kesempatan tersebut habis.

Allah mempersiapkan kita sekarang untuk menerima promosi yang tiba-tiba, berkat-berkat dan hubungan-hubungan yang strategis yang akan bermanfaat pada 2012 nanti. Lakukan segala upaya untuk memiliki pekerjaan untuk menerima perkara ini, sehingga Anda dapat berdampak positif bagi banyak orang di sekitar Anda. 

Sama Dengan Kejadian 26

Kita ada di masa yang sama seperti saat Ishak mengalami Kejadian 26. Saat itu ada kelaparan dan kemerosotan ekonomi. Respon pertama Ishak sama seperti yang dulu dilakukan ayahnya - dengan pergi ke Mesir. Allah berbicara padanya dan memberikan strategi yang bertentangan. Dia pergi ke tanah Filistin (daerah musuh) dan membuat kesepakatan dengan raja yang lalim.

Karena Ishak menaatin Allah dan mengikuti strateginya, ia diberkati dengan dahsyat pada masa kemerosotan itu. Ini firman nubuatan untuk kita semua hari ini. Jangan takut, melainkan dengarkanlah Tuhan Ia akan memberikan instruksi-instruksi dan hikmat profetik akan cara kita diberkati pada masa kemerosotan ataupun tragedi di bumi.

"Maka menaburlah Ishak di tanah itu dan dalam tahun itu juga (masa kemerosotan) ia mendapat hasil seratus kali lipat; sebab ia diberkati TUHAN." - Kejadian 26:12

Dia berangkat dari sana untuk mulai membuka kembali sumur-sumur yang pernah digali ayahnya, namun ditutup oleh musuh. Ishak terus berjuang mencoba mengklaim kembali warisan dan berkat dari generasi sebelumnya. Dia tidak berhenti namun terus bergerak dan berusaha.

Setiap kali ia berusaha membuka kembali, musuhnya merampasnya. Dia diperhadapkan kepada perselisihan dan pertentangan pada dua usahany yang pertama, namun pada usaha yang ke-3 ia berkata, "... Sekarang TUHAN telah memberikan kelonggaran kepada kita, sehingga kita dapat beranak cucu di negeri ini" (Kejadian 26:19-24). Setelah itu, Allah menemukannya dan meneguhkan peran dan destiny-nya.

Kunci Terobosan

Banyak orang mengalaminya sekarang. Anda berusaha untuk bergerak maju namun menghadapi berbagai hambatan entah itu pencurian, kehilangan, perselisihan dan pertentangan. Kunci terobosan itu bukan berargumentasi melainkan menyelaraskan rencana-rencana Anda dan terus bergerak. Anda akan menemukan ruang bagi karunia-karunia dan panggilan-panggilan dan Allah akan meneguhkan panggilan Anda dan membuat destiny Anda menjadi sangat jelas.

Ini bukan saatnya menjadi takut dan mundur, melainkan bergerak maju dan seperti Ishak yang menemukan strategi-strategi Ilahi yang menyebab ia begitu diberkati di masa kemerosotan ekonomi.

11 Agustus 2011 - Doug Addison, InLight Connection

Wednesday, August 10, 2011

Gereja: Ketujuh Bintang, Ketujuh Roh, Ketujuh Kaki Dian - John Belt

"Tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Efesus: Inilah firman dari Dia, yang memegang ketujuh bintang itu di tangan kanan-Nya dan berjalan di antara ketujuh kaki dian emas itu. Aku tahu segala pekerjaanmu: baik jerih payahmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa... " - Wahyu 2:1-2

Kitab Wahyu adalah sebuah gambaran yang membuka mata kita bagaimana Yesus telah bersabda dan terus berbicara kepada Gereja dalam rangkaian kesatuan saat ini. Dengan semua ketidaksempurnaan Dia masih berbicara kepada berbagai bagian dari Tubuh-Nya di bumi. Tuhan tidak memungkiri Tubuh-Nya, tetapi menegaskan Gereja-Nya, mendorong, dan karena cinta mengungkapkan ketidaksenangan-Nya dalam apa yang tersisa dibatalkan, ditoleransi dan diabaikan.

Dalam hal ini, Dia terus memanggil Gereja-Nya ke tempat cinta dan keintiman dengan-Nya. Setiap gereja, setiap tubuh lokal, akan memberikan contoh salah satu dari tujuh gereja. Ada gereja yang dipuji karena "kasih, pelayanan dan ketekunan," dan kemudian ada orang-orang dipuji karena "ketajaman (kepekaan membedakan)," dan mereka dipuji untuk hal-hal lain juga. Satu gereja akan dipuji untuk melakukan pekerjaan baik tetapi yang jahat tidak ada pembedaan bertoleransi, lalu lain dengan ketajaman tetapi tidak ada kedalaman & keintiman dengan Allah.

"Dan inilah doaku, semoga kasihmu makin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian, sehingga kamu dapat memilih apa yang baik, supaya kamu suci dan tak bercacat menjelang hari Kristus, penuh dengan buah kebenaran yang dikerjakan oleh Yesus Kristus untuk memuliakan dan memuji Allah." - Filipi 1:9-11

Dalam hal ini kita melihat gereja-gereja dikonfrontasi, ditegur dan dibongkar untuk hal-hal sementara yang lain memiliki hal-hal yang baik saja dibicarakan dan dorongan dari Tuhan. Gereja Smirna, gereja yang dianiaya, tidak dikoreksi untuk apa pun, melainkan didorong untuk setia. Philadelphia, gereja yang setia, adalah sebuah teladan dimana Tuhan disenangkan seutuhnya. Gereja-gereja lainnya memiliki beberapa masalah, tapi mereka tetap diakui oleh Tuha, namun ditegur keras dan diberi janji "Barangsiapa menang, dia akan Kuberi ..."

Tuhan tahu bahwa manusia membutuhkan insentif. Tuhan memberikan kepada Gereja-Nya insentif yang menakjubkan untuk menang dan menjadi umat yang berkemenangan sebagai tangan kanan-Nya. Jadi sementara ada begitu banyak kompromi,begitu banyak yang agamawi, toleransi terhadap Isebel, dan lain-lain, tangan Allah tetap berdaulat atas umat-Nya untuk memperingatkan mereka untuk tidak hidup kebebalan (ignorance). Hidup dalam kebebalan ("ignore-ance") dapat diartikan mengabaikan (to ignore) yang perlu untuk diterima. Hanya karena umat yang bebal (ignorant) bukan berarti mereka dimaafkan.

Satu hal yang pasti bahwa Tuhan membuat jelas bagi semua gereja di Kitab Wahyu pasal 2 dan 3 adalah "Dia tahu." Dia adalah Allah Yang Mahamelihat dan Mahatahu segala motivasi hati. Banyak yang berpikir bahwa mereka tahu, namun akan kebenaran manusia hanya melihat sebagian. Itulah sebabnya kita sebagai manusia biasa dituntut untuk bergantung kepada Tuhan dalam segala perkara. Bahkan Paulus, yang telah melewati semua hal penentangan, pengalaman dan pewahyuan akan Tuhan berkata bahwa dia tidak tahu semua hal yang berkaitan dengan hatinya sendiri, tetapi hanya Tuhan.

"Bagiku sedikit sekali artinya entahkah aku dihakimi oleh kamu atau oleh suatu pengadilan manusia. Malahan diriku sendiripun tidak kuhakimi. Sebab memang aku tidak sadar akan sesuatu, tetapi bukan karena itulah aku dibenarkan. Dia, yang menghakimi aku, ialah Tuhan. Karena itu, janganlah menghakimi sebelum waktunya, yaitu sebelum Tuhan datang. Ia akan menerangi, juga apa yang tersembunyi dalam kegelapan, dan Ia akan memperlihatkan apa yang direncanakan di dalam hati. Maka tiap-tiap orang akan menerima pujian dari Allah." - 1 Korintus 4:3-5

Paulus membayar salah satu harga tertinggi kepada Tuhan, menjadi salah satu pelopor terkemuka dalam iman pada zaman permulaan. Dia banyak menderita, dan karena ini dianggap layak untuk menikmati harta Ilahi, dimampukan untuk melihat hal-hal yang melampaui imajinasinya - sehingga ia bahkan tidak bisa menyebutkan atau menjelaskannya. Ada limpah kasih karunia yang Allah berikan kepada umat-Nya. Kita melihat ini dinyatakan dalam surat pewahyuan. Sedemikian buruk hal-hal yang ada di gereja-gereja akan kompromi, dosa dan kurangnya api rohani (gelora cinta & kasih mula-mula), Yesus masih mengulurkan harapan bagi mereka dalam kondisi terburuk mereka.

Sebagai contoh, Jemaat Sardis yang digambarkan "mati" dan tetap diberi pengharapan bahwa Yesus berkata "ingatlah dari mana kamu telah datang." Dengan kata lain, jika Anda bisa mengingat dari mana Anda berasal, ada harapan bagi Anda untuk kembali ke jalur dan hidup lagi. Kemudian Tuhan menjanjikan "Barangsiapa menang" ke setiap gereja, tidak peduli apapun kondisinya.

Saya telah mengatakan berulang kali, "Selalu ada harapan di sisi Surga." Dengan itu, adalah penting dan wajib bahwa kita berurusan dengan bisnis ketika Tuhan mengungkapkan kepada kita. Hanya melalui keintiman dengan Tuhan bahwa kita mampu melihat hal-hal yang Dia begitu menentang. Tidak ada misteri dan cukup jelas bahwa Gereja penuh dengan ketidaksempurnaan. Ini adalah kasih karunia Allah kepada kita bahwa Dia masih bekerja dengan kita untuk membentuk Kristus di dalam perjalanan kita. Paulus bekerja keras dalam doa bahwa Kristus dapat dibentuk dalam Kaum Beriman. Pada salah satu ujungnya, kita adalah ciptaan baru. Di ujung lainnya, Allah adalah membawa jiwa kita sejalan dengan keinginan Roh.

Ada melihat, memahami dan hasrat yang selaras untuk menginginkan perubahan yang harus disertai oleh setiap dan semua pewahyuan yang Allah berikan supaya kita hidup di posisi yang menyenangkan-Nya. Kita dalam perubahan yang berkesinambungan. Perubahan ini terjadi sebagaiman umat-Nya belajar memahami pemikiran-Nya, menemukan sukacita dalam hubungan yang intim bersama-Nya. Dengan menjawab ketukan-Nya di depan pintu, dengan menghabiskan waktu bersama-Nya, Firman-Nya menjadi hidup dan pemikiran kita berpindah dari seorang pendosa kepada umat yang kudus yang disucikan dengan Darah Kristus. Kitab Wahyu berbicara terutama mengenai Kristus, namun lebih banyak mengenai "kaum pemenang." Ketika kita memilih untuk hidup sebagai kaum pemenang, kita akan menemukan anugerah-Nya di setiap tempat dan kemenangan di setiap kesempatan.

Kelimpahan-Nya milik Anda!

10 Agustus 2011 - John Belt, Live In His Presence Ministries

Membangun Iman - DKJ

"Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus. Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut. Sebab apa yang tidak mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan mengutus Anak-Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa di dalam daging, supaya tuntutan hukum Taurat digenapi di dalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh." - Roma 8:1-4

Saya ingin memberitahu Anda apa yang harus dilakukan. Saya ingin membiarkan Anda tahu bagaimana untuk mempersiapkan Pengangkatan (Rapture) dan menjadi Martir untuk iman Anda. Pertama-tama, Anda harus menyerah dari dunia ini, yang berarti Anda harus menyerahkan keinginan daging Anda karena musuh Anda adalah daging Anda sendiri. Kemudian Anda dapat memiliki mata rohani yang tajam. Itu tergantung pada apa yang Anda lakukan, Anda dapat memiliki mata rohani kecil atau mata rohani yang besar, tergantung pada seberapa banyak Anda mengasihi Yesus.

"Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh. Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera. Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, karena ia tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya. Mereka yang hidup dalam daging, tidak mungkin berkenan kepada Allah." - Roma 8:5-8

Kedua, tidak peduli apapun keadaannya, Anda harus fokus pada Yesus. Anda dapat berdoa dalam bahasa lidah (eksterior doa) atau berdoa melalui doa interior. Doa interior lebih kuat daripada doa eksterior. Tapi Anda mungkin tidak tahu apa doa interior, tapi saya bisa menjelaskan kepada Anda nanti. Misalnya, jika Anda memiliki harapan dalam Surga, yang berarti Anda milik Surga, maka Anda tidak akan memiliki keinginan untuk dunia ini, maka harapan Anda harus mati sesegera mungkin terhadap dunia ini karena Anda tahu bahwa hidup di dunia ini seperti hidup di neraka karena ada begitu banyak kepedihan dan penderitaan, air mata, kesedihan, dan dosa-dosa yang berlebihan di dunia ini.

"Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus. Tetapi jika Kristus ada di dalam kamu, maka tubuh memang mati karena dosa, tetapi roh adalah kehidupan oleh karena kebenaran. Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu." - Roma 8:9-11

Jadi itulah sebabnya keinginan daging Anda harus mati sesegera mungkin dari dunia ini, karena apa pun yang Anda lihat itu adalah palsu karena dunia ini tidak selamanya, manusia jiwani harus dikonversi ke manusia rohani (spiritual) karena hanya roh Anda yang kekal. Dengan demikian Anda dapat menjadi warga negara Surga. Itu manusia sejati yang menjadi milik Surga.

"Jadi, saudara-saudara, kita adalah orang berhutang, tetapi bukan kepada daging, supaya hidup menurut daging. Sebab, jika kamu hidup menurut daging, kamu akan mati; tetapi jika oleh Roh kamu mematikan perbuatan-perbuatan tubuhmu, kamu akan hidup. Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah." - Roma 8:12-14

Bila Anda memiliki penyakit atau jenis penyakit bahkan dingin, flu, atau apa pun penyakit yang Anda miliki, Anda tidak harus minum obat atau pergi ke dokter. Karena Allah kita adalah Allah yang perkasa, Dia bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, masalah rohani atau fisik dalam hidup Anda. Ketika Anda mendapatkan pilek atau flu, jika Anda berpikir, saya mendapat flu atau dingin, maka itu berarti Anda sudah berlutut untuk penyakit Anda, maka penyakit Anda, flu atau dingin, atau apa pun penyakit mengendalikan pikiran Anda dan Anda mungkin meragukan Tuhan dapat menyembuhkan Anda, jadi di mana iman Anda? Anda harus mengatasi segala macam penyakit.

"Kira-kira jam tiga malam datanglah Yesus kepada mereka berjalan di atas air. Ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: "Itu hantu!", lalu berteriak-teriak karena takut. Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!" Lalu Petrus berseru ... " - Matius 14:25-32

Ketika Anda melihat situasinya, hal itu akan menelan Anda. Itulah mengapa Anda "kalah" terhadap penyakit fisik dan rohani. Saya selalu mengusir segala jenis penyakit. Beberapa orang mengatakan bahwa Tuhan menggunakan dokter tetapi mereka tidak mempercayai Allah 100%, mereka memiliki iman yang kecil, itulah sebabnya mereka percaya obat-obatan dan dokter di rumah sakit. Kadang-kadang, jika pilek atau flu mencoba untuk menyerang saya, maka saya menegur dalam nama Yesus, "Flu, atau dingin keluar karena aku adalah bait kudus-Nya karena Tuhan bersemayam dalam diriku, penyakit tidak dapat tinggal di dalam bait kudus-Nya! Keluar!" Kemudian flu atau dingin, atau apa pun penyakit hilang.

Jadi itulah mengapa Anda harus mengontrol setiap jenis penyakit atau segala jenis keadaan. Jika Anda menerima dalam pikiran Anda bahwa Anda memiliki penyakit atau dingin, flu, atau apa pun, maka Anda masih manusia daging. Jika Anda dapat mengatasi kedagingan dalam hidup Anda, maka Anda dapat mengatasi dunia ini. Hal ini sederhana karena Tuhan mengaruniakan kepada kita iman, dan Allah kita bersemayam di dalam baik kudus-Nya. Jadi, mulai sekarang bila Anda memiliki flu, dingin atau penyakit yang menyerang Anda, Anda harus menegur dalam nama Yesus, karena Anda adalah anak-anak Allah. Karena Allah kita yang perkasa telah memberikan otoritas-Nya kepada kita, jadi Anda harus mengatasi / menguasai keadaan. Harap banyak berdoa. Shalom.

David King Jesus @ Facebook

Nubuatan Untuk Indonesia - Mattheus Van Der Steen, 2010

Nubuatan ini disampaikan oleh seorang misionari (penginjil) yang berasal dari negeri Kincir Angin, Belanda, bernama Mattheus Van Der Steen. Di awal kedatangannya ke Indonesia, Van Der Steen menyadari bahwa nenek moyangnya pernah melakukan perbuatan yang tidak baik yang menyebabkan banyak luka hati di bangsa Indonesia. Ya, siapa yang tidak tahu bahwa Indonesia pernah dijajah selama 350 tahun oleh para menir Belanda. Itulah sebabnya ketika pertama kali melayani keliling Jakarta, ia hanya meminta pengampunan atas semua yang telah dilakukan nenek moyangnya di masa lampau. Hal mana dibuktikan dengan banyaknya luka hati yang dibalut dan dilepaskan, terutama para orang tua yang pernah hidup di tiga zaman.

Matheus Van Der Steen yang sudah melayani keliling dunia memang merupakan tipe orang yang berani untuk membayar harga. “Tuhan memberikan saya pelayanan yang sangat besar, kami keliling dunia dan bekerja sama dengan Reinhard Bonnke, Che Ahn dan juga Heidy Baker. Sejauh ini saya sudah melayani di 75 negara dan memiliki kantor hampir di seluruh belahan dunia, dengan satu tujuan yaitu memenangkan jiwa bagi Yesus,” tutur Mattheus kepada Charisma Indonesia setelah menuntaskan pelayanan bertajuk Ring of Fire di Jakarta baru-baru ini. Dalam melakukan pelayanannya, ia banyak bekerja sama dengan lintas denominasi. Itulah sebabnya sampai detik ini Van Der Steen memiliki hubungan yang sangat erat dengan gereja Katholik, Baptis, Pantekosta dan banyak lagi denominasi lainnya.

Penulis buku “Dare to Dream Walk in Your Destiny” ini juga mengatakan bahwa yang menjadi prioritasnya saat ini adalah Indonesia. “Saat saya sedang keliling dunia, banyak orang yang membicarakan Indonesia. Yesaya 60 mengatakan bahwa kegelapan menutupi bumi, krisis ekonomi akan datang. Tapi di atas bangsamu terang Tuhan akan datang dan bahkan para raja-raja akan datang,” tegas Van Der Steen yang juga memiliki dua saudara angkat berasal dari Indonesia ini. Ia juga dikenal sebagai seorang yang memiliki kasih yang sangat besar bagi kaum Ismael. “Satu-satunya cara untuk menjangkau mereka adalah dengan kasih,” tegasnya.

Menyoal apa yang akan terjadi di Indonesia, Matheus Van Der Steen melihat bahwa akan terjadi kebangkitan dan transformasi pemuda. Yang menjadi masalahnya adalah ketika beberapa pembicara dari Amerika, Kanada, Australia dan juga dari Eropa kerap mengatakan bahwa mereka datang membawa kebangkitan rohani serta transformasi. Menurutnya itu merupakan kebobodohan dan kebohongan. Kenapa? Jawabannya adalah karena Tuhan hanya akan membawa kebangkitan rohani dan transformasi melalui orang-orang Indonesia sendiri.

“Saya mendapat penglihatan melihat orang-orang Indonesia seperti orang yang sedang mengandung kebangkitan rohani, persis seperti seorang wanita yang sedang hamil besar. Orang-orang yang berasal dari luar Indonesia seperti saya, Benny Hinn dan hamba-hamba Tuhan lainnya akan berfungsi seperti seorang perawat atau suster yang hanya bisa mengatakan terus dorong, bayinya akan datang, ayo terus!!! Kami mendorong kamu untuk terus berusaha. Tapi kami tidak bisa mengatakan bahwa kami akan melahirkan bayi-bayi tersebut. Hanya orang-orang Indonesia yang bisa melahirkan bayi-bayi itu. Artinya bahwa hanya orang Indonesia yang bisa menjangkau orang Indonesia juga. Dan yang paling penting adalah Indonesia akan menjadi sebuah bangsa terbesar di dunia yang penuh dengan misionaris.”

“Pegang kata-kata saya, antara sekarang (2010) sampai dua tahun ke depan saya menubuatkan bahwa Indonesia akan menjadi bangsa misionaris terbesar di seluruh dunia. Gereja di seluruh dunia tentunya perlu bangkit dan menyambut ini, karena banyak gereja di seluruh dunia sedang dilanda krisis identitas.”

Semua orang saat ini tahu bahwa krisis yang melanda Amerika, berdampak juga buat Indonesia. Namun ketika kita mulai menghadapinya bersama dengan kerajaan Bapa, maka gereja akan memiliki semua sumber daya yang dibutuhkan termasuk semua jenis karunia Roh kudus yang akan membuat gereja bangkit dan bersinar.

“Gereja-gereja di Indonesia terlihat sudah siap untuk membangkitkan para generasi mudanya. Dan ada keunikan tersendiri dalam diri setiap kita yang akan menarik banyak orang datang pada Tuhan Yesus. Karena ketika kita mendatangi mereka dengan kasih, kita akan bisa menjangkau mereka, sekalipun krisis melilit bangsa ini.”

Dalam bukunya Mattheus Van Der Steen juga mengatakan bagaimana banyak orang bisa berjalan dalam mimpi-mimpinya. Dalam Alkitab jelas ada ayat yang mengatakan bahwa bersama Tuhan semuanya mungkin. Tidak dikatakan bahwa bersama dengan Tuhan beberapa hal mungkin atau banyak hal yang mungkin saja bisa terjadi, tetapi semuanya bisa terjadi.

“Saya percaya bahwa di menit kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi kita, dari surga turun api Roh Kudus yang masuk dalam diri kita yang bertuliskan nama dan DNA kita sendiri. Menurut saya para hamba Tuhan yang sudah berumur lanjut perlu berjalan bersama dengan yang muda, dan menggunakan identitas masing-masing. Karena Roh kudus yang tinggal dalam Reinhard Bonnke juga tinggal dalam diri orang-orang Indonesia. Dalam Mazmur 1 berkata kalau kamu tinggal dalam firman-Ku kamu akan tumbuh seperti pohon yang ditanam di tepi aliran air, apapun yang kamu lakukan akan berhasil.”

Sementara itu, Mattheus juga mengelola sebuah yayasan bernama TRIN (Touch, Reach and Impact the Nations) yang didirikan di Belanda. Yayasan ini hanya mau menjangkau jiwa dengan bekerjasama dengan berbagai gereja. Ini bukan gereja melainkan seperti sebuah perkumpulan anak-anak muda-mudi yang dalam dua tahun belakangan berkembang sangat pesat. Dimulai dari hanya 8-9 orang sekarang ada sekitar 8-9 ribu orang yang datang dan berkumpul. Mattheus sendiri tidak memakai pola kepemimpinan top-down (atas ke bawah). Dia percaya bahwa semua kita adalah rekanan dalam pekerjaan Tuhan. Dan tidak ada seorangpun yang meminta izin darinya untuk melakukan pekerjaan Tuhan.

“Kalau ada orang yang datang pada saya dan ia memiliki mimpi untuk memiliki sebuah panti asuhan atau sebuah gereja, mereka tidak butuh izin dari saya, malah saya akan membantu mereka. Kenapa? Karena saya tidak takut kalau suatu saat mereka akan menjadi besar dan lebih terkenal dari saya. Tujuan saya adalah bagaimana melepaskan dan mengutus banyak orang.”

Tuesday, August 9, 2011

Indonesia Yang Merdeka Penuh & Yang Terlahir Kembali

"Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang."

Yang terlihat miskin di Indonesia akan mendapatkan kabar baik bahkan saat ini telah banyak dari mereka yang sudah menerima kabar baik itu. Sebab Roh Tuhan telah memulai pemerintahan-Nya atas Indonesia tanpa campur tangan Iblis, yang untuk beberapa tahun diembargo hingga hari pengangkatan tiba. Kabar baik ini akan ada di mana-mana, hingga memenuhi, menyesaki bahkan melimpahi bukan saja tanah air tercinta melainkan juga bangsa-bangsa dunia.

Pembebasan dan kemerdekaan bagi para tawanan akan tiba bahkan saat ini mereka menjadi pejuang-pejuang yang kuat, yang sederap dan sehati untuk membebaskan tawanan-tawanan lainnya. Tawanan atas kemiskinan, tawanan atas kebodohan, tawanan atas cinta akan uang, tawanan atas narkoba, tawanan atas krisis identitas, tawanan atas mental korupsi, tawanan atas luka-luka batin, tawanan atas ketidakadilan, tawanan atas hutang dan kemelaratan, tawanan atas kecanduan seks, tawanan atas kuasa gelap dan tawanan-tawanan berbagai perkara lainnya. Api lawatan akan melanda tanpa dapat dibendung. Penjara-penjara kosong! Rumah sakit kosong! Diskotik-diskotik kosong! Kosong bukan karena tidak ada orang-orang, melainkan tidak adanya yang tertawan. Sebab pujian, sembah dan tarian akan memenuhi segala tempat, dari yang tertinggi hingga yang terendah. Tuhan tidak akan menahan lagi untuk waktu yang terbaik dan terakhir ini!

Yang buta melihat, yang tuli mendengar, yang lumpuh berjalan, yang mandul memiliki keturunan, baik itu tubuhnya, jiwanya, juga rohnya. Ada visi-visi yang baru yang dibukakan di bidang ekonomi, pertanian, perkebunan, pertambangan, perikanan, pendidikan, sosial budaya, politik, militer, yang bahkan belum dimiliki negara manapun. Dan penindas-penindas Indonesia pergi menjauh! Karena kehadiran Tuhan bukan sekedar pribadi-Nya, melainkan Kerajaan-Nya yang seutuhnya. Tahun-tahun ini akan disebut tahun raja-raja Indonesia, tahun-tahun rahmat Tuhan bagi Indonesia dan dunia.

Bahwa kegelapan akan menutupi bumi dalam sekejap. Dan dalam sekejap pulalah Indonesia menjadi terang bagi dunia. Karena Tuhan, bangsa-bangsa dunia diberi makan oleh Indonesia! Karena Tuhan, raja-raja dunia datang sujud berbakti kepada Indonesia! Karena Tuhan, negara-negara kaya maupun miskin memandang cahaya kemuliaan-Nya di Indonesia! Karena Tuhan, seluruh rakyat Indonesia akan berbangga, tercengang dan berseri-seri melihat, mendengar bahkan menjadi berita baik bagi dunia! Karena Tuhan, pintu-pintu gerbang di indonesia tidak akan ada yang beristirahat untuk menerima semua jarahan dan kekayaan yang terkunci berabad-abad! Karena Tuhan, Indonesia akan menjadi sumber pujian dan bala keselamatan di bawah kedaulatan Tuhan Yesus Kristus!

"Yang memanggil burung buas (Garuda) dari timur (Indonesia), dan orang yang melaksanakan putusan-Ku dari negeri yang jauh. Aku telah mengatakannya, maka Aku hendak melangsungkannya, Aku telah merencanakannya, maka Aku hendak melaksanakannya."

MENYAMBUT GENAPNYA 66 TAHUN BANGSA PILIHAN - INDONESIA - YANG SEDARI MULA TELAH DITETAPKAN DARI YANG TERKEMUDIAN MENJADI YANG TERAWAL

Indonesia Baru - Elisheva Wiriaatmadja

Gelombang lawatan terakhir di dunia ini akan dimulai dari Indonesia. Tahukah Anda bahwa dimana Tuhan hadir, kekayaan bangsa selalu mengikuti dan mengejar kehadiran Tuhan itu. Jadi jangan heran kalau ada banyak hamba Tuhan mengatakan bahwa lawatan akan datang ke Indonesia dan ada juga yang mengatakan bahwa sedang terjadi perpindahan kekayaan bangsa-bangsa kepada anak-anak Tuhan di Indonesia. Kedua nubuatan itu berhubungan. Dimana Tuhan hadir, ke sanalah emas dan perak berlari. Bukan hanya manusia saja yang mengejar Tuhan, tetapi uang dan kekayaan juga mengejar hadirat Tuhan. Tetapi jangan salah, kemana kekayaan pergi, Iblis pun pergi ke sana!

Tahukah Anda bahwa ketika lawatan terjadi di Eropa, keguncangan dunia finansial menyebabkan kekayaan berpindah ke Eropa tetapi suatu kekuatan kegelapan yang terorganisir juga terbentuk di Eropa? Mereka akhirnya menguasai Eropa dan menguasai kekayaan yang seharusnya diperuntukkan bagi lawatan, dibawa oleh anak-anak Tuhan yang dilawat. Iblis memang pencuri yang super lihai, mengingat CV-nya mencantumkan pengalamannya selama beribu tahun. Tahukah Anda bahwa ketika lawatan bergerak dari timur ke barat, yaitu dari Eropa ke Amerika, keguncangan finansial menyebabkan kekuatan ekonomi berpindah tangan dari Eropa ke Amerika? Tetapi kekuatan kegelapan yang terorganisir itu juga terbentuk di Amerika. Mereka akhirnya juga menguasai kekayaan yang seharusnya diperuntukkan bagi lawatan, yang seharusnya dibawa oleh anak-anak Tuhan yang telah dilawat itu.

Di dalam Wahyu 17 kita membaca bahwa pelacur besar Babel duduk di atas 7 gunung. Ketujuh gunung tersebut adalah The 7 Mountains of Influence, yaitu gunung-gunung pengaruh yang apabila diduduki oleh suatu kekuatan, kekuatan itulah yang akan menguasai dunia. Sekarang ini ketujuh gunung itu diduduki oleh Babel. Ketujuh gunung tersebut adalah (1) Seni, Desain dan Hiburan (2) Pemerintahan dan Hukum, (3) Sekolah dan Pendidikan, (4) Keluarga dan Rumah, (5) Keuangan dan Bisnis, (6) Agama dan Gereja, (7) Media. Sekarang ini hampir tidak ada anak-anak Tuhan yang menguasai ketujuh gunung itu. Yang menguasainya adalah kekuatan kegelapan yang terorganisir.

Ketika saya berdoa bagi Indonesia, saya menangis dan meratap dan meminta Tuhan supaya Indonesia dipagari oleh api Roh Kudus yang kuat dan tidak bisa diterobos. Saya berdoa demikian supaya ketika lawatan Tuhan datang dan kekayaan mengejar hadiratNya ke negeri ini, Iblis tidak bisa menembus tudung api tersebut. Saya berdoa sungguh-sungguh supaya kekuatan kegelapan yang terorganisir itu tidak punya kuasa di atas negeri ini. Pekerjaan dan kehidupan saya bersentuhan dengan organisasi dari kegelapan ini. Saya tahu bahwa mereka sudah hadir di Indonesia, tetapi kerinduan hati saya adalah supaya mereka tidak punya kuasa apa-apa.

Kerinduan saya bagi Indonesia adalah ketika lawatan Tuhan datang, dan kekayaan mengikutiNya, anak-anak Tuhan bangkit dengan kuasa otoritas yang dari Roh Kudus, memanjat ketujuh gunung tersebut dan menguasai puncaknya. Seperti Kaleb, saya berdoa supaya anak-anak Tuhan dengan gagah berani menunjuk gunung yang ingin mereka kuasai, yaitu gunung-gunung yang diduduki oleh kaum Anakim, memintanya dari Tuhan, dan bersama Tuhan memerangi dan menggeser para raksasa tersebut dan akhirnya menguasai semua puncaknya. Kerinduan saya adalah Babel digusur dari puncak gunung-gunung itu, sehingga yang menguasai dan mempengaruhi bumi bukan lagi kekuatan kegelapan yang terorganisir tetapi kemuliaan TUHAN belaka, melalui anak-anak Tuhan di Indonesia!

Lebih lanjut mengenai Elisheva & timnya dapat ditelusuri melalui:
www.elishevadpw.com & www.eastlightning.com

Indonesia Impianku - Efy Noviyanti Kustandi

Kata orang mimpi itu adalah bunga tidur, terutama ketika kita mendapat mimpi yang indah-indah tapi itu kata orang. Lalu setiap mimpi itu sering kali dipakai kesempatan dalam kesempitan untuk mewujudkan visi dan misinya yaitu mencuri, membunuh serta membinasakan kehidupan umat manusia tak ayal dengan berbagai cara dan akali iblis yaitu seolah-olah baik seperti muncullah berbagai macam versi primbon dan tafsir mimpi yang semuanya itu menyesatkan manusia semata.
Nah sekarang apa pula mimpi kata Tuhan serta Firmannya di dalam Alkitab banyak tokoh-tokoh yang TUHAN jumpai seperti Yusuf dan Salomo dimana ketika mereka dijumpai TUHAN dalam mimpi tersebut adalah TUHAN sedang berbicara dan mencari mitra kerja melalui manusia untuk dapat mewujudkan segala rencana dan kehendak-Nya yang Mahasempurna itu bagi tegaknya Kerajaan serta Pemerintahan ilahi atas muka bumi serta tentunya bagi kesejahteraan hidup umat manusia itu sendiri seperti yang dirindukan TUHAN ketika manusia sebelum jatuh ke dalam dosa. (Kejadian 1:26-28).

Namun dikarenakan manusia jatuh ke dalam dosa TUHAN berbicara dengan berbagai ragam kepada umat manusia untuk menjadi mitra kerja membalikkan keadaan dari segala situasi, kondisi, serta keadaan yang telah diputarbalikkan oleh Iblis, sehingga kembali utuh seperti semula yang TUHAN rindukan. Sebagai modal utama pembalikkan yang Allah investasikan kepada manusia adalah dengan lahir menjadi manusia serta mati untuk menebus segala dosa manusia yang mana dosa adalah hasil pemutarbalikan iblis dalam segala kelicikan, kelihaian dan tipu muslihatnya semata.

Adapun syarat menjadi mitra kerja TUHAN di muka bumi ini adalah menjadi umat percaya yaitu bertobat dari segala dosanya serta mengaku percaya YESUS sebagai TUHAN dan Juru Selamat secara pribadi demi pribadi. Nah sebagai umat percaya yang telah ditebus dan diselamatkan pada era masa kini TUHAN merindukan umat-NYA untuk bermitra seiati, sepakat dengan hati dan perasaan NYA TUHAN sendiri serta memimpikan mimpi-mimpi TUHAN sendiri yakni menegakkan pemerintahan yang memiliki otoritas ilaihi di atas muka bumi dalam berbagai aspek dan bidang kehidupan manusia yang ujungnya bermuara kepada TUHAN sendiri serta kesejahteraan manusia itu sendiri sebagai akibat berkat kesehatian dan kesepakatan dengan hati dan perasaan TUHAN sendiri.

Bagaimana sekarang dengan umat percaya di Indonesia rindukah sehati dan sepakat menjadi mitra kerja yang ilahi memimpikan mimpi-mimpi TUHAN bersama TUHAN YESUS KRISTUS? Sekarang mari kita bahas apa sih mimpi-mimpi TUHAN dalam penerapan kehidupan masyarakat dan hidup kita pribadi masing-masing? Jawabannya adalah ketaatan dalam melakukan Firman baik yang tertulis atau logos dan juga firman yang merupakan rhema agas bisa menjadi daging, sebagai gambaran / cerminan manusia yang ilahi atau masyarakat yang sadar dan tahu diri akan dan betapa pentingnya hukum serta perundang-undangan yang berlaku di masyarakat seperti taat memberi perpuluhan / persembahan ke gereja lokal atau lembaga pelayanan masing-masing juga membayar pajak sebagai contoh manusia rohani yang dewasa tidak manja serta menerapkan secara seimbang antara kewajiban terhadap TUHAN dengan negara yang mana bangsa dan negara kita Indonesia ini amat TUHAN kasihi ini

Doaku Untuk Indonesia - Cynthia Gunawan

Kuberdoa Tuhan Yesus-lah yang memerintah atas Indonesia sebagai Raja yang berdaulat penuh. Negeri ini dipenuhi Shalom (damai sejahtera), penduduknya cinta Tuhan dan cinta negerinya sendiri.

Penduduknya dipulihkan dan dipenuhi hikmat daripada Tuhan. Tidak ada lagi keluh kesah tentang negeri ini, karena negeri ini harus dibangun dengan cinta.

Tidak ada lagi dendam dan kepahitan akan masa lalu, semua hidup bersatu, rukun dan damai, sehingga semua potensi ilahi yang ada akan muncul.

Tidak ada lagi cinta uang dan kekayaan serta ambisi pribadi. Tidak ada lagi kekerasan dan terorisme.

Tidak ada lagi kemalasan dan kebodohan. Tidak ada lagi kemiskinan dan sakit penyakit.

Bebas dari hutang, hutang darah dan kutuk masa lalu. Tidak ada lagi kuasa kegelapan yang mengikat bangsa Indonesia.

Kuberdoa rancangan Tuhan terjadi atas Indonesia. Berkat Tuhan yang melimpah, kemampuan untuk mewarisi, mengelola dan mengembangkan semua potensi dan kekayaan yang Tuhan berikan. Memiliki pemimpin yang takut akan Tuhan. Mengejar semua ketertinggalan selama ini dengan kecepatan yang luar biasa. Indonesia melesat maju dalam segala bidang, melebihi negara-negara lain dan menjadi mercu suar terakhir bagi dunia. Semua sumber daya dan sumber alam yang tersembunyi disingkapkan untuk dipergunakan membangun negeri ini dan untuk mensuplai dunia.

Kuberdoa Indonesia sepakat, sehati dan sederap dengan Tuhan Yesus sehingga terjadi lawatan terbesar dan terakhir di akhir jaman ini.

JADI, GENAP, TUNTAS DAN TERMETERAI DI DALAM NAMA TUHAN YESUS!!

Indonesia Impianku - Antonius (FW) Wonoraharjo

Doa dan impian saya bagi Kota Kudus & Gunung Muria kepada Raja Kristus Yesus Tuhan

Gunung Muria akan menjadi gunung Tuhan, dan di gunung ini akan didirikan:
  1. Bukit doa, tempat retreat dan seminar
  2. Pusat pengembangan tanaman hias dan tanaman pangan
  3. Panti jompo dan rumah singgah
  4. Pusat pengembangan energi nabati: bio etanol, bio diesel dan bio gas
  5. Pusat pembangkit energi yang ramah lingkungan
  6. Pemancar radio Kristen
  7. Pusat pelatihan bibit -bibit atlet muda
  8. Pusat rehabilitasi narkoba
  9. Pusat pelatihan misionaris
Di Kota Kudus akan dibangun:
  1. Pusat pelatihan ketrampilan bagi kaum marginal
  2. Sekolah gratis bertaraf internasional
  3. Christian center
  4. Rumah sakit dan balai kesehatan murah
Kota Kudus berubah dari kota penghasil rokok menjadi pusat elektronik, pusat industri tepat guna, dan pusat penelitian energi. Tambang-tambang emas, perak tembaga, dan logam-logam lain akan ditemukan di Gunung Muria.

Secara rohani ada lawatan Tuhan yang dahsyat di Kudus
  1. Dibangkitkan pahlawan-pahlawan Tuhan: generasi Yoel dan Mikhael yang takut akan Tuhan dan lakukan persis sesuai kehendak-Nya, dan bahu membahu membawa lawatan di Kudus.
  2. Pertobatan besar-besaran melanda Kudus, sehingga ada perubahan radikal dari kota santri menjadi kota suci.
  3. Kegerakan Tuhan di Semenanjung Muria (Kudus, Pati, Jepara) akan dimulai dari Kudus, kemudian akan bergerak menuju 4 penjuru mata angin, dan bersama Semarang dan Temanggung akan mengubah Jawa Tengah menjadi propinsi yang takut akan Tuhan.
  4. Gereja yang ada di Kudus mengalami rekonsiliasi dan pemulihan hubungan satu dengan yang lain, dan bersama menjadi mentor bagi jiwa-jiwa baru.

Doa dan impian saya untuk Indonesia Baru kepada Raja Kristus Yesus Tuhan

  • Indonesia memiliki angkatan laut dan udara yang kuat, yang disegani negara-negara sekitarnya, dan mampu mengayomi penduduk dan menjamin tidak ada pencurian kekayaan alam Indonesia oleh asing.
  • Negara di seluruh dunia mengakui keistimewaan Indonesia, dengan demikian juga mengakui dan menghormati Zona Ekonomi Eksklusif.
  • Semua perjanjian pertambangan, kehutanan dan perkebunan dengan pihak asing yang merugikan Indonesia dibatalkan dan ditinjau ulang.
  • Indonesia tidak perlu menggali kekayaan tambangnya, karena sumber energi Indonesia sudah bisa dicukupi oleh pengolahan tanaman dan hewan menjadi sumber energi.
  • Tidak ada lagi gagal panen pada pertanian Indonesia, baik karena bencana alam maupun hama tanaman.
  • Indonesia menjadi eksportir bio-ethanol dan bio diesel terbesar di dunia.
  • Indonesia menghasilkan tanaman-tanaman khusus yang berperan penting dalam dunia medis sebagai bahan dasar obat-obatan, kosmetik, maupun terapis.
  • Pertanian Indonesia mampu memproduksi semua bahan pokok dan bahan pengganti bahan pokok, sehingga tidak perlu impor, malah di ekspor ke seluruh dunia.
  • Obat dari penyakit-penyakit yang ditakuti di dunia ditemukan, diolah dan diproduksi oleh Indonesia.
  • Pendidikan di Indonesia kembali ke idealismenya: mencerdaskan kehidupan bangsa, bukan sekedar membuat siswa lulus sekolah Korupsi lenyap dari setiap level pemerintahan di Indonesia.
  • Sektor pertanian berkembang pesat sehingga menarik tenaga kerja, mulai dari hulu (di sawah) sampai hilir (pengolahan bahan jadi).
  • Di setiap sektor pemerintahan dan lembaga-lembaga tinggi negara anak-anak Tuhan akan naik dan berperan sebagai penentu keputusan dan kebijakan Indonesia.
  • Pemulihan moral bangsa Indonesia menjadi bangsa yang takut akan Tuhan, patuh ada peraturan, tertib, saling menghargai dan saling membantu Indonesia menjadi tujuan wisata dunia tanpa harus mempertahankan persekutuan dengan kuasa gelap dan adat istiadat setempat.
  • Pusat perdagangan dunia bergeser ke Indonesia.
  • Nasionalisme Indonesia bangkit, semangat rela berkorban bagi bangsa kembali berkobar prestasi olah raga Indonesia kembali diperhitungkan di tingkat dunia.
  • Semua anak Tuhan bergerak dalam kuasa, urapan, dan manifestasi kuasa Tuhan yang tak terbantah untuk sembuhkan yang sakit, bangkitkan yang mati, lepaskan yang terikat, memerintah terhadap alam semesta.

Lebih lanjut mengenai Antonius Wonoharjo, silakan telusuri:
http://minyakcadangan.blogspot.com

Indonesia Yang Kaya & Terpandang Di Antara Bangsa-Bangsa - Joshua Ivan Sudrajat

Indonesia adalah negara yang makmur, kekayaan alamnya masih banyak terpendam. Ribuan spesies anggrek alam masih tersimpan dalam hutan Khatulistiwa Indonesia. Berbagai bahan tambang di Indonesia yang tersimpan dalam perut bumi dan tersebar di 33 propinsi di Indonesia. Misalnya Bengkulu disana tersimpan kekayaan alam yang belum terolah, Merkuri masih ada dalam perut bumi Bengkulu. 

Tuhan sebenarnya sangat rindu memberikan kekayaan dalam bidang pertanian dan peternakan. Sudah sejak lama Tuhan ingin memulihkan pertanian di Indonesia. Tuhan memberikan mimpi itu ketika saya akan memasuki kuliah, Tuhan akan memulihkan hasil tanah kita yang dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pengerip, belalang pelahap dan belalang pelompat. Oleh sebab itu Tuhan menyuruh saya masuk ke Fakultas Pertanian. Tuhan memberikan Firman dalam Kitab 2 Tawarikh 26 : 10 tentang Raja Uzia yang menyukai pertanian. Dia berkata, "Nak, Aku mau kamu masuk sekolah di Fakultas Pertanian di sebuah universitas swasta di kota kecil Salatiga."

Begitu banyak mimpi yang Tuhan berikan mengenai dunia pertanian di Indonesia, secara manusia teknologi pertanian kita sudah tertinggal sekitar seratus tahun dari Thailand, sedangkan dengan negara tetangga Malaysia, dunia pertanian kita sudah tertinggal selama 40 tahun. Tuhan memberikan mimpi yang besar bahwa melalui dunia pertanian ini saya bisa menjangkau jiwa-jiwa dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru untuk rakyat yang ada.

Saya rindu mempunyai kebun sayuran yang menghasilkan sayuran terbaik dan sayuran yang bebas dari pestisida kimia. Saya ingin membuka kebun yang mempunyai keseimbangan ekosistem, sehingga bumi kita terjaga. Saya juga punya mimpi punya kebun bunga yang menghasilkan bunga potong yang tidak kalah dari produk Belanda.

Dari waktu ke waktu Tuhan menambahkan mimpinya mengenai dunia pertanian dan peternakan yang dihubungkan menjadi satu mata rantai, bahwa melalui pertanian dan peternakan, saya bisa memberi makan masyarakat yang ada di sekitar kita dan bisa membawa mereka kepada Kristus sang penyelamat. Tuhan rindukan dari hasil kebun itu bisa diolah menjadi makanan sehat dan dimana anak-anak Tuhan bisa menggunakan tempat makan yang ada sekaligus untuk tempat rekreasi. Dari usaha tersebut maka saya bisa ikut membiayai kegerakan Tuhan bahkan bisa memberi makan bangsa-bangsa. Tuhan sangat sayang akan bangsa ini, Dia sedang menunggu anak-anak-Nya yang bisa diangkat menjadi raja-raja yang memerintah di bangsa ini.

Saya jadi teringat sekitar tahun 2004 saya pernah mendapatkan 3 nubuatan yaitu : Saya akan menjadi kakak rohani bagi orang-orang yang usianya ada diatas saya, saya akan menjadi bendaharanya Tuhan untuk membiayai kegerakan Tuhan dan saya akan menjadi bapak bagi anak-anak yatim dan piatu. Sungguh suatu kehormatan bagi saya mendapatkan visi yang besar dari Tuhan, saat ini saya tahu bahwa Tuhan sedang menggenapkan rencana-Nya yang besar itu dalam kehidupan saya, bagaikan puzzle yang sudah mulai tersusun dan sudah nampak pola gambarnya. Biarlah semua impian saya menjadi nyata dan membawa bangsa ini kepada masa keemasan dan kelimpahan, sebab inilah saatnya kita masuk dalam masa jaman Salomo.

Tuhan Yesus, saya ini hamba-Mu yang mengabdi karena cinta kepada-Mu, saya hanya budak karena cinta. Biarlah Indonesia mengalami masa keemasan dan kemakmuran seperti yang sudah Kau firmankan kepada hamba-hamba-Mu, nabi-nabi-Mu. Jadilah kehendak-Mu, datanglah Kerajaan-Mu. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Lebih jauh tentang Joshua Ivan dapat ditelusuri melalui:
http://joshuaivanministries.blogspot.com