Tuesday, January 12, 2016

Pesan Profetik 2016 - Dr. Morris Cerullo

KEGERAKAN TUHAN YANG AKAN DATANG

Kegerakan Tuhan yang akan segera datang merupakan kegerakan dahsyat yang penuh kuasa, yang akan membuat Gereja terheran-heran. Ini bukanlah seperti kebangunan rohani yang pernah kita lihat dan alami di masa lalu.

Tuhan telah menunjukkan kepada saya bahwa kegerakan yang akan datang ini akan sedemikian rupa, sehingga mereka-mereka yang terikat pada tradisi dan bersifat agamawi tidak akan bisa menerima bahwa kegerakan yang akan terjadi itu berasal dari Roh Kudus. Kegerakan ini akan menghasilkan terjadinya pertobatan jiwa-jiwa yang akan disertai dengan tanda-tanda heran dan mujizat yang dahsyat. Banyak denominasi besar akan menolak kegerakan ini. Juga mereka yang tidak siap akan menolak kegerakan ini. Dunia dan media massa akan menyebutnya sebagai "kekacauan." Tetapi kuasa Roh Kudus yang dimanifestasikan akan membuat kegerakan ini tidak dapat disangkal lagi.

Selama bertahun-tahun saya telah menubuatkan bahwa Tuhan sedang membentuk generasi "Kristen baru" (yang tidak terikat oleh tradisi dan liturgi gereja yang agamawi), tetapi yang siap untuk membuktikan kuasa Tuhan dengan demonstrasi Roh Kudus dan kuasa.

Sekarang Anda harus bertanya pada diri sendiri, "Bisakah aku bertempur bersama-sama dengan orang lain yang tidak seperti diriku? Bisakah aku bertempur melawan kuasa kegelapan bersama dengan orang-orang yang mempunyai status sosial dan ekonomi yang berbeda? Bisakah aku menghancurkan benteng-benteng musuh dengan bantuan seseorang yang tidak bisa diterima oleh gereja tradisi?"

Saya tahu banyak dari Anda adalah anggota gereja baik-baik dan terhormat. Saya tahu bahwa ada orang-orang yang membaca berita ini dikenal sebagai orang yang memberontak, yang tidak bisa diterima di mana-mana. Sejak awal pelayanan saya, saya selalu menjadi seorang pelayan yang berusaha untuk memenangkan jiwa dengan cara-cara yang tidak selalu sejalan dengan gereja-gereja tradisional. Saya tahu bagaimana rasanya menjadi pelopor-pelopor (pionir). Saya tahu bagaimana rasanya hidup bagi Tuhan, tetapi tidak diterima ke manapun saya pergi.

Tuhan telah memanggil saya untuk membentuk God's Victorious Army untuk menuai tuaian Akhir Zaman, tidak peduli apakah mereka kelihatan seperti orang Kristen baik-baik atau bukan. Orang Kristen seperti ini mungkin tidak mempunyai gelar teologia. Orang Kristen seperti ini mungkin tidak memakai jas dan dasi. Orang Kristen seperti ini mungkin tidak berjalan dengan cara seperti yang anda inginkan. Orang Kristen seperti ini mungkin tidak berbicara seperti yang Anda inginkan. Tetapi orang-orang Kristen "jenis baru" ini merasa tidak perlu memberikan kesan khusus pada gereja-gereja besar. Dia tidak puas hanya berkhotbah di lingkungan "baik-baik" dan menerima persembahan kasih. Kristen jenis baru ini akan menentang hikmat manusia dan mulai melakukan kehendak Tuhan tanpa peduli sikap lingkungan dan sekitarnya.

Bagaimana sikap Anda, jika Anda melihat orang-orang Mormon, Saksi Yehova, dan orang-orang agama lain mulai bertindak melawan kuasa kegelapan dan memenangkan jiwa bagi Yesus? Apa kita siap menerima mereka? Apa kita siap mengajak mereka para pecandu narkoba, narapidana, dan pekerja seks komersil, yang telah menerima Kristus untuk masuk dalam pasukan garis depan penginjilan? Kalau Anda ingin menjadi bagian dari kegerakan yang akan datang ini, bersiaplah untuk menerima perubahan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.

Kita tahu, Tuhan telah menempatkan para pemimpin rohani di dalam Gereja untuk membawa orang-orang kudus berjalan sesuai dengan kehendak-Nya. Banyak orang yang telah mengajar dan bernubuat mengenai kegerakan Tuhan yang akan datang ini dengan mengatakan bahwa kegerakan ini tidak akan mengikutsertakan para pemimpin gereja atau pimpinan pelayanan besar. 

Waspadalah! Pendapat ini muncul karena banyak pelayanan-pelayanan kecil di dunia ini yang tidak mau tunduk pada otoritas rohani yang telah Tuhan tempatkan di dalam Gereja, dan mereka mulai menyebarkan ajaran-ajaran dan doktrin yang keliru. Jangan terkecoh dengan doktrin-doktrin semacam ini.

Kegerakan Tuhan yang akan datang ini akan mencakup pelayanan-pelayanan tingkat bawah, orang-orang Kristen dan pelayanan-pelayanan biasa, maupun pemimpin-pemimpin gereja besar yang diurapi yang telah ditetapkan Tuhan bagi Tubuh Kristus. Anda akan bisa mengenali kegerakan ini, Anda pasti mengenali pengurapan dari Roh Tuhan, tidak peduli apapun situasi yang ada di sekitarmu atau gerejamu.

Tuhan Memberkati Anda Semua.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
Destined to become prosperous and famous. But still learning to be happy and keep struggling to be an increasingly willing servant who dies more and more to self. A Dreamer Of Isaiah 60 fulfillment for Indonesia and by the grace of God, will witness and finish them all.