Thursday, February 9, 2017

Pak SBY & Sang Antikristus

Makin direnungkan, saya melihat Pak SBY sebagai penanda lain di Akhir Zaman.

"Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga." - Wahyu 13:11

Bukankah Pak SBY begitu? Penampilannya yang sering kali playing victim bagaikan anak domba yang dimanfaatkan untuk menguras rasa iba, namun dia tidak kelu, malahan bicara bagai seekor naga. Ketika situasi semakin tidak menguntungkan baginya, semakin jelas rupa anak dombanya, namun di saat yang sama semakin lantang sisi naganya. 

Dan lihatlah "pasukan" yang mengikutinya, mereka itu sejenis dan sebangsa, mulai dari kaum intoleran yang ekstrim, kaum snobbish yang super baper hingga kaum pemuja Mamon yang mudah merasa terdzolimi ketika tertangkap basah.

Binatang yang keluar dari Bumi ini memiliki nama dalam angka, yakni 666, sedangkan Pak SBY adalah Presiden ke-6 RI. Mestinya bukan kebetulan. Jadi jika Anda mungkin masih bertanya-tanya seperti apakah Antikristus itu, mungkin hampir tidak ada bedanya ketika banyak orang begitu terpikat dengan Pak SBY selama 10 tahun itu.

Dan kita baru semakin menyadari siapa sesungguhnya Pak SBY itu ketika munculnya Sang Ksatria Piningit, Presiden Joko Widodo, yakni beliau yang tak memiliki kepentingan pribadi selain menghadirkan kesejahteraan dan kemashalatan di bangsa ini.

Semakin saya memikirkan dan menuliskannya semua ini, saya semakin yakin Pak SBY dengan segala warnanya dihadirkan untuk menjadi penanda dan peringatan bagi banyak orang akan kemunculan The Beast - Antichrist itu.

Ketika kita menyadari identitas sesungguhnya orang itu, kita masih punya kesempatan. Namun apakah kesempatan itu masih ada ketika kita menyadari siapa sesungguhnya Sang Binatang itu?


Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
Destined to become prosperous and famous. But still learning to be happy and keep struggling to be an increasingly willing servant who dies more and more to self. A Dreamer Of Isaiah 60 fulfillment for Indonesia and by the grace of God, will witness and finish them all.