Tuesday, July 10, 2012

EMPAT - Vol. 2

Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat! Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya. Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Melanjutkan "EMPAT" yang berikutnya:

3. Tidak Keluar Dari Tudung Perjanjian - Bahkan untuk 4 tahun ke depan ini, Tuhan menganugerahkan jaminan sekaligus perlindungan yang sedemikian rupa supaya semua umat-Nya mencapai garis akhir dengan kuat. Namun syaratnya adalah tidak keluar dari Tudung Perjanjian, artinya apapun yang sejak dari awal Tuhan katakan kepada masing-masing kita untuk tidak melakukan ini atau harus melakukan itu, namun dengan sengaja kita melanggar, maka itu diperhitungkan sebagai tindakan pemberontakan dan penolakan terhadap Tudung Tuhan.

Sebagai contoh, ada yang sudah jelas-jelas tahu bahwa jenis panggilannya adalah Mempelai atau Pekerja, namun karena jiwanya menyukai jenis panggilan lainnya dan merasa yang disukai adalah sebagai jenis panggilannya, hal itu sudah diperhitungkan sebagai tindakan keluar dari Tudung Perjanjian. Begitu juga dengan pernikahan, situasi yang sedemikian akan membuat begitu banyak anak-anak Tuhan memperoleh pujian dan harta berlimpah, namun jika lengah dan jatuh ke dalam kesombongan ataupun perzinahan misalnya, inipun diperhitungkan keluar dari Tudung. Yang lebih menjebak adalah jika dalam suatu pelaksanaan pekerjaan dan Tuhan telah menetapkan langkah demi langkahnya harus sedemikian rupa, namun dilanggar karena kita berpikir bahwa Tuhan tidak masuk akal sehingga kita berjalan tidak sesuai dengan mau-Nya, itupun juga diperhitungkan sebagai pelanggaran. 4 tahun ke depan sungguh bukan permainan, namun penentuan.

4. Persiapan Untuk Bencana - Dengan jelas Tuhan berfirman melalui nubuatan hamba-hamba-Nya, bahwa tahun 2013 akan terjadi banyak peristiwa dan bencana dalam berbagai skala, baik itu kerusuhan, perang antar warga, gempa dan tsunami, banjir dan longsor dan sebagainya. Dan dengan spesifik pula Tuhan memerintahkan untuk persiapkan PENGOBATAN murah bahkan pengobatan gratis untuk seluruh Indonesia. Perhatikan bahwa untuk kali ini Tuhan bicara sangat spesifik untuk sebuah skala yang begitu besar. Melalui bantuan pengobatan ini, Gereja dan para pasukan-Nya akan menjangkau jiwa-jiwa sehingga lawatan dan tuaian yang Tuhan janjikan menjadi genap. Dan karena yang disinggung adalah pengobatan, sadarilah betapa peliknya situasi yang akan kita hadapi di tahun 2013 nanti. Dan jika kita tidak mempersiapkan dengan baik, akankah kita lewatkan kairos penuaian ini begitu saja.

Pengobatan bukan satu-satunya yang harus dikerjakan, masing-masing pasukan-Nya akan diperintahkan lebih spesifik lagi. Masih ada dapur umum, pelayanan kejiwaan, dan sebagainya yang bisa dikerjakan. Mintalah hikmat dan pengertian serta jalan selangkah demi selangkah sesuatu dengan alur kemauan-Nya.

Sebab seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke situ, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada orang yang mau makan, demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.