Wednesday, July 18, 2012

Masuk Ke Dalam Bahtera & Jangan Berbalik!

In English: Get Into The Ark & Don't Look Back!

PERINGATAN & NUBUATAN!

Oleh Maurice Sklar
10 Juli 2012

"Jadi sekarang hai kamu orang-orang kaya, menangislah dan merataplah atas sengsara yang akan menimpa kamu! Kekayaanmu sudah busuk, dan pakaianmu telah dimakan ngengat! Emas dan perakmu sudah berkarat, dan karatnya akan menjadi kesaksian terhadap kamu dan akan memakan dagingmu seperti api. Kamu telah mengumpulkan harta pada hari-hari yang sedang berakhir. Sesungguhnya telah terdengar teriakan besar, karena upah yang kamu tahan dari buruh yang telah menuai hasil ladangmu, dan telah sampai ke telinga Tuhan semesta alam keluhan mereka yang menyabit panenmu. Dalam kemewahan kamu telah hidup dan berfoya-foya di bumi, kamu telah memuaskan hatimu sama seperti pada hari penyembelihan. Kamu telah menghukum, bahkan membunuh orang yang benar dan ia tidak dapat melawan kamu. Karena itu, saudara-saudara, bersabarlah sampai kepada kedatangan Tuhan! Sesungguhnya petani menantikan hasil yang berharga dari tanahnya dan ia sabar sampai telah turun hujan musim gugur dan hujan musim semi. Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat!" - Yakobus 5:1-8

Pada tanggal 10 September 2001, saya sedang menyampaikan pesan profetis di Long Island, New York. Saya masih mengingat kejadian ini seperti masih kemarin saja. Saya menyampaikan pesan berikut dari ayat Alkitab. Saya mulai bernubuat dan berkata:

“Sesuatu akan terjadi yang akan mengguncang bangsa kita (Amerika) dan mengubah segalanya. Ini juga akan menandai awal dari penggenapan ayat Kitab Suci. Penghakiman telah dilepaskan dari Sorga atas elit keuangan dunia, serta sistem utang dan pemerasan yang menindas umat Allah. Hal ini tidak hanya mencakup apa yang telah dirampok dan dicuri dari mereka dalam generasi sekarang, tetapi juga akan mencakup setiap generasi sepanjang sejarah. Sejumlah orang di dunia telah menumpuk dan menimbun kekayaan yang seharusnya milik Allah dan umat-Nya. Mereka telah mewariskan pada keluarga mereka dari generasi ke generasi. Sekarang saatnya perhitungan di mana Tuhan sendiri akan mengklaimnya kembali dan mengembalikan kembali ke tangan anak-anak-Nya yang dapat Dia percaya, sehingga Injil dapat diberitakan sampai ke ujung bumi. Tapi peristiwa ini juga datang sebagai sinyal penghakiman atas keuangan dan ekonomi di Amerika Serikat untuk kepergian / kemundurannya dari hadapan-Ku, dan akan menjadi peringatan untuk berbalik ke hidup yang berlandaskan nilai ilahi sebelum terlambat.”

Keesokan paginya, saya bangun dan ada pesawat yang menabrak World Trade Center (WTC). Hidup saya juga diserang oleh musuh setelah itu. Saat ini saya masih tidak sama seperti saya dahulu dan sudah lebih dari sepuluh tahun sekarang. Hari ini, saya menerima kabar lagi dari Tuhan tentang hal yang sama. Ekonomi seluruh dunia saat ini sedang tertatih-tatih di ambang bencana saat saya menulis ini. Beberapa percaya bahwa “transfer kekayaan” (Yesaya 60) akan terjadi sekarang dan entah bagaimana kita sebagai anak-anak Tuhan akan dipercaya untuk mendapatkan kontrol atas keuangan yang ada di dunia. Tapi, saya dapat memberitahu Anda bahwa satu-satunya yang memungkinkan rilis kekayaan tersebut terjadi adalah saat penghakiman Tuhan dalam bentuk bencana yang dahsyat terjadi. Itu adalah apa yang ada di cakrawala. Tuhan saat ini masih berada di atas takhta, tentu saja, dan saya percaya yang terbaik semoga yang akan terjadi, tapi saya sekarang tahu bahwa kita (Amerika) telah melewati batas di mana kita tidak bisa kembali. 

The “Freedom Tower” akan segera diselesaikan di tempat gedung WTC berada, tapi ini bukan sesuatu hal di mana kita perlu bersukacita, karena hal ini menandakan sebagai akhir hal yang disebut … ‘kebebasan’. Masa kasih karunia / anugerah akan tertutup tak lama lagi. Bahkan doa syafaat Mempelai Mesias yaitu Gereja tidak dapat menghentikan gerak maju tanpa henti dari waktu itu sendiri, dan murka Allah tidak dapat ditahan selamanya. KITA TELAH KEHABISAN WAKTU! Ini semua HARUS TERJADI, meskipun aku menangis saat aku menulis.

Apa yang telah menahan segala sesuatu masih bertahan sampai sekarang? Kehadiran “Penahan” telah menahan semuanya – yaitu gereja pemenang dengan doa-doa dan syafaat (2 Tesalonika 2:6). Tuhan Yesus mengatakan bahwa waktu-waktu terakhir sebelum kedatangan-Nya di udara untuk membawa kita / pengikut Yesus pergi bersamaNya akan seperti pada zaman Nuh … Banjir / air bah yang datang di tengah-tengah kehidupan mereka yang sedang sibuk dengan pernikahan, dalam kemerosotan moral, pelanggaran firman Allah, sibuk dalam perdagangan, dan banyak pengejek dan pencela yang semakin menjadi-jadi saat Nuh membangun kapal-bangunan dan berkotbah supaya mereka bertobat selama 120 tahun. Hal ini identik dengan zaman kita. Lalu individu yang diingatkan adalah istri Lot. Dia kembali menatap Sodom dan menjadi tiang garam, bahkan SETELAH para malaikat datang dan menariknya keluar dari api penghakiman.

Kedua penghakiman kuno yang dilakukan Allah memiliki satu kesamaan. Keduanya baik Nuh dan Lot diselamatkan bersama dengan seluruh keluarga mereka, SEBELUM kehancuran datang. Tapi, hanya Nuh dan keluarganya diselamatkan dalam bahtera, dan istri Lot kehilangan keselamatannya dari api dan belerang dari Sodom dan Gomora. Dia menolak untuk melepaskan keinginan-keinginan daging yang membuat kasih pada rumahnya yang penuh kejahatan.

Seluruh dunia akan mengalami perubahan yang sangat mendadak! Jutaan orang akan tiba-tiba lenyap. Kita (Gereja Tuhan yang siap) akan diangkat di udara bersama Yesus diangkat ke surga. Ini akan terjadi “dalam sekejap, dalam sekejap mata” … Itu lebih cepat dari kedipan mata Anda.

Kemudian bumi ini akan melalui tujuh tahun kengerian yang tak terkatakan. Apa yang sudah tertulis di Kitab Suci tersebut di atas akan terjadi … Tidak ada nubuat Alkitab lainnya harus dipenuhi sebelum hal itu terjadi … itu bisa terjadi malam ini sebelum aku selesai menulis ini.

Saudara-saudari yang terkasih, itu semua tentang menjadi siap. Apakah Anda siap untuk bertemu TUHAN?

Ini adalah pesan Tuhan yang diberikan pada saya hari ini:

“Cangkir dosa dunia dan kejahatan telah penuh. Dan telah meluap dan anggur murka telah matang untuk panen. Aku jelas akan menghakimi kejahatan dunia, sama pastinya seperti matahari terbit dan terbenam, dimana waktu hal ini juga terjadi dalam waktu yang sangat akurat. Apakah engkau tertawa dan mengejek pada pengangkatan “Mempelai-Ku” (Gejera Tuhan yang Kudus)? Apakah engkau berpikir bahwa itu tidak dapat terjadi? Apakah engkau berpikir tangan-Ku terlalu pendek sehingga tidak bisa menyelamatkan? TIDAK! Satu-satunya hal yang dapat menghentikanmu supaya dianggap layak untuk keluar dari murka yang akan datang adalah jika engkau “melihat ke belakang” seperti istri Lot. Jika engkau menyukai dunia yang busuk lebih daripada Aku, maka Aku akan membiarkanmu tertinggal jika itu yang paling engkau cintai. Ini semua tentang hatimu. Ke mana kasihmu mengalir? Apa yang paling engkau cintai? Di altar mana kamu mengorbankan diri? Aku TAHU persis di mana hatimu. Hanya mereka yang mengasihi Aku dengan segenap hati mereka dan membenci sistem dunia karena mereka benar-benar milik-Ku. Aku tidak akan mengambil orang-orang yang suam-suam kuku dan berkompromi dengan dunia … Bertobat dan berbalik kepada-Ku sekarang, sebelum gerbang kasih karunia tertutup, dan kegelapan benar-benar meliputi bumi. Karena hal itu akan datang seperti pencuri dan menjerat seluruh bumi. Bangunlah dan tinggalkan dosa dan kompromi dari hidupmu!"

Kita harus mengindahkan panggilan Allah … Masuk ke bahtera sebelum Allah menutup pintu dan terlambat!

4 comments:

  1. Saya pernah ditunjukkan ayat dari Mazmur 9:17 yang berbunyi demikian:
    " TUHAN telah memperkenalkan diri_Nya, Ia menjalankan penghakiman; orang fasik terjerat dalam perbuatan tangannya sendiri. Higayon. Sela"
    Setelah membaca kata "HIGAYON" Seluruh tubuh saya bergetar mulai dari ujung kepala sampai ujung kakai dan mulud saya menyampaikan nubuatan mengenai kedatangan TUHAN. "Waspadalah Anak Manusia akan datang diatas awan-awan dan waktunya sudah dekat". Banyak pernyataan yang telah disampaikan dan kita diminta untuk siap dan waspada.
    AMIN... Firman_Nya ya dan amin...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Amin...smoga ada kebangunan rohani secepatnya di Indonesia...

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.