Friday, August 31, 2012

Waktunya Menyeberang

Oleh Doug Addison, 25 Agustus 2012

Pada tanggal 1 Agustus 2012, jam 5:55 pagi, saya mengalami kunjungan dari malaikat anugerah, dan ia berkata, "Inilah waktunya untuk menyeberang." Menyeberang ke sebuah dimensi spiritual yang baru, dimana penggenapan janji-janji-Nya mengalami akselerasi dengan jumlah persediaan yang lebih besar lagi.

"Tetapi negeri, ke mana kamu pergi untuk mendudukinya, ialah negeri yang bergunung-gunung dan berlembah-lembah, yang mendapat air sebanyak hujan yang turun dari langit." - Ulangan 11:11

Pukul 5:55 pagi menandakan adanya anugerah ekstra karena Allah bergerak dengan cara yang kelihatan aneh dan tidak biasa pada umat-Nya. Kita akan melihat sebuah revival, namun tidak seperti yang kita pikirkan selama ini. Allah memanggil orang-orang yang tertolak dan terluka oleh keagamawian dengan anugerah yang luar biasa.

Bulan Agustus adalah bulan transisi. Adalah bulan terakhir dalam kalender Yahudi sebelum Rosh Hashanah. Agustus adalah bulan ke-8 dan angka 8 memiliki arti permulaan yang baru. Kita sedang bertransisi saat ini hingga 25 September 2012 (Yom Kippur 5773). Di antara sekarang hingga 25 September adalah waktu yang strategis untuk menggenapi segala sesuatu yang Allah tetapkan bagi kita. Setelah 25 September, Allah akan menyediakan penugasan yang baru, karunia-karunia, promosi-promosi yang akan mengawali kesepakatan atas kegerakan Kerajaan-Nya.

Pergunakanlah kekuatan, talenta maupun karunia yang kita miliki untuk membantu sesama kita dengan pimpinan Roh Kudus. Fokus dengan apa yang terbaik dari diri kita. Jika Anda masih belum mengetahui apa yang terbaik dari diri Anda, berdoa dan minta Allah singkapkan itu. Dan pertajamlah hal itu dari hari ke hari, dengan berdoa, membaca buku, mengikuti kelas dan sebagainya. Persiapan yang dilakukan seakan-akan kita hendak mengikuti sebuah pertandingan olimpiade.

"Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya!" - 1 Korintus 9:24

Ini juga adalah waktu untuk berjaga dan bersyafaat. "Hai anak manusia, Aku telah menetapkan engkau menjadi penjaga kaum Israel. Bilamana engkau mendengarkan sesuatu firman dari pada-Ku, peringatkanlah mereka atas nama-Ku." Yehezkiel 3:17. Jangan hanya berfokus kepada waktu penghakiman, inilah waktu untuk terus berjaga untuk menghentikan berbagai tragedi, melepaskan berbagai berkat serta memperoleh pewahyuan ilahi yang profetik dari Sorga. "Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi." - Amos 3:7. Karena kepada umat-Nya, Allah akan mengungkapkan segala sesuatunya terlebih dahulu sebelum hal itu terjadi. Perolehlah berbagai strategi dan pewahyuan dalam beberapa bulan ini. 

Saya berdoa agar Allah mengungkapkan kepada Anda supaya menyeberang dengan mudah dan memperoleh berbagai keuntungan dalam masa yang baru ini untuk Allah memberkati Anda melakukan apa yang terbaik. Tuhan memberkati.

Terjemahan bebas dari: It's Time To Cross Over

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.