Labels

Wednesday, November 7, 2018

The Great Revival, The Great Apostasy And The Great Tribulation

Sebagaimana judulnya, demikian juga urutan kronologinya. Hal itu telah terjadi di zaman Tuhan Yesus melayani di Bumi, hal itu akan terjadi lagi dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sebagaimana Tuhan Yesus menjungkirbalikkan meja-meja penukar uang di Halaman Bait Suci, demikian juga di tahun Ayin Tet 5779 dan 2019 ini Tuhan akan menyingkirkan yang menyimpang, yang sesat dan yang palsu. Jika tidak dibuat cacat dan bertobat, pasti akan dimatikan!

Rumah Tuhan yang telah menjadi Babel harus dikembalikan menjadi Yerusalem, dengan demikian barulah layak untuk menggelar The Great Revival.

Perhatikan urutan kronologinya, Matius 21:12-15; Markus 11:15-18; Lukas 19:45-48. Raja datang memasuki Rumah-Nya dan menyingkirkan para penyamun, lalu orang-orang berdatangan menerima mujizat dan mendengarkan pengajaran Firman, kamudian rakyat bersukacita atas kebaikan Tuhan.

Namun hal itu bukanlah sebuah "happy ending", bahkan bukan sebuah "ending" sama sekali, karena tak lama setelah itu, mereka yang menyerukan, "Hosanna," kemudian orang-orang yang sama akan berbalik dan menyatakan, "Salibkan Dia!" Bahkan sekalipun mereka telah menerima mujizat-mujizat-Nya.

Pada saat itulah Masa Tribulasi Besar dimulai dan disertai Murtad Akbar seperti yang telah dinubuatkan,

"Sebab sebelum Hari itu HARUSLAH DATANG DAHULU MURTAD dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah." - 2 Tesalonika 2:3-4

Tanda Binatang akan segera diperkenalkan, iman dan nyawa dipertaruhkan, setiap orang hanya bisa memilih salah satu di antara keduanya.

Yang memilih iman, pasti akan kehilangan nyawa, dan yang menyayangkan nyawa pasti karena telah kehilangan iman. Kecuali mereka yang sudah ditentukan untuk diberi sayap burung nazar dan dilarikan ke padang gurun.

Namun siapa yang telah ditentukan untuk ditawan maupun dibunuh oleh pedang, hendaklah mereka tabah untuk setia sampai akhir. Karena takhta-takhta dan mahkota-mahkota telah disediakan bagi mereka yang menang.

Kebangkitan besar akan terjadi, walau hanya untuk suatu masa yang sangat singkat, tapi Rumah Tuhan harus dimurnikan untuk kembali kepada Tatanan Yang Benar. Semua yang menyimpang, semua yang sesat, dan semua yang palsu harus tersingkir lebih dulu.

Tuhan memberkati.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.