Labels

Sunday, March 30, 2014

Robin Kirby Gatto: 2014 - Vol. 3

Pesan Tuhan mengenai tahun 2014 dari hamba-Nya, Robin Kirby Gatto, volume 3: 15 Januari 2014


God says this year will be the year for the Book of James as he had revealed to me in a dream I posted a couple of weeks ago (link at bottom) revealing to me the importance of the tongue and emphasizing the book of James, who was a judge. He says it is a year for the RETURN OF HIS JUDGES, His Holy Ones who by their person and the power of God’s holiness inside of them will bring forth justice into the earth in every city they walk in, just as God’s Holy Apostles in the book of Acts. I see also Jude 14-15 and His Holy Ones bringing conviction in cities where there will be repentance and many turning to the Lord.

Tuhan berkata bahwa tahun ini adalah Tahun Kitab Yakobus sebagaimana mimpi yang diungkapkan kepada saya dua minggu lalu (link di bawah), pentingnya akan lidah dan menitikberatkan Kitab Yakobus, yang adalah seorang hakim. Ia berkata bahwa ini sebuah tahun untuk KEMBALI KEPADA PARA HAKIM-NYA, Para Kudus-Nya yang oleh persona mereka dan kuasa kekudusan Tuhan di dalam mereka akan melahirkan keadilan di Bumi di setiap kota yang mereka jalani, seperti para Rasul Kudus-Nya di Kitab Kisah Para Rasul. Saya juga melihat Yudas 14-15 dan Para Kudus-Nya membawa dampak keyakinan ke kota-kota sehingga akan ada pertobatan dan banyak yang kembali kepada Tuhan.

"It was of these people, moreover, that Enoch in the seventh [generation] from Adam prophesied when he said, Behold, the Lord comes with His myriads of holy ones (ten thousands of His saints). To execute judgment upon all and to convict all the impious (unholy ones) of all their ungodly deeds which they have committed [in such an] ungodly [way], and of all the severe (abusive, jarring) things which ungodly sinners have spoken against Him." Jude 14-15 AMP

"Juga tentang mereka Henokh, keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: 'Sesungguhnya Tuhan datang dengan beribu-ribu orang kudus-Nya, hendak menghakimi semua orang dan menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena semua perbuatan fasik, yang mereka lakukan dan karena semua kata-kata nista, yang diucapkan orang-orang berdosa yang fasik itu terhadap Tuhan.'" - Yudas 14-15

God says His church is returning to the Church of Acts where His true church will be seen much in homes and in the streets serving the community and reaching out to the lost. He said He is dismantling “tradition, the tradition of man” that has made His word void of power and He is raising up His Holy Warriors, Warriors of His truth that will walk in a demonstration of His Word in Power.

Tuhan berkata bahwa Gereja-Nya kembali kepada Gereja Kisah Para Rasul dimana Gereja-Nya yang sungguh ada di rumah-rumah dan di jalan-jalan melayani komunitas dan menjangkau yang terhilang. Ia menanggalkan "tradisi, tradisi manusia" yang membuat firman-Nya tak berkuasa dan Ia membangkitkan para Pejuang Kudus-Nya, Pejuang Kebenaran-Nya yang berjalan dalam sebuah demostrasi Kuasa Firman-Nya.

He says this year will be a year of “defining moments” for all the nations and you will see one nation rise up and turn on another nation but you will also see many unexpected alliances between nations. He is bringing back to remembrance about Him removing many from the seats of government and God is taking the reins of certain governmental offices, where He will station those whom will be a voice of comfort and will speak the truth. I hear keep your eyes on China, Russia and Europe for there will be an unusual thing to occur between these nations.

Ia berkata bahwa tahun ini akan menjadi sebuah tahun "momen penetapan" untuk semua bangsa dan kalian akan melihat satu bangsa bangkit dan membangkitkan bangsa yang lain namun kalian juga akan melihat aliansi tak terduga di antara bangsa-bangsa. Ia membawa kembali kenangan tentang bagaimana Ia mengubah banyak kedudukan pemerintahan dan Ia akan memegang kendali atas kantor-kantor pemerintahan tertentu, di mana Ia akan menempatkan mereka yang akan menjadi suara penghiburan dan akan bicara kebenaran. Saya dengar bahwa tetap memandang China, Rusia dan Eropa karena akan ada sebuah hal yang tidak biasa yang terjadi di antara bangsa-bangsa tersebut.

I even hear martyrs this year that you will see more martyrs and it will no longer be overseas but it will visit the USA as never before and you will see a distinction from those who say they are Christians but are superficial to those who truly are His people and are willing to lay down their Life. God says it is not a time to fear if you are His because you are in His keeping and He has you in the palm of His hand and will never leave you nor forsake you. God says that the despised ones, the overlooked ones are the ones He is raising as His mighty ones that will walk in His holiness and justice seeing the manifestation of Isaiah 9:7.

Saya bahkan mendengar para martir tahun ini bahwa kalian akan melihat lebih banyak martir dan hal itu tidak hanya di luar negeri namun juga di Amerika Serikat seperti tidak pernah terjadi sebelumnya dan kalian akan melihat sebuah perbedaan dari mereka yang mengaku Kristen namun tidak tahan uji dengan mereka yang sungguh adalah umat-Nya dan merelakan hidup mereka. Tuhan berkata bahwa ini bukan saatnya untuk takut jika kalian adalah milik-Nya karena kalian ada dalam perlindungan-Nya dan Ia memiliki kalian dalam genggaman-Nya dan tidak akan pernah meninggalkan kalian. Tuhan berkata bahwa mereka yang dibenci, yang diabaikan adalah yang diangkat-Nya sebagai milik-Nya yang perkasa, yang akan berjalan dalam kekudusan dan keadilan-Nya merindukan manifestasi dari Yesaya 9:7.

I hear God saying there will be a revealing of the understanding of Throne of David that has not been uncovered yet and that even His chosen people, the Jews and Israel will see the revealing. God is saying there are covered artifacts that are ancient and will be discovered this year and astound even the medical and scientific community and that the documentation will be clear evidence of His existence. God is reminding me that Jesus gave us signs of the end of the age in Matthew 24 but again is saying “no one knows the time, therefore be ready but also be about the Father’s business.” I hear that there has been a doctrine that has gotten people focused on Jesus’ return but they have given up hope and stopped working the fields of the Lord and God says do not give over to anything that would cause you to become stagnant but assuredly He is looking for His laborers to go out into the Harvest fields. The Return of the expectant return of the Lord instead is going to give His church hope and strength to work mightily in God’s power in the harvest field.

Saya mendengar Tuhan berkata bahwa akan adalah pewahyuan atas pengertian akan Takhta Daud yang belum pernah diungkap sebelumnya dan bahkan umat pilihan-Nya, Yahudi dan Israel akan melihat pewahyuan ini. Tuhan berkata bahwa ada artefak kuno yang tersembunyi dan akan ditemukan tahun ini dan bahkan komunitas ilmu pengetahuan dan medikal dan dokumentasinya akan berupa bukti nyata akan keberadaan-Nya. Tuhan mengingatkan saya bahwa Yesus memberikan kita tanda-tanda Akhir Zaman di Matius 24 namun sekali lagi dikatakan "tidak seorangpun tahu waktunya, itu sebabnya bersiap sebab hanya Bapa yang tahu." Saya mendengar bahwa ada sebuah doktrin yang memfokuskan orang pada kedatangan Yesus namun mereka tak lagi berharap dan berhenti bekerja di ladang-Nya Tuhan dan Tuhan berkata untuk tidak berhenti kepada apapun yang menyebabkan kalian stagnan namun Ia mencari para pekerja-Nya pergi ke ladang-ladang tuaian. Kembalinya harapan akan kedatangan Tuhan akan memberikan Gereja-Nya pengharapan dan kekuatan untuk mengerjakan secara kuat dalam kuasa ilahi di ladang tuaian-Nya.

God says that there will be a raising up in the natural as there will be in the spirit and you will see farmers who have lost much and become poor enter into a season of harvest and have bumper crops, these will be His favored ones. He wants me to tell you and emphasize do not give up Hope for He is Lord of the Harvest and not to let the environment or government dictate your harvest season. I also see judgment released for the farmers from what the enemy has stolen and them getting that which is due them in God’s justice and righteousness in this hour.

Tuhan berkata bahwa akan ada sebuah kebangkitan di alam natural seperti halnya akan terjadi di alam roh dan kalian akan melihat para petani yang telah banyak merugi dan menjadi miskin akan memasuki sebuah musim tuaian dan memiliki berlimpah panen, akan ada mereka yang dikenan oleh-Nya. Ia ingin saya menyampaikan kepada kalian dan menekankan untuk tidak menyerah, pengharapan akan Dia, Tuan atas Tuaian dan jangan biarkan lingkungan ataupun pemerintah mendikte musim panen kalian. Saya juga melihat penghakiman dilepaskan kepada para petani dari apa yang dicuri musuh dan yang karena mereka keadilan dan kebenaran Tuhan dijatuhkan saat ini.

I also see God sending out many laborers into ministry and it is as though they are combing and covering the earth for there will be a great gathering in of souls so that His house may be full. God says that He is reconciling old debts, indicating promises of His people to serve Him in ministry and He is calling them in, in this hour. I see Him bringing out farming equipment for His laborers indicating the equipping ministry of Ephesians 4 for the saints of this year. God says there will be a returning to the fivefold that the Apostle Paul spoke of and you will see His Bride rise up in UNITY OF THE FAITH and oh the anointing will be great and increase. He is reminding me again about signs in the heavens and signs on earth and He is saying that He will put a display on for all to see and all that can hear to know what the Father is saying to the earth. I keep hearing the Father say how much He loves man (people) and He is earnest in this hour in gathering many into the Kingdom.

Saya juga melihat Tuhan mengirim begitu banyak pekerja ke dalam pelayanan dan kelihatan mereka menyisir dan meliputi Bumi karena akan ada sebuah perkumpulan raya akan jiwa-jiwa sehingga rumah-Nya harus penuh. Tuhan berkata bahwa Ia menyelesaikan hutang lama, mengindikasikan janji-janji kepada umat-Nya karena para pekerja-Nya mengindikasi perbekalan pelayanan Efesus 4 bagi para kudus di tahun ini. Tuhan berkata bahwa akan ada pengembalian lima kali lipat seperti yang dikatakan Rasul Paulus dan kalian akan melihat Mempelai-Nya bangkit dalam KESATUAN IMAN dan urapan akan menjadi besar dan meningkat. Ia mengingatkan saya lagi akan tanda-tanda langit dan tanda-tanda di Bumi dan Ia berkata bahwa Ia akan mempertunjukkan supaya semua melihat dan semua yang mendengar mengetahui apa yang Bapa katakan kepada Bumi. Saya terus mendengar Bapa berkata betapa Ia mengasihi manusia dan Ia bertekad pada saat ini untuk mengumpulkan sebanyak mungkin ke dalam Kerajaan-Nya.

I also hear prayer meetings will erupt like volcanoes and you will see volcanoes erupt across the nations as never before; I’m hearing it will be off the scales, there will be benchmarks set in science as it relates to the earth’s core and volcanoes. This will be a sign of the shifting into the early church, the original blueprint of God that has been twisted and distorted by man.

Saya juga mendengar persekutuan-persekutuan doa akan meledak seperti gunung berapi dan kalian akan melihat banyak gunung berapi meletus di berbagai negara seperti belum pernah terjadi sebelumnya; saya mendengar hal ini akan di luar skala, akan ada standar baru yang ditetapkan dalam sains yang berhubungan dengan inti Bumi dan gunung berapi. Ini akan menjadi sebuah tanda peralihan kepada Gereja Mula-Mula, cetak biru yang original dari Tuhan yang telah diputarbalikkan dan disimpangkan oleh manusia.

I hear this will be a year of the Highway of Holiness (Isaiah 35:8) and you will see a return to Holiness and I see even schools of Holiness (bible studies) and trainings of God’s Word as never before. God says that the enemy has profaned His word and devalued the power of it by bringing in ungodly worship and causing people to major on worship pushing His Word aside and God says He is interrupting the plans of man and bringing in His plans and lifting up the Word. Again He is bringing me a vision of prayer meetings and at these prayer meetings I see scripture, the Word, flowing out of people and it turns into Hebrew letters and I see those words and letters go after the Jew and those of Israel and I see God bringing forth One New Man, Jew and Gentile! I see the book of Ephesians laid open and I see the Body becoming one and endued by the power of God only to raise up as this huge valiant warrior that is like the sword of a mighty man in the hands of God . (Zechariah 9:13) This gathering of His Church as one will show the complicated and many sided wisdom of God to spiritual powers in the heavenlies!

Saya mendengar bahwa ini sebuah Tahun Jalan Kudus (Yesaya 35:8) dan kalian akan melihat sebuah pembalikkan kepada Kekudusan dan saya bahkan saya melihat sekolah Kekudusan (pengajaran Alkitab) dan pelatihan-pelatihan Firman Tuhan yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Tuhan berkata bahwa musuh telah mencemarkan firman-Nya dan menurunkan nilai kuasanya dengan membawa ke dalam penyembahan yang salah dan menyebabkan sebagian besar umat yang mengesampingkan Firman-Nya dan Tuhan menginterupsi rencana manusia dan membawa ke dalam rencana-Nya dan mengagungkan Firman-Nya. Lagi saya melihat persekutuan doa dan di dalamnya saya melihat tulisan, Firman, mengalir keluar dari jemaat dan berubah menjadi huruf-huruf Ibrani dan saya melihat kata-kata dan huruf-huruf pergi ke kaum Yahudi dan Israel dan saya melihat Tuhan melahirkan Seorang Manusia Baru, Yahudi dan Kafir! Saya melihat Kitab Efesus terbuka dan saya melihat Tubuh menyatu dan dilapisi oleh kuasa Tuhan hanya untuk membangkitkan sebagai pejuang besar yang gagah berani seperti pedang seorang pahlawan di tangan Tuhan (Zakaria 9:13). Perkumpulan Gereja-Nya ini akan menampilkan kerumitan dan banyak sisi hikmat Tuhan kepada kuasa spiritual di langit!

You will see more hospitality than ever before for as God showed me that a time is coming worse than the holocaust and the saints of God will be opening up their homes to the Jewish Nation and to the Nation of Israel as they enter the time of Jacob’s trouble. God has prepared many refuges in the lands and is still raising up more to be a place of refuge, bringing comfort to His people to know Him. I do see much shaking and war still in Israel and God is shaking everything that can be shaken not only in Israel but also in the heavens. Thus, the church will rise up with a drink of water and with food to provide for His people and the orphans and widows and poor. I see Romans 12 being emphasized this year as well as the book of James and Ephesians. God is saying brotherly love will prevail greater in this hour for the Church than we have seen in our lifetime because it will be necessary with what is coming upon the earth and know that God is still in control. God says there will be more stringency in some countries and governments which will even be oppressive against His people but He is reminding me of Daniel and how Daniel actually SHINED greater when the stringency of the government was placed upon him, and even seemed to be oppressive and Daniel won the favor of the throne! God says that although there will be more stringency against His people it will be the church’s greatest hour and the hour to shine in the midst of such trouble. God is saying He is preparing His people to be brought before kings and princes, queens and princesses, prime ministers, presidents and leaders of nations for He will have a people who are a people of influence to those who influence the nations.

Kalian akan melihat keramahtamahan seperti yang belum pernah ada sebelumnya sebagaimana Tuhan tunjukkan bahwa sebuah masa sedang datang lebih buruk daripada holocaust dan para kudus Tuhan akan membuka pintu rumah mereka kepada Bangsa Yahudi dan kepada Negara Israel sebagaimana mereka memasuki masa penderitaan Yakub (Jacob's trouble). Tuhan sedang mempersiapkan banyak tempat pengungsian dan masih terus bertambah untuk menjadi tempat perlindungan, membawa penghiburan atas umat-Nya untuk mengenal Dia. Saya melihat banyak guncangan dan perang masih terjadi di Tsrael dan Tuhan mengguncang segalanya yang dapat diguncang, bukan hanya di Israel namun juga di langit. Dengan demikian Gereja akan bangkit dengan air minum dan makanan untuk mensuplai umat-Nya dan para yatim piatu, janda-janda dan orang-orang miskin. Saya melihat Roma 12 ditekankan tahun ini sama halnya Kitab Yakobus dan Efesus. Tuhan berfirman akan kasih persaudaraan akan lebih menguasai di saat ini bagi Gereja lebih daripada yang pernah kita lihat sebelumnya karena hal ini akan amat diperlukan dengan apa yang akan menimpa Bumi dan ketahuilah bahwa Tuhan tetap memegang kendali. Tuhan berkata bahwa akan ada lebih banyak pengetatan di beberapa negara dan pemerintahan yang akan lebih menindas umat-Nya namun Ia mengingatkan saya akan Daniel dan bagaimana Daniel sesungguhnya BERSINAR lebih lagi ketika penindasan pemerintahan menimpanya, dan bahkan kelihatan lebih menindas dan Daniel memenangkan hal itu! Tuhan berkata bahwa sekalipun akan ada lebih banyak penindasan terhadap umat-Nya, hal ini ada menjadi momen terbesar bagi Gereja untuk bersinar di tengah pergumulan. Tuhan berkata bahwa Ia sedang mempersiapkan umat-Nya untuk tampil di hadapan para raja dan pangeran, para ratu dan putri raja, para perdana menteri, para presiden dan para pemimpin negara karena Ia akan memiliki sekelompok umat yang berpengaruh dan mempengaruhi bangsa-bangsa.

God bless you!

Tuhan memberkati!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.