Labels

Wednesday, July 6, 2011

Pengakuan untuk panggilan RAJA

"TUHAN telah memilih seorang yang berkenan di hati-Nya dan TUHAN telah menunjuk dia menjadi raja atas umat-Nya."

"Hati raja seperti batang air di dalam tangan TUHAN, dialirkan-Nya ke mana Ia ingini."
"Janganlah kamu berbuat seolah-olah kamu mau memerintah atas mereka yang dipercayakan kepadamu, tetapi hendaklah kamu menjadi teladan bagi kawanan domba itu."

"Kasih dan setia melindungi raja, dan dengan kasih ia menopang takhtanya."

"Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya."


1. Kami adalah raja-raja yang telah diangkat oleh Tuhan Yesus Kristus.

2. Kami adalah raja-raja yang berada di masa keemasan.

3. Kami adalah raja-raja yang mengerti hati dan perasaan Tuhan Yesus Kristus.

4. Melakukan tepat seperti yang Tuhan kami inginkan dan perintahkan dengan ketepatan, ketajaman dan kecepatan yang ajaib.

5. Kami mampu melihat setiap celah dan kesempatan untuk menerobos dalam kemustahilan dan melihat keajaiban terjadi di depan kami.

6. Kemuliaan kami ialah menyingkapkan yang tersembunyi dan menyelidiki segala yang tersirat.

7. Kami memiliki kecepatan dan ketepatan dalam melakukan kehendak Tuhan dan menjarah segala sesuatu yang menjadi milik dan bagian kami.

8. Merebut segala yang telah dicuri Iblis dan mengembalikannya kepada Tuhan.

9. Pandai dalam mengatur kata-kata dan berbicara dengan otoritas adalah salah satu dari kemampuan kami, sehingga membuat segala mimpi kami dan mimpi bangsa Indonesia menjadi kenyataan.

10. Segala yang kami katakan jadi!

11. Segala yang kami mimpikan menjadi kenyataan dalam sekejap!

12. Kami memiliki kemampuan membuka pintu berkat dan menutup pintu Iblis sehingga apa yang kami ikat di dunia, terikat di surga, begitu pun apa yang kami lepas, terlepas di surga.

13. Kebijaksanaan dalam kerendahan hati adalah bagian dari hidup kami sehingga membuat kami memerintah dengan adil dan bijaksana namun tetap rendah hati.

14. Kami akan diangkat menjadi raja atas Indonesia dan kami akan membawa bangsa ini ke masa kelimpahan sehingga tidak ada yang miskin di bangsa ini.

15. Perkenanan Tuhan akan selalu ada atas hidup kami.

16. Anugerah dan masa percepatan yang ajaib adalah bagian kami.

17. Ke mana pun kami pergi, penyertaan Tuhan nyata, perlindungan Tuhan & jaminan Tuhan atas hidup kami, sampai kami menyelesaikan tugas kami dan mencapai garis akhir dengan kuat!

"Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus." 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.