Labels

Wednesday, July 27, 2011

Ucapan Profetik Atas Indonesia - Ps. Jonathan David

This prophecy is available in English

Gereja-gereja baru akan didirikan oleh tangan Tuhan sendiri dan mereka semua akan berdiri teguh di Indonesia tanpa seorang pun yang mampu untuk mencegah mereka untuk berdiri dan tumbuh. Setiap gedung gereja akan dibangun sesuai dengan kebutuhannya masing-masing dan terjadi tepat tanpa melanggar aturan hukum apapun.

Setiap posisi yang kosong di dalam gereja dan yang telah ditinggalkan oleh orang-orang yang tidak mau menerima destiny mereka, akan diisi oleh orang-orang yang baru yang sekaliber dengan kuasa, anugerah dan otoritas yang sama.

Tuhan tidak akan membiarkan gereja-gereja di Indonesia kehilangan maupun dirugikan. Barangsiapa yang takdirnya tidak sejalan dengan takdir gereja, barangsiapa yang masih tidak mau diubahkan dalam kasih karunia-Nya, barangsiapa yang menolah untuk dipertajam, menolak untuk dipersiapkan, akan ditinggalkan dan digantikan oleh orang-orang yang baru yang akan dibangkitkan-Nya.

Orang-orang baru ini akan mengisi tempat-tempat yang kosong di berbagai gereja di Indonesia. Tuhan akan mengisi kekosongan tersebut dengan orang-orang yang berkualitas hingga tidak ada lagi tempat yang kosong. Segera akan terjadi tuaian besar yang akan mengisi gereja-gereja di Indonesia dengan jemaat yang baru yang melayani Tuhan sesuai dengan tujuan semula mereka ada.

Inilah janji Tuhan bagi para hamba-Nya yang selalu memperkatakan kebenaran di dalam gereja-gereja mereka:
Sebelum Roh Kudus bergerak, setiap ruang yang kosong yang belum pernah diisi, tidak hanya akan diisi namun juga ditempati oleh orang-orang yang lebih berkualitas.
Segera setelah Roh Kudus berperkara atas gereja-gereja di Indonesia, lebih dan lebih lagi orang-orang akan memenuhi gereja-gereja tersebut.

Mengenai pemerintah Indonesia, Ps. Jonathan David memberikan satu nubuatan untuk Presiden Republik Indonesia: Pemerintah Indonesia telah berkali-kali terguncang oleh musuh. Tapi itu adalah kehendak Allah bahwa Presiden Indonesia, SBY, bertahan sampai akhir. Tangan Tuhan akan mendukungnya hingga akhir masa kepresidenannya. Dia telah ragu-ragu tentang banyak hal dan kebutuhan Indonesia untuk berdoa bagi keraguan-nya. Namun, ia akan bertahan sampai akhir masa jabatannya. Tuhan ingin Presiden SBY untuk tidak jatuh atau kehilangan karena istilah itu digunakan oleh-Nya sebagai istilah transisi dan transformasi negara ini.

23-24 Juli 2011 @ GLOW Tower, Season City, Jakarta

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.