Labels

Monday, December 5, 2016

Rhema Tuhan - 4 Desember 2016 (Melalui Sadhu Sundar Selvaraj)

"Pertahankan imanmu, sebentar lagi akan masuk masa ujian. Aku menampi setiap orang yang akan duduk makan Perjamuan Kawin Anak Domba bersama-Ku. Aku ingin pengantin yang mempunyai jubah yang bersih, yang mempunyai karkater-karakter-Ku, karakter Kristus, bersiaplah dan berjaga-jaga selalu.

"Musuh-Ku sudah hampir keluar, dia sudah selesai mempersiapkan dirinya untuk tampil, dialah Antikristus, dia sangat lembut, sangat sabar, sangat penyayang, dia sangat baik hati, dia sangat sangat sangat segalanya, itu adalah penampilan luarnya, yang sesungguhnya, dia adalah serigala yang sangat buas.

"Pertahankan imanmu, pertahankan imanmu pertahankan imanmu. Aku menebus kalian dengan harga yang sangat mahal, dengan disalibkan, pandanglah selalu salib-Ku, ingat pengorbanan-Ku untuk kalian, jangan sia-siakan pengorbanan-Ku.

"Ini ujian terakhir sebelum pengangkatan, ini tempat perhentian terakhir bagi kalian sebelum masuk Masa Kerajaan Seribu Tahun, jangan gagal, jangan gagal, jangan gagal, kuatkan hati kalian, bertahanlah minta selalu pimpinan Roh Kudus, Dia yang mempersiapkan kalian untuk menjadi Pengantin-Ku. Jaga jubahmu agar tetap bersih, perhatikan apakah minyakmu cukup, supaya lampu pelitamu tetap menyala, kuasa Roh Kudus yang membuat lampu pelitamu tetap menyala, sehingga jalan-jalanmu di dunia menjadi terang, waktunya tidak akan lama lagi musuh-Ku sudah akan keluar.

"Ada ujian dalam persoalan-persoalan yang mempertaruhkan iman kalian. Aku sudah katakan Aku akan menyertai kalian sampai akhir zaman, jangan takut, kuatkan hati kalian. Waktu bergulir akan sangat cepat dan tidak terasa akan tiba waktunya, berjaga-jaga, berjaga-jaga, berjaga-jaga selalu.

"Waktu Aku di dunia, Aku selalu memperingati murid-murid-Ku, sama seperti Aku memperingati Petrus, Yohanes, Yakobus dan teman-temannya. Sekarang juga Roh Kudus yang selalu mengingatkan kalian tentang Aku, Dia akan memperingati kalian selalu, roh Antikristus meningkat di semua tempat, jangan gagal, kalian yang sudah berjalan jauh bersama-Ku jangan gagal, jangan jadikan gereja tempat setor muka, jangan jadikan gereja sebagai rutinitas, berdoalah bagi hamba-hamba-Ku, berdoa bagi pemimpin-pemimpin gerejamu, jangan buang waktu kalian, berlombalah untuk mendapatkan mahkotamu.

"Persiapan Perjamuan Kawin Anak Domba sudah siap. Hanya yang siap yang akan duduk makan bersama-Ku, periksalah hati kalian, apakah kalian sia? Apakah jubahmu tetap bersih? Apakah Firman-Ku memenuhi pikiranmu? Sebab dengan firman-Ku memenuhi pikiranmu maka jalan-jalanmu akan menjadi terang, sebab Aku adalah terang, berjaga-jagalah sama seperti Yosua memimpin umat-Ku masuk Tanah Perjanjian, sama juga sekarang kalian yang siap adalah Yosua-Yosua Perjanjian Baru di akhir zaman, kuatkanlah hatimu, jangan takut.

"Masa Penuaian tiba, Aku memisahkan domba-domba-Ku yang Aku akan bawa, Bapa yang memilih untuk-Ku, banyak domba tersesat di dalam gereja, mereka akan tertinggal, mereka pergi ke gereja tetapi mereka tidak siap untuk kedatangan-Ku, mereka berpikir Aku tidak akan pernah datang, mereka ada yang berpikir itu masih lama, mereka berpikir Aku baik dan tidak mungkin pengangkatan terjadi, mereka ada yang berpikir itu hanya dongeng cerita masa lalu, mereka ini akan tertinggal, mereka pergi gereja, tubuh mereka di gereja tetapi pikiran mereka tidak pada-Ku, mereka adalah orang-orang yang tidak siap untuk menjadi Pengantin-Ku.

"Mereka akan menyesal setelah mendapatkan bahwa mereka tertinggal, Aku hanya menjemput Pengantin-Ku yang siap, yang selalu menjaga karakter-karakternya, yang mempunyai imitasi karakter-Ku, karakter Kristus. Yang mempunyai persediaan minyak Roh Kudus. Waspadalah, berjaga-jagalah selalu, selama masih ada waktu pergunakan lah sebaik-baiknya, pergunakan kesempatan yang ada untuk lebih dekat pada-Ku, pada FirmanKu, agar kamu dapat menghadapi hari-hari di depanmu.

"Sama seperti Aku ditinggalkan murid-murid-Ku waktu Aku ditangkap, begitu juga nanti akan banyak yang menyangkal Aku, berjaga-jagalah waktunya sudah hampir larut malam, dunia sangat gelap, banyak penyesatan yang membuat orang-orang percaya menjadi bingung tetapi mereka domba-domba-Ku yang mempunyai persediaan minyak dan berjubah bersih mempunyai kepekaan untuk membedakan yang baik atau yang jahat. Berjaga-jagalah jangan jual imanmu untuk sebuah jabatan di kantormu, jangan jual imanmu untuk uang, jangan jual imanmu untuk makanan bahkan untuk nyawamu sekalipun. Sama seperti bangsa Israel Aku pelihara di padang gurun sama juga dengan kalian Aku pelihara, jangan mundur tinggal sedikit waktu lagi, berjaga-jagalah."

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.