Labels

Monday, August 22, 2011

Jadilah Cerdik - DKJ

"Sebab itu marilah kita tinggalkan asas-asas pertama dari ajaran tentang Kristus dan beralih kepada perkembangannya yang penuh. Janganlah kita meletakkan lagi dasar pertobatan dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, dan dasar kepercayaan kepada Allah, yaitu ajaran tentang pelbagai pembaptisan, penumpangan tangan, kebangkitan orang-orang mati dan hukuman kekal. Dan itulah yang akan kita perbuat, jika Allah mengizinkannya." - Ibrani 6:1-3 

Saudara-Saudari terkasih dalam Kristus,
Sekitar 16 tahun yang lalu, Tuhan membaptis saya dengan Roh Kudus dalam cara dahsyat. Ketika Dia membaptis saya, saya berbicara dalam bahasa roh dengan seratus ribu jenis kata-kata, bahkan membaca Alkitab oleh semua jenis bahasa lidah. Juga, saya diberi karunia tarian kudus, balet, atau tari tradisional Korea, dan kadang-kadang prajurit tarian. Saya juga bermain gitar seperti gitaris profesional. Ini bukan kehendak saya, tetapi oleh Roh Kudus. Ketika saya berada di sebuah gereja yang sangat urapan di California, pastor dan begitu banyak orang Kristen melihat bagaimana Tuhan membaptis saya begitu kuat dengan Roh Kudus-Nya, dan mereka mengatakan bahwa mereka tidak pernah melihat seseorang dibaptis dengan Roh Kudus seperti saya.

Tuhan mengizinkan saya membaca seluruh Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu, seperti cerita dengan panorama. Itu sebabnya saya memahami bahwa bumi ini sepenuhnya di tangan Allah dan akan terpenuhi untuk rencana-Nya. Saya berada dalam cinta yang begitu mendalam dengan kasih Allah, tetapi saya tidak pernah mengalami seperti waktu kudus kudus ini sebelumnya karena ketika aku mulai mengatakan "J.." untuk "Jesus," kemudian seluruh tubuh saya, hati, pikiran, dan jiwa menjadi luar biasa kuat dengan kasih. Pada waktu itu, saya berpikir bahwa saya sudah mengetahui akan Allah begitu baik karena saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Allah. Karena seluruh tubuh saya seperti Bait Suci yang kuat dengan pengurapan, itu cerita yang panjang untuk menjelaskan apa yang saya alami.

Setelah beberapa saat, maka Allah mulai pelatihan rohani, dan Dia mengungkapkan siapa saya dengan penderitaan yang mengerikan, maka saya bisa melihat kejahatan saya. Setelah itu, saya benar-benar memahami hati Bapa Surgawi kita. Saya yakin bahwa begitu banyak orang yang berbicara tentang Tuhan tidak benar-benar memahami hati Allah. Tuhan kita bukanlah apa yang Anda pikirkan, Anda tidak dapat membayangkan Tuhan itu seperti apa. Ketika Tuhan menciptakan dunia ini Dia memberkati kita dalam berbagai cara, tergantung pada jenis mata rohani Anda miliki di dunia ini.

Setelah itu, saya mengerti mengapa Allah harus menghakimi dunia ini, dan mengapa Ia harus membagi gandum dan ilalang. Sekarang, saya memiliki ratusan teman di Facebook. Tetapi kurang dari 10% yang memiliki keselamatan. Saya bisa melihat kegelapan dan kejahatan dan dosa-dosa mereka, tetapi mereka tidak menyadari siapa mereka karena 16 tahun yang lalu, saya seperti mereka, seperti anak bodoh. Kemudian Tuhan mengizinkan saya mengalami pelatihan dunia rohani dengan penderitaan yang mengerikan, yang membuat iman saya lebih kuat.

Jadi sekarang saya bisa melihat masalah mereka dengan sangat baik. Karena ketika Anda berada di TK Anda tidak tahu siapa Anda, atau bagaimana jenis hubungan Anda dengan ibu atau ayah atau saudara, karena Anda adalah "raja" kehidupan Anda. Tetapi ketika Anda tumbuh dan pergi melalui sekolah dasar, SMP, SMA, Anda mulai menyadari diri sendiri. Tetapi bila Anda seorang mahasiswa, Anda dapat melihat tingkat kematangan anak-anak TK dan SD dan tingkat pendidikan mereka dan Anda dapat memimpin mereka. Kemudian Anda juga dapat melihat beberapa orang yang berada di TK atau SD, dan Anda dapat dengan jelas melihat apakah mereka melakukan dengan cara yang benar atau cara yang salah.

Tapi masalahnya adalah, jika seseorang mengambil langkah-langkah dengan cara yang salah, mereka mungkin akan terhilang, sehingga sangat berbahaya. Orang yang menguasai Alkitab dengan sangat baik mungkin akan sangat sulit untuk mempersiapkan Pengangkatan dan Martir. 2000 tahun yang lalu, antara pengikut Yesus dan para imam dan orang-orang Farisi saling bertentangan terhadap satu sama lain, satu sisi adalah hukum (mereka memahami Alkitab dengan sangat baik, tetapi tidak secara rohani), sisi lain adalah anugerah, dan mereka saling berperang. Ismael melecehkan Ishak, itu sebabnya Sarah mengusirnya. Hukum (Taurat) dan kasih karunia tidak bisa tinggal bersama-sama.

"Pada waktu itu Sara melihat, bahwa anak yang dilahirkan Hagar, perempuan Mesir itu bagi Abraham, sedang main dengan Ishak, anaknya sendiri. Berkatalah Sara kepada Abraham: 'Usirlah hamba perempuan itu beserta anaknya, sebab anak hamba ini tidak akan menjadi ahli waris bersama-sama dengan anakku Ishak.'" - Kejadian 21:9-10

Ini jenis orang-orang yang menyukai argumen, berdebat, berkelahi, dan agresif. Begitu banyak orang berada di bawah hukum (taurat). Maaf untuk mengatakan ini, tapi kebanyakan pemimpin Kristen, pendeta, nabi, penginjil, dan guru berada di bawah hukum. Sebagian besar teman-teman Facebook, berada di bawah hukum. Seseorang yang lulus dengan pendidikan tinggi, dan gelar tinggi dari sekolah Alkitab, kebanyakan dari mereka berada di bawah hukum.

"Akan tetapi jikalau kamu memberi dirimu dipimpin oleh Roh, maka kamu tidak hidup di bawah hukum Taurat." - Galatia 5:18

Jadi itulah mengapa saya membagikan hal ini, orang yang berpikir mereka siap untuk Rapture, maka mereka menunggu Yesus sesegera mungkin, Anda mungkin tidak siap karena banyak orang tidak benar-benar memahami arti Yesus datang kembali dan kedatangan-Nya yang ke-2. Beberapa tahun yang lalu, Allah mengungkapkan apa artinya Yesus datang kembali dan kedatangan-Nya yang ke-2, dan apa yang disebut dengan tubuh Kristus. Jika Anda bermegah dalam karunia-karunia roh, maka Anda masih seorang Kristen yang kekanak-kanakan. Karena saya seperti itu 16 tahun lalu, saya memiliki karunia menyembuhkan, apapun yang saya doakan kepada-Nya, Dia mampu menyembuhkan kanker dan segala jenis penyakit, dan saya berbicara dalam seratus ribu jenis kata dalam bahasa roh.

"Aku mengucap syukur kepada Allah, bahwa aku berkata-kata dengan bahasa roh lebih dari pada kamu semua." - 1 Korintus 14:18 

Jadi Yesus berkata orang yang mengetahui kitab suci Alkitab sangat baik (namun bukan dalam makna rohani) akan menjadi yang paling sulit untuk mempersiapkan Pengangkatan dan Martir. Mengetahui pengetahuan tentang Allah membuat mereka orang bangga. Beberapa teman saya menjadi agresif karena mereka bangga. Jadi saya hanya membiarkan Anda tahu ini, karena hal ini sangat penting. Saudara-saudara, banyaklah berdoa, dan ketika Anda berdoa, mohon bersyafaat bagi saya. Shalom.

David King Jesus @ Facebook

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.