Labels

Wednesday, August 31, 2011

Pantai Timur: Rahim Kebangkitan Yang Dibuka Kembali - Chad Taylor

Pantai Timur dan New England adalah "rahim kebangkitan" Amerika. Tanpa kebangunan rohani yang bersejarah signifikan yang mengguncang New England, New York, Savannah, GA dan seterusnya, kita tidak akan menjadi bangsa spiritual kita hari ini. Para Fulton Street pertemuan doa di New York City adalah contoh luar biasa:

Pada bulan September 1857 Jeremiah Lanphier memulai pertemuan doa mingguan. Dilaporkan bahwa pada Maret surat kabar memuat laporan halaman depan lebih dari 6.000 menghadiri pertemuan doa harian di New York dan Pittsburgh, dan pertemuan doa sehari-hari ditahan di Washington pada lima waktu yang berbeda untuk mengakomodasi orang banyak. Kota-kota lain mengikuti dan api doa sehingga dalam kebangkitan bersejarah melanjutkan. Segera tanda umum pada siang bisnis baca, "Akan membuka kembali pada penutupan pertemuan doa." Pada bulan Mei 1859, 50.000 dari 800.000 orang New York yang baru bertobat. Sebuah surat kabar melaporkan bahwa New England sangat diubah oleh kebangunan rohani dan di beberapa kota tidak ada orang dewasa yang belum bertobat dapat ditemukan!

Kebangkitan menyapu bangsa dan dunia dari pesisir Timur Amerika yang didefinisikan Zaman Gereja kita saat ini hidup masuk Namun, itu tidak lama sampai gereja-gereja dan tempat-tempat yang sangat tenggelam ke dalam kerepotan agama dan tradisi dan langkah yang perkasa Tuhan adalah terlihat seperti dilupakan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.