Labels

Monday, August 1, 2011

Pesan Nubuatan Untuk Indonesia - Agustus 2011

Ketika saya merenung dan duduk di sebuah lobby hotel, tiba-tiba Dia berkata sangat jelas "OIL", kemudian saya melihat penglihatan yang jelas seperti minyak tertumpah dengan deras sekali ke bumi ini khususnya Indonesia dan beberapa negara Asia. Tuhan berbicara, "Ini waktunya pencurahan kuasa-Ku seperti loteng Yerusalem dan Azusa Street akan terjadi di Indonesia dan beberapa negara Asia. Akan terjadi banjir berkat & panen jiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Gelombang lawatan Roh-Ku sedang berhembus ke tengah pemerintahan dan Aku akan mendudukkan kursi-kursi yang telah disiapkan dan dijaga oleh malaikat-malaikat kepercayaan-Ku."

Beberapa waktu lalu mata saya terbuka melihat kursi-kursi besar dijungkirbalikkan oleh suatu angin yang dahsyat dan tanah di bawah terbelah dan kursi-kursi itu ditelan oleh bumi. Dan Tuhan memberikan saya penglihatan yang lain tiba-tiba kursi-kursi yang sangat indah dan di antara bahu kursi tersebut terdapat mahkota-mahkota turun ke bumi menggantikan kursi-kursi yang telah lenyap ditelan bumi. Tuhan memberikan pengertian kepada saya ini saatnya pemerintahan kerajaan Tuhan ditegakkan & tidak ada yang dapat menggesernya. "Sekarang Aku sedang mempersiapkan kursi untuk 2-3 tahun ke depan untuk melantik duta kerajaan-Ku duduk di tempat semestinya."

Agustus ini akan terjadi ledakan kuasa Roh Kudus yang belum pernah terjadi sebelumnya di gereja-gereja yang memprioritaskan takhta Tuhan di atas segalanya. Saya melihat yang tertindas dan tersingkir dijemput kembali oleh kereta-kereta emas yang disiapkan oleh Tuhan sendiri. Mata rohani saya melihat pada bulan Agustus ini ada orang-orang yang mengalami kejutan dan promosi yang luar biasa dari Tuhan.

"Kamu akan Kuberikan hati yang baru dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras & Kuberikan kepadamu hati yang taat." (Yehezkiel 36:26)

Ada impresi yang sangat kuat bahwa Tuhan akan memberikan penghormatan & promosi bagi orang-orang yang telah menunggu sekian lamanya terobosan. Asal hatimu bersih dan tulus, maka ini akan menjadi awal pintu yang tidak kamu pikirkan akan terbuka! Hati yang taat akan menjadi sarana terbuka bagi pintu penghormatan dari Tuhan. Apapun yang Tuhan inginkan, kerjakan dalam ketaatan. Apa yang Anda tabur tidak akan sia sia. Amen. Tuhan memberkati.

Rev. Abraham Joel Ivan - Jakarta

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.