Labels

Tuesday, August 9, 2011

Super Fenomenal Indonesia - Joza Alwan

Mengingat perjuangan kemerdekaan pada masa lalu sering membuat saya tertegun dan menangis, tapi di hati ini ada rasa bangga sebagai bangsa yg punya nyali memperjuangkan dan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Namun 66 tahun berlalu, pembangunan fisik sudah terlihat baik namun penjajahan mental dan spiritual semakin keras menekan bangsa ini sehingga belenggunya sangat terasa di segala bidang, korupsi, manipulasi, kehancuran moral dan etika tidak bisa ditoleransi lagi.

Sekarang api semangat perjuangan telah kembali menyala, dinyalakan oleh api Kristus di dalam hati kita, perjuangan kali ini bukanlah melawan darah dan daging / penjajah secara fisik, tetapi melawan penghulu dunia yang gelap, jengkal demi jengkal teritorial negeri ini telah kita rebut, warisan demi warisan dikembalikan kepada kita, bangsa kita sekali lagi mengalami kemerdekaan! Kemerdekaan sejati lepas dari belenggu dan tirani kejahatan! Sejarah sekali lagi membuktikan, kita memang bangsa yang bernyali!

Kemerdekaan telah tuntas, genap, selesai dibayar dengan lunas oleh darah-Nya di atas kayu salib bagi bangsa ini diperjuangkan oleh keringat, darah dan airmata dari para hamba-Nya dan para martir yang berjuang dengan satu komando BAPA, semua tidak akan sia-sia, Indonesia sudah merdeka! Saatnya membangun bangsa ini secara utuh dalam akselerasi yang luar biasa karena Sang Pemimpin adalah Sang Pencipta Alam Semesta Raya! Indonesia Penuh KemuliaanNya!

Kali ini kita akan melihat sebuah bangsa yang ajaib! Bangsa yang dulu dikenal sangat ramah, sekarang telah berubah menjadi dewasa, bukan hanya ramah tetapi juga pemurah, kita justru akan memberi makan banyak bangsa, memimpin dunia ini dalam segala bidang, segala bangsa akan melihat kepada Indonesia, bangsa yang dulu dihina, sekarang menjadi bangsa yg perkasa!

Mari kita tuntaskan dan kita tulis sejarah luar biasa dari bangsa ini, melewati kemerdekaan fisik dan kemerdekaan rohani, sejarah akan mencatat mulai dari sekarang, bangsa ini akan keluar dari kepompong masa lalu, masa sulit yang memang harus dilaluinya untuk menjadi bangsa yg indah, bagai kupu-kupu yang dikagumi banyak orang, bukan lagi merusak, menebar gatal dan merayap tapi terbang dalam percepatan menatap masa depan dan meraih mimpi-mimpinya.
  • Bangsa yang dahulu mengirim TKI keluar negeri akan mulai mengirim teknisi dan pengajar-pengajar dalam segala bidang dengan kemampuan dan teknologi tinggi.
  • Bangsa yang dahulu mengimport beras dan bahan pangan serta buah-buahan akan diserbu orang asing untuk membeli beras dan bahan pangan seperti zaman Yusuf.
  • Bangsa yang dahulu memiliki desa-desa miskin dan tertinggal akan menjadi cluster proyek-proyek raksasa di setiap daerah.
  • Bangsa yang dahulu dikenal dengan korupsinya di segala bidang akan menjadi bangsa yang bersih, jujur, dapat dipercaya dan takut akan Tuhan.
  • Bangsa yg dahulu penuh dengan kekerasan dan perselisihan antar suku dan golongan akan jadi bangsa yang bersatu padu dan saling mengasihi dan saling mendahulukan dalam persatuan dan sinergi membangun negeri.
  • Bangsa yg dahulu banyak berhutang akan menjadi bangsa yang bebas hutang dan bahkan justru bisa menanggung penuh kesulitan bangsa-bangsa lain di dunia dengan mudahnya.
  • Bangsa yang dahulu ketinggalan dalam hal olah raga seni dan budaya, justru akan menjadi pemecah rekor-rekor dunia di segala bidang dan menghasilkan segala macam kesenian baik musik, tari, film yang hampir mencapai taraf surgawi dengan kemurnian dan kekudusannya.
  • Bangsa yang dahulu hanya menjadi konsumen dari produk-produk asing akan menjadi bukan hanya produsen tetapi menjadi pionir dalam berbagai teknologi terbaru dan tercanggih di dunia.
  • Bangsa yang dahulu penuh dengan pemimpin-pemimpin yang buruk dan berdedikasi rendah akan memiliki banyak sekali pemimpin yang berkualitas dan dedikasi tinggi serta takut akan Tuhan di semua sektor kehidupan, mulai dari ketua RT sampai presiden, guru, mandor, pemimpin perusahaan dan sebagainya.
  • Bangsa yang dahulu penuh dengan penyembahan berhala akan berbalik menjadi bangsa yang mencintai Tuhannya, Yesus Kristus, Sang Juruselamat dunia, menjadi bangsa yg kudus umat kesayangan Allah, dan bangsa yang berkenan di hati-Nya untuk menyelesaikan tugas membawa berita Injil dengan kuasa penuh dan otoritas dan mukjizat sampai ke seluruh penjuru dunia hingga tiba kesudahannya.
Sehingga bangsa-bangsa lain akan takjub dan berbondong-bondong datang ke Indonesia untuk menyaksikan sebuah transformasi bangsa yang super fenomenal sehingga setiap orang di muka bumi ini akan gentar kepada keajaiban yang Tuhan lakukan di Indonesia supaya nama Tuhan yg memimpin bangsa ini akan dimasyurkan ke seluruh bumi dan semua yg mendengarnya akan berbalik dan percaya kepada Tuhan Yesus kita. AMIN!

Yang percaya akan melihat, mengalami dan menimatinya, terjadi mulai sekarang dan Amin!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.