Labels

Monday, August 8, 2011

Waspadalah Dengan Penipuan Spiritual - DKJ

"Apabila roh jahat keluar dari manusia, iapun mengembara ke tempat-tempat yang tandus mencari perhentian, dan karena ia tidak mendapatnya, ia berkata: Aku akan kembali ke rumah yang telah kutinggalkan itu. Maka pergilah ia dan mendapati rumah itu bersih tersapu dan rapih teratur. Lalu ia keluar dan mengajak tujuh roh lain yang lebih jahat dari padanya, dan mereka masuk dan berdiam di situ. Maka akhirnya keadaan orang itu lebih buruk dari pada keadaannya semula." - Lukas 11:24-26

"Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara." - Efesus 6:12

Saudara-saudari terkasih dalam Kristus,
Lebih dari 10 tahun yang lalu saya membaca sebuah buku tentang seseorang yang mengunjungi Surga, tapi dia menghadiri Gereja Advent Hari Ketujuh. Sebelum saya tidak tahu ia seorang Advent Hari Ketujuh. Dia mengunjungi Surga, bertemu dengan malaikat dan bertemu Yesus, dan bertemu suaminya yang meninggal beberapa tahun lalu. Lalu ia berbicara tentang banyak hal tentang Surga. Sebagian besar ceritanya serupa dengan kesaksian sejati lainnya dari Surga. Tetapi beberapa dari kisah mereka tidak benar. Jadi ketika saya bertanya kepada Tuhan tentang cerita ini, Dia mengatakan bahwa dari setan. Tapi dia pikir dia mengunjungi surga, tapi ia benar-benar mengunjungi NERAKA (Alam Maut). Juga, beberapa agama lain seperti Budha, mereka mengunjungi surga mereka, dan menggambarkan tempat-tempat indah seperti Surga kita. Jadi Setan adalah penipu besar. Itulah sebabnya kita harus sangat berhati-hati.

Saya mendengar beberapa kali bahwa beberapa pendeta dan penginjil berbagi cerita bahwa ketika mereka berdoa mereka bertemu Yesus muka dengan muka. Yesus (palsu) berbicara pendeta ini, tapi ia merasa ada sesuatu yang tidak biasa. Lalu ia bertanya kepada Yesus (palsu) "Apakah engkau adalah Yesus (palsu)?" Dan kemudian dia berkata, "Ya, akulah Yesus." Pendeta itu bertanya, "Tunjukkan bekas luka di telapak tanganmu." Lalu dia (palsu) tetap menjawab, "Ya, aku Yesus." Kemudian pendeta itu tahu dia bukan Yesus sejati. Lalu dia berkata "Aku perintahkan Anda dalam nama Yesus keluar dari sini!" Lalu ia (palsu) menjadi begitu marah dan menghilang.

Jadi Anda harus sangat berhati-hati. Karena salah satu nabi dalam generasi ini di Amerika, dan dia berkata bahwa dia adalah perempuan Wahyu 12:1-17. Dan bayinya sedang tumbuh sekarang. Dia mengatakan itu adalah anak rohaninya, dia mengklaim dilahirkan melalui Yesus, adalah orang dalam Wahyu 14:14-20. Dia bertemu Yesus (palsu) sehingga berkali-kali tatap muka, dan dia berkata juga bahwa dia mendengar suara Bapa Surgawi begitu banyak. Dia menulis pesan palsu begitu banyak, ia menubuatkan banyak nubuatan palsu. Tapi setiap kali ia bertemu orang ini, dia bukan Yesus, dia adalah palsu. Dia sangat tertipu oleh roh-roh setan. Dia pikir ini adalah 100% Yesus, tetapi ia tidak. Tapi pesan palsu-anaknya di seluruh dunia sekarang. Saya tahu begitu banyak orang Kristen Amerika mengikutinya.

Jadi Setan menggunakannya untuk membingungkan umat Allah, kemudian membuat mereka pergi ke neraka. Itulah mengapa Setan meniru hal-hal yang benar. Karena Iblis (Lucifer) adalah pembohong dan penipu. Itu sebabnya 30% dari malaikat-malaikat kudus di surga mengikuti Lucifer dan malaikat menjadi setan. Jadi di hari terakhir, begitu banyak gereja di seluruh dunia disesatkan dan menjadi bingung.

Juga, ini sangat tidak biasa dan bukan merupakan cerita yang dapat dimengerti karena begitu banyak pendeta Korea, saya mendengar lebih dari 10 pendeta mengatakan bahwa mereka adalah Yesus sendiri. Saya tidak mengerti, tapi begitu banyak orang Kristen mengikuti mereka, dan kemudian mereka percaya bahwa pendeta-pendeta tersebut adalah Yesus. Ada pula lainnya, begitu banyak Pendeta di Korea, mereka beribadah bersama dengan orang-orang Buddha. Juga, biarawati Katolik (beberapa biarawati tinggal di kuil Buddha) dan imam Buddha beribadah bersama dengan orang-orang Buddhis juga.

Saya tidak hanya berbicara tentang Korea, tapi di seluruh dunia adalah seperti ini. New Age, Advent Hari Ketujuh, Mormon, Saksi Yehova, sebagian besar Katolik, dan begitu banyak gereja menjadi milik Iblis. Bahkan banyak Gereja Protestan telah diambil alih oleh Satan. Mereka bukan lagi milik Tuhan. Itulah mengapa Anda harus sangat hati-hati karena ketika malaikat setan menyerang Anda maka Anda terhilang.

Iblis sangat memahami firman Tuhan dan menggunakannya dengan sangat licik. Bahkan dia menggunakannya untuk bermuslihat terhadap Tuhan Yesus, Matius 4:1-11. Jadi, apa pun mimpi atau penglihatan yang Anda dapatkan, Anda harus memeriksa apakah itu benar-benar dari Tuhan atau dari setan. Juga, setan dapat memberikan Anda berbicara dalam bahasa roh setan, visi, nubuatan, dan juga mimpi. Jadi itulah mengapa Alkitab yang sama dapat memiliki begitu banyak doktrin yang salah yang berbeda dan mengajar seperti Saksi Yehova, Mormon, New Age, Advent Hari Ketujuh, dan gereja-gereja Protestan palsu. Ada terlalu banyak kebingungan di hari terakhir. Itu Anda harus berhati-hati dan waspada!

David King Jesus @ Facebook

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.