Labels

Saturday, January 21, 2012

Pemerintahan Allah Telah Terbit

Selamat datang di 2012 ... Sebuah tahun yang baru telah terbentang di depan kita! Angka 12 merupakan yang signifikan. Itu merupakan angka pemerintahan dan simbol dari Penggenapan Ilahi dan Kesempurnaan Pemerintahan.

Tahun 2012 adalah mengenai terbitnya Pemerintahan Allah. Dan jika kita ingin melihat Pemerintahan Allah nyata atas bumi, maka pertama-tama hal itu haruslah nyata atas kita dahulu, sebagai umat pilhan-Nya, dengan cara yang lebih lagi.

Karena pekerjaan Allah adalah sebuah kesinambungan, maka yang "baru" tidak dimulai sejak tepat tengah malam tanggal 31 Desember lalu. Apa yang telah dibangun-Nya dalam hidup kita adalah terus menerus dan kekal. Lapis demi lapis, kebenaran demi kebenaran, kejadian demi kejadian. Itu sebabnya, kita tidak memulai sesuatu yang baru di 2012, namun kita melanjutkan dalam jalur yang telah dipersiapkan-Nya bagi kita.

Kita harus menyadari bahwa titik awal kita adalah Kebangkitan Kristus. Kita bangkit bersama Kristus kepada hidup yang baru. Sekarang, ITULAH sebuah awal yang baru! Kita memulai dengan siapa Kristus di dalam dan bagi kita. Kita hidup untuk Dia dan untuk segala yang dikehendaki-Nya untuk meneguhkan pemerintahan-Nya dan kebenaran-Nya di dalam kita. Ia membantu kita memahami untuk hidup dan sejalan dengan identitas kita yang baru.

Peningkatan

Tahun ini, sebagaimana Allah melanjutkan pekerjaan-Nya di dalam kita, mari kita biarkan peningkatan atas Pemerintahan-Nya dalam beberapa area hidup kita, di antaranya:
  • Menerima dan kemudian mengekspresikan kebaikan-Nya setiap hari. Anda tidak dapat memberikan apa yang tidak Anda alami terlebih dahulu. Jadi, harapkan dan terimalah kebaikan-Nya setiap hari dan kemudian tunjukkan kepada orang lain aspek Pemerintahan-Nya.
  • Hidup dengan cara yang "tak terbatas" ... bukan dengan yang terukur, menunjukkan kelimpahan hati Bapa kepada semua.
  • Menjadi lebih takjub atas pribadi-Nya daripada terus khawatir dengan keadaan yang ada sekarang.
  • Menjalani segala sesuatunya melalui keagungan-Nya.
Ini adalah tahun untuk hidup dengan kegembiraan dan harapan! Harapkan keilahian-Nya untuk bermanifestasi lewat keseharian Anda. Pekerjaan-Nya di dalam kita adalah bagian dari peneguhan Pemerintahan-Nya di bumi.

"Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna." - Roma 12:2

Buanglah cara berpikir yang lama dan biarlah itu digantikan dengan akal budi yang diperbaharui.

Jane Hansen Hoyt, President/CEO
AGLOW International

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.