Labels

Sunday, February 5, 2012

Persiapan Bagi Yang Masih Tertunda

"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." - 1 Korintus 2:9

Sesungguhnya Tuhan menghendaki bahwa Gereja-Nya telah berkelimpahan sejak 2011 lalu. Namun didapati-Nya bahwa kita semua masih terlalu banyak yang tidak siap. Dan 2012 yang telah lewat sebulan lebih ini diadakan sebagai TAMBAHAN PERSIAPAN supaya iman dan hati kita sanggup untuk menyambut Masa Daud dan Salomo, Tahun-Tahun Surplus dari Kelimpahan-Nya yang kekal dan tak terbatas. Karena 2013 sungguh adalah tahun yang tak terbayangkan dan mengerikan. Jadi renungkanlah perkataan-perkataan berikut ini:
  • Jika Tuhan berjanji akan menyediakan apa yang tidak pernah dilihat oleh mata kita; maka apa dan bagaimana kita melihat selama ini?
  • Jika Tuhan berjanji akan menyediakan apa yang tidak pernah didengar oleh telinga kita; maka apa dan bagaimana kita mendengar selama ini?
  • Jika Tuhan berjanji akan menyediakan apa yang tidak pernah timbul di dalam hati kita; maka apa dan bagaimana keadaan hati kita selama ini? Siapa dan apa yang kita prioritaskan selama ini?
  • Layakkah kita dimuliakan sedemikian rupa? Layakkah kita berkelimpahan sedemikian rupa?
  • Iblis Tua yang sedemikian perkasa dan mulia pun harus jatuh, hancur dan binasa karena tak sanggup dalam kemuliaan itu, seberapa besar anugerah DAN JAMINAN yang kita perlukan supaya kita tidak gagal seperti dia?
  • Ada kesempatan yang lewat, dapatkah kita menangkapnya selalu? Ada kesempatan yang ditangkap, maukah kita melakukannya selalu?
  • Bersediakah kita melakukan apapun dan bagaimanapun yang diminta Tuhan tanpa meragukan, menegosiasikan apalagi membantah-Nya? Dan dari 100 kali diminta, apakah kita lakukan 100 kali juga dalam kerelaan, ketaatan dan kesetiaan?
 SEMUA DISEDIAKAN ALLAH BAGI YANG MENGASIHI DIA

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.