Labels

Saturday, February 18, 2012

Ketika Ia Jatuh Cinta Kepada Kita

Waktu engkau dilahirkan, pusatmu tidak dipotong 
dan engkau tidak dibasuh dengan air supaya bersih; 
juga dengan garampun engkau tidak digosok 
atau dibedungi dengan lampin.

Tidak seorangpun merasa sayang kepadamu 
sehingga diperbuatnya hal-hal itu kepadamu dari rasa belas kasihan; 
malahan engkau dibuang ke ladang, 
oleh karena orang pandang enteng kepadamu pada hari lahirmu.

Maka Aku lalu dari situ 
dan Kulihat engkau menendang-nendang dengan kakimu 
sambil berlumuran darah 
dan Aku berkata kepadamu dalam keadaan berlumuran darah itu: 
Engkau harus hidup dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! 
Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, 
bahkan sudah sampai pada masa mudamu. 
Maka buah dadamu sudah montok, 
rambutmu sudah tumbuh, 
tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil.

Maka Aku lalu dari situ dan Aku melihat engkau, 
sungguh, engkau sudah sampai pada masa cinta berahi. 
Aku menghamparkan kain-Ku kepadamu dan menutupi auratmu. 
Dengan sumpah Aku mengadakan perjanjian dengan engkau, 
demikianlah firman Tuhan ALLAH, dan dengan itu engkau Aku punya.

Aku membasuh engkau dengan air 
untuk membersihkan darahmu dari padamu 
dan Aku mengurapi engkau dengan minyak.

Aku mengenakan pakaian berwarna-warna kepadamu 
dan memberikan engkau sandal-sandal dari kulit lumba-lumba 
dan tutup kepala dari lenan halus dan selendang dari sutera.

Dan Aku menghiasi engkau dengan perhiasan-perhiasan 
dan mengenakan gelang pada tanganmu dan kalung pada lehermu.

Dan Aku mengenakan anting-anting pada hidungmu 
dan anting-anting pada telingamu 
dan mahkota kemuliaan di atas kepalamu.

Dengan demikian engkau menghias dirimu dengan emas dan perak, 
pakaianmu lenan halus dan sutera dan kain berwarna-warna; 
makananmu ialah tepung yang terbaik, madu dan minyak 
dan engkau menjadi sangat cantik, sehingga layak menjadi Mempelai-Ku.

Dan namamu termasyhur di antara bangsa-bangsa karena kecantikanmu, 
sebab sangat sempurna adanya, 
oleh karena semarak perhiasan-Ku yang Kuberikan kepadamu, 
demikianlah firman Tuhan ALLAH.

 "Satu hari kelak semua akan terungkap, cinta ini tak pernah salah memilih, tak pernah salah percaya, tak pernah salah berharap. Suatu hari kelak cinta ini akan bertemu muka dengan muka dengan Tuannya, Raja di atas segala raja."

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.