Labels

Sunday, February 5, 2012

Mazmur 89 Yang Membuka Pintu Emas

Untuk diperkatakan setiap hari;

"Telah Tuhan taruh mahkota di atas kepala kami sebagai pahlawan, telah Tuhan tinggikan kami sebagai pilihan dari antara bangsa itu. Tuhan telah mendapat kami, hamba-Nya; Tuhan telah mengurapi kami dengan minyak-Nya yang kudus, maka tangan Tuhan tetap dengan kami, bahkan lengan Tuhan meneguhkan kami.

"Musuh tidak akan menyergap kami, dan orang curang tidak akan menindas kami. Tuhan akan menghancurkan lawan kami dari hadapan kami, dan orang-orang yang membenci kami akan  Tuhan bunuh. Kesetiaan Tuhan dan kasih Tuhan menyertai kami, dan oleh karena nama Tuhan tanduk kami akan meninggi. 

"Tuhan akan membuat tangan kami menguasai laut, dan tangan kanan kami menguasai sungai-sungai. Kami pun akan berseru kepada Tuhan: 'Bapa kami Engkau, Allah kami dan gunung batu keselamatan kami.' Tuhan pun juga akan mengangkat kami menjadi anak sulung, menjadi yang mahatinggi di antara raja-raja bumi.

"Tuhan akan memelihara kasih setia-Nya bagi kami untuk selama-lamanya, dan perjanjian-Nya teguh bagi kami. Tuhan menjamin akan adanya anak cucu kami sampai selama-lamanya, dan takhta kami seumur langit."

Firman Jadi Daging, Impian Jadi Nyata. Tak Ada Penundaan, Sekarang & Amin.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.