Labels

Sunday, January 1, 2017

My Personal Glorious Year 2017

Aku berseru kepada Tuhan, maka Tuhan menjawab aku dan memberitahukan kepadaku hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang belum kuketahui. - Yeremia 33:3

Tidak sering aku mengingat umurku, karena Elohim membiarkan aku sibuk dengan kesenangan hatiku. - Pengkotbah 5:20

Kiranya mata-Mu terbuka terhadap rumah ini, siang dan malam, terhadap tempat yang Kaukatakan menjadi kediaman nama-Mu--dengarkanlah doa yang hamba-Mu panjatkan di tempat ini. Sebab itu, ya Elohimku, kiranya mata-Mu terbuka dan telinga-Mu menaruh perhatian kepada doa yang dipanjatkan di tempat ini. - 2 Tawarikh 6:20, 40

Umur panjang ada di tangan kananku, di tangan kiriku kekayaan dan kehormatan. - Amsal 3:16

Destiny-ku luar biasa. Tuhan berkenan kepadaku, maka Tuhan membawaku masuk ke puncak destiny-ku dan memberikan semua yang dijanjikan-Nya kepadaku, suatu negeri yang berlimpah-limpah dengan susu dan madunya. Aku tunduk kepada Tuhan, maka semua musuh aku telan habis. Semua musuhku kabur, sedang Tuhan menyertaiku, aku tidak takut terhadap mereka. - Bilangan 14:7-9

Orang-orang luar melayani aku sebagai gembala kambing dombaku, dan orang-orang asing bekerja bagiku sebagai petani dan tukang kebun anggurku. Tetapi aku disebut imam TUHAN dan dinamai pelayan Elohim kita. Aku menikmati kekayaan bangsa-bangsa dan memegahkan diri dengan segala harta benda mereka. Sebagai ganti bahwa aku mendapat malu dua kali lipat, dan sebagai ganti noda dan ludah yang menjadi bagianku, aku mendapat warisan dua kali lipat di negeriku dan sukacita abadi menjadi kepunyaanku. - Yesaya 61:6-8

Bersyukurlah kepada TUHAN dengan kecapi, bermazmurlah bagi-Nya dengan gambus sepuluh tali! Nyanyikanlah bagi-Nya nyanyian baru; petiklah kecapi baik-baik dengan sorak-sorai! - Mazmur 33:2-3

Maka aku dapat pergi ke mezbah Elohim, menghadap Elohim, yang adalah sukacitaku dan kegembiraanku, dan bersyukur kepada-Mu dengan kecapi, ya Elohim, ya Elohimku! - Mazmur 43:4

Akupun mau menyanyikan syukur bagi-Mu dengan gambus atas kesetiaan-Mu, ya Elohimku, menyanyikan mazmur bagi-Mu dengan kecapi, ya Yang Kudus Israel. - Mazmur 71:22

TUHAN telah datang menyelamatkan aku! Kami hendak main kecapi, seumur hidup kami di rumah TUHAN. - Yesaya 38:20

Aku telah mengalahkan binatang itu, patungnya dan bilangan namanya. Padaku ada kecapi Elohim. - Wahyu 15:2

Tuhan memulihkan kepadaku tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip. Maka aku makan banyak-banyak dan menjadi kenyang, dan aku memuji-muji nama TUHAN, Elohimku, yang telah memperlakukan aku dengan ajaib; dan aku tidak menjadi malu lagi untuk selama-lamanya. Aku mengetahui bahwa Tuhan ini ada di antara bangsaku, dan bahwa Beliau ini, TUHAN, adalah Elohimku dan tidak ada yang lain; dan aku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya. - Yoel 2:25-27

Sesungguhnya Tuhan akan menyuruh mereka datang dan tersungkur di depan kakiku dan mengaku, bahwa Tuhan mengasihi aku. Karena aku menuruti firman Tuhan, untuk tekun menantikan Tuhan, maka Tuhanpun akan melindungi aku dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. - Wahyu 3:9-10

Aku melihat Tuhan berdiri di muka pintu dan mengetok; aku mendengar suara-Nya dan membukakan pintu, Tuhan masuk mendapatkan aku dan Tuhan makan bersama-sama dengan aku, dan aku bersama-sama dengan Tuhan. - Wahyu 3:20

Aku berkemenangan, aku didudukkan bersama-sama dengan Tuhan di atas takhta-Nya, sebagaimana Tuhanpun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa di atas takhta-Nya. - Wahyu 3:21

Mereka menjadi saksi. TUHAN membuat aku lebih daripada para pahlawan iman pendahuluku, yang telah membangunkan umat Tuhan. Biarlah aku menjadi makmur di antara bangsaku dan biarlah namaku termasyhur di negeriku. - Ruth 4:11

Tuhan bebas mempergunakan milik-Nya menurut kehendak Hati-Nya. Banyak yang iri hati karena Tuhan bermurah hati. Maka demikianlah orang yang terakhir akan menjadi yang terdahulu dan yang terdahulu akan menjadi yang terakhir. - Matius 20:15-16

Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka TUHAN akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; TUHAN akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka TUHAN akan memenuhi aku ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. Kepunyaan TUAHNlah perak dan kepunyaan TUHANlah emas, demikianlah firman TUHAN semesta alam. Adapun aku ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula, firman TUHAN semesta alam, dan di tempat ini TUHAN akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman TUHAN semesta alam. - Hagai 2:7-10

Tuhan akan menggoncangkan langit dan bumi dan akan menunggangbalikkan takhta raja-raja; Tuhan akan memunahkan kekuasaan kerajaan bangsa-bangsa dan akan menjungkirbalikkan kereta dan pengendaranya; kuda dan pengendaranya akan mati rebah, masing-masing oleh pedang temannya. Pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, Tuhan akan mengambil kami, hai Jehoshaphat El-Aman, Joseph Raphael Prima, Josephine Irene Alfons, Jedidiah Joy Kristiani Sondakh, hamba-hamba-Nya--demikianlah firman TUHAN--dan akan menjadikan aku seperti cincin meterai; sebab akulah yang Dia pilih, demikianlah firman TUHAN semesta alam. - Hagai 2:22-24

AMIN! AMIN! AMIN! AMIN! AMIN! AMIN! AMIN!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.