Labels

Thursday, January 3, 2019

Ringkasan Dan Ulasan Pewahyuan Firman 2019 - Vol. 2: Bangsa-Bangsa Dunia

Berikut ini adalah kutipan langsung pewahyuan firman Tuhan melalui Brother Sadhu Sundar Selvaraj mengenai bangsa-bangsa di dunia untuk tahun 2019 ini.

"Akan ada bangsa-bangsa yang digoncang secara paksa dengan gempa bumi, dan empat negara yang dituju adalah Meksiko, Jepang, Indonesia dan Papua Nugini. Juga akan ada pergolakan yang dratis dalam perpolitikan di Jepang. Akan ada kejatuhan dan kekacauan dalam dunia keuangan dan teknologi di Jepang.

"China yang dilambangkan sebagai negeri Sang Naga, akan melakukan sebuah perjanjian yang penuh tipu daya dengan Israel dan berbagai negara Timur Tengah lainnya berkenaan dengan Yerusalem.

"Akan ada perubahan drastis di PBB (United Nations), dan kebijakan-kebijakan yang ditempuhnya adalah berkaitan dengan percepatan untuk tampilnya Sang Antikristus ke dunia.

"Mengenai Eropa. Kegelapan yang pekat akan memenuhi Eropa. Brother Sadhu melihat awan asap hitam yang pekat memenuhi Eropa. Dan di Berlin tampil seekor naga hitam, seorang tokoh yang akan mendukung pemimpin Jerman saat ini, Angela Merkel, untuk semakin kuat berkuasa. 

"Dari sisi kanan dan kiri naga hitam tersebut masing-masing muncul tiga kepala, sehingga naga hitam tersebut menjadi binatang buas berkepala tujuh. Dan manifestasinya akan membuat Jerman menjadi kekuatan militer super dan mulai agresif terhadap negara-negara lain di Eropa, termasuk kepada Inggris Raya."
Ulasan singkat:

Gempa bumi yang "dipaksakan" merupakan bagian dari penghakiman di 2019 ini sekaligus "tuaian" bagi pihak musuh untuk menuai lalang yang telah masak.

Kemungkinan perang dagang antara Amerika Serikat dan China akan berdampak pada situasi politik Timur Tengah, khususnya Yerusalem dan Israel. Saya menduga, China akan menyandera Yerusalem untuk memenangkan perang dagang yang sedang terjadi. Khusus isu ini, Brother Sadhu yang mengingatkan bagi para pendoa dan orang-orang yang bijaksana untuk segera bersyafaat.

Beberapa tahun lalu, Tuhan telah mengatakan kepada Brother Sadhu bahwa Berlin akan menjadi satu dari tiga pusat pemerintahan Sang Antikristus. Berlin merupakan pusat perpolitikannya. Sedangkan dua lainnya belum disingkapkan. Saya menantikan perkembangan perpolitikan di Jerman karena pewahyuan kali ini.

Demikian pewahyuan firman Tuhan berkaitan dengan bangsa-bangsa dunia di 2019. 

Tuhan memberkati.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.