Labels

Sunday, July 14, 2019

The True Rapture Route

"Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari Sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan." - 1 Tesalonika 4:16-17

Hal lain lagi yang membuat Gereja salah kaprah dan salah banget tentang Rapture adalah karena berpikir bahwa setelah ada pertemuan di angkasa itu maka Tuhan Yesus akan membawa semua mereka yang terangkat ke dalam Sorga.

Padahal dengan sangat gamblang dikatakan,


"Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."


Jadi kalau pergi-Nya Tuhan Yesus beranjak dari Bumi ke Sorga, maka ketika datang-Nya turun dari Sorga dan berpijak ke Bumi.

Dan perhatikan, saat Beliau terangkat pergi, adalah dari Yerusalem ke Sorga, maka ketika Beliau kembali dari Sorga, kita diajak untuk menyambut-Nya di angkasa SEBELUM BELIAU TIBA BERPIJAK KAKI DI YERUSALEM KEMBALI.

Jadi sesungguhnya Rapture itu bukan dari angkasa menuju ke Sorga, melainkan dari angkasa menuju ke Yerusalem dan di Yerusalem-lah nanti Tuhan Yesus akan mendelegasikan kuasa dan otoritas-Nya kepada mereka yang telah setia sampai mati martir karena menolak tanda binatang dan menolak menyembah patung binatang itu.

Semoga dengan pencerahan ini, Anda jadi lebih mengerti alasan selama ini kota Yerusalem jadi faktor utama kerusuhan bangsa-bangsa di zaman modern ini dan akan memicu Perang Dunia ke-3. Karena Yerusalem bukan sekedar bicara sejarah, melainkan juga bicara tentang masa depan pemerintahan Tuhan kita.

Tuhan memberkati.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.