Labels

Thursday, February 24, 2011

Berserah Pada Cinta Pertama

Satu kali ini, ya Tuhan
Biarlah aku jatuh cinta lagi
Biarlah aku tergila-gila lagi
Kepada diri-Mu

Begitu banyak hal indah
Mewarnai lembaran hidupku
Namun tidak ada yang lebih indah
Daripada mengasihi-Mu

Tawanlah hatiku, ya Tuhan
Menjadi tawanan Roh-Mu
Yang suci, yang kudus
Supaya aku terus menyertai-Mu
Kemana pun Engkau kehendaki

Sesungguhnya penderitaanku
Adalah anugerah-Mu
Karna hal yang termulia itu
Adalah menyatu dalam kematian-Mu

Satu kali ini, ya Tuhan
Biarlah aku memiliki lagi
Gelora api cinta-Mu
Yang senada seirama
Dengan detak jantung-Mu

Waktu yang demikian singkat
Sedang impian-Mu semakin kuat
Biarkan aku menuntaskan panggilan-Mu
Menjadi bagian dalam pilihan-Mu
Sampai Engkau mendapati aku
Setia dan berkenan di hati-Mu

1 comment:

  1. kaaa bagus banget kata"nya..
    sebenernya, ini juga jadi doa aku akhir" ini yg mulai ngerasa kurang cinta sm Tuhan :')

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.