Labels

Saturday, February 19, 2011

Kisah Vas Bunga nan Indah di Tangan Tuhan Yesus

Ini adalah cerita yang agak jarang diceritakan ulang setelah acara Dream Comes True, Desember 2010 di JKI Injili Kerajaan - Semarang. Kisah ini dimulai dari mimpi / penglihatan supranatural yang dialami oleh Ev. Nany Susanty.

Adalah seorang, entah pria atau wanita, memiliki sebuah vas bunga yang sangat indah dan bagus sekali. Setiap temannya yang datang bertemu dengannya dan melihat vas bunga miliknya akan selalu memuji bahkan tak sedikit yang berdecak kagum. Dari sana pemiliknya makin menghargai, menyukai dan mencintai vas bunga indah tersebut.

Suatu ketika Tuhan Yesus datang menghampirinya dan meminta vas bunga indah tersebut. Pemiliknya sangat terkejut dan menjadi begitu dilema karena permintaan Tuhan tersebut. Dia mengerti maksud dari permintaan-Nya dan merasa sulit hatinya. Karena dia sadar tidak boleh mencintai apapun di dunia ini selain Tuhan, namun vas bunga tersebut begitu indahnya dan sangat memikat hati setiap orang.

Hatinya terus bergumul sekian menit, dan rasanya hatinya tak pernah sedemikian bimbang. Untuk memutuskan antara memberi atau tidak memberi saja, dia berjalan mondar-mandir puluhan kali. Tampak gusar dan kacau hatinya. Dan akhirnya dia menyerah di bawah kedaulatan Tuhan dan menyerahkan vas bunga tersebut ke tangan Tuhan.

Menurut kalian, apakah yang Tuhan Yesus perbuat dengan vas bunga yang indah tersebut?

Ya tepat sekali seperti dugaan beberapa saudara pada waktu itu, Tuhan Yesus langsung memasukkan vas bunga indah tersebut ke dalam sebuah penggilingan untuk dihancurkan. Memang vas bunga indah itu tidak berguna bagi Tuhan Yesus, Dia tidak bisa memakainya karena tidak sesuai dengan kehendak dan rencana-Nya.

Jika vas bunga indah itu dipakai maka yang akan tampil dan dilihat orang hanyalah vas bunga indah tersebut. Dan ketika Tuhan meletakkan berbagai hal yang luar biasa ke dalam vas bunga indah tersebut, orang akan menganggap bahwa memang sepantasnya karena keindahan yang luar biasa dari vas bunga itu.

Sementara gaya Tuhan Yesus adalah menggunakan bejana "buruk rupa" untuk menggelar berbagai perkara-Nya yang luar biasa, supaya dunia melihat Sang Penjunan daripada bejana yang dipakai-Nya.

THERE IS NO FLESH SHALL TAKE HIS GLORY AT ALL

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.