Labels

Thursday, March 31, 2011

Nubuatan Untuk Indonesia by Dr. Jonathan David

Tuhan berkata kepadamu, gereja-gereja di Indonesia, waktunya sudah tiba bagimu untuk menghancurkan setiap tembok pemisah dan setiap perpecahan di antara denominasi-denominasimu, karena Tuhan akan menyatukan setiap suku sehingga Yehuda dan Israel akan menjadi suatu bangsa.

Karena Tuhan berdiri menentang engkau pada saat ini, yaitu engkau yang menggenggam erat-erat denominasi-denominasi, yang menggenggam erat-erat kota-kota dan yang menggenggam erat-erat gereja-gereja. Karena engkau menawan gereja-gereja, maka Tuhan sedang berdiri menentang gembala-gembala itu di seluruh negeri ini, karena Dia berkata kepadamu, Sudah tiba saatnya untuk membebaskan umat-Ku!

Karena Aku sudah akan menghembuskan suatu angin yang segar dari Roh-Ku ke seluruh Indonesia, dan Roh-Ku akan membangkitkan putra-putra-Ku dan putri-putri-Ku. Aku (Roh-Ku) akan tercurah ke atas mereka, mereka akan bernubuat kembali, sekali lagi anak-anak-Ku laki-laki dan anak-anak-Ku perempuan akan melihat penglihatan-penglihatan dan mereka akan mendapatkan mimpi-mimpi. Karena bukan saatnya lagi bagimu untuk menahan mereka, dimana engkau terus mengikat mereka karena ketakutan-ketakutanmu, karena persepsimu sendiri mengenai kebenaran.

Tetapi aku, Tuhan, sedang datang kembali melawat Indonesia dengan gerakan yang baru dari Roh Kudus. Aku sedang melawat kembali Indonesia pada saat ini. Aku datang melalui Roh-Ku. Aku telah memberikan kebangunan rohani kepadamu pada tahun 60an, Aku telah memberikan kebangunan rohani kepadamu pada tahun 70an, Aku telah memberikan kebangunan rohani kepadamu pada tahun 80an dan 90an, sekarang Aku datang kembali untuk menagih buah-buah dari kebangunan-kebangunan rohani itu. Aku sedang memanggil engkau untuk meminta pertanggungjawaban pada saat ini agar engkau dapat mengembalikan kepada-Ku apa yang telah Aku taburkan di negeri ini. Kembalikan umat-Ku saat ini. Biarlah mereka dipulihkan dalam hadirat-Ku.

Karena Aku sedang menghancurkan seluruh terorisme di negerimu. Aku sedang menghancurkan kepahitan-kepahitan dari kemiskinan di negerimu. Aku sedang menghancurkan kekacauan sosial di negerimu. Karena ada suatu generasi yang baru yang sedang Aku bangkitkan di seluruh Indonesia. Mereka akan mendengarkan suara Roh-Ku. Bahkan di kedudukan-kedudukan tinggi, Aku telah menempatkan orang-orang-Ku yang menduduki jabatan tinggi, di arena politik, di arena pendidikan, dan bahkan pria-pria dan wanita-wanita di jalanan, Aku telah menyiapkan orang-orang di setiap tempat.

Aku sudah siap untuk mencurahkan Roh-Ku ke atas mereka yang siap untuk gerakan Roh-Ku, karena Aku akan membawa bangsamu kepada suatu musim penuh kedamaian dan suatu musim penuh kemakmuran dan suatu musim penuh kestabilan, sehingga tangan Allah dapat dilihat dengan dahsyat di atas negerimu.

Aku akan bergerak sekali lagi di depanmu. Ini akan menjadi firman yang akan engkau ingat: Aku akan bergerak sekali lagi di seluruh negerimu! Aku akan bergerak di seluruh negeri ini dan Aku akan mengumpulkan buah-buah penuaian. Dan semua mata yang akan melihat Aku dan telinga-telinga yang mendengar mengenai perihal Indonesia akan menjadi takut akan TUHAN Allah, dan nama-Ku akan dimuliakan setinggi-tingginya bahkan di antara orang-orang yang tidak mengenal Tuhan, demikianlah firman TUHAN.

Karena tangan-Ku akan melawat dengan dahsyat ke atas negerimu dan Aku akan menekan dengan keras untuk menghasilkan rangkaian-rangkaian transformasi di negerimu. Aku akan menghancurkan tembok pemisah di antara umat Muslim dan di antara umat Kristen dan mereka akan disatukan dalam keharmonisan dan Aku akan membawa damai sejahtera di atas negerimu.

Aku akan mengumpulkan generasi-generasi kembali. Aku akan menyatukan ras-ras, Aku akan menyatukan umat-umat yang berbeda-beda, karena aku telah datang untuk memberkati seluruh bangsa ini. Aku bukan hanya datang untuk memberkati umat Kristen melainkan Aku datang untuk memberkati seluruh bangsa ini. Dan Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia. Dan apa yang Aku berikan kepadamu, engkau akan bagikan juga dengan cuma-cuma kepada bangsamu, dan apa yang telah Ku percayakan kepadamu, engkau akan sebarluaskan ke seluruh pelosok negeri.

Mujizat-mujizat akan mulai terjadi, tanda-tanda heran, keajaiban-keajaiban dan kesembuhan-kesembuhan akan mulai terjadi di lapisan rakyat bawah (akar rumput). Tangan Tuhan akan melawat dengan sedemikian kuatnya sehingga orang-orang yang tidak mengenal Tuhan akan menjadi takut akan Aku.

Apa yang Aku akan lakukan di negerimu akan menghasilkan suatu efek domino di antara gereja-gereja Indonesia di seluruh dunia. Dan banyak orang Indonesia yang telah pergi ke luar negeri karena ketakutan, akan pulang demi membangun kembali dan demi terjadinya transformasi negerimu. Banyak yang akan pulang dari jauh dan mereka akan kembali ke Indonesia dengan keahlian untuk membangun kembali seluruh negeri. Roh Kudus akan memilih pria-pria kunci dan wanita-wanita kunci dari berbagai bangsa di dunia untuk membangun kembali negeri ini, dan kumpulan orang-orang berpikiran strategis akan bangkit dan mereka akan mulai saling berhubungan di seluruh wilayah ini dan negeri ini akan menjadi harmonis dan damai.

Oleh sebab itu Tuhan memanggil engkau untuk bangkit dalam gereja-gereja di seluruh Indonesia dan kumpulkanlah umat dan mulailah bersiap, karena saat demikian itu akan datang ketika Roh-Ku akan melawat dengan penuh kuasa dan Aku akan bangkit dengan keperkasaan di negeri ini dan suatu gerakan baru sedang akan menghempas seluruh Indonesia.

Mata Tuhan tertuju ke atas negeri ini dan suara-Nya sedang diperdengarkan kepadamu saat ini. Dan tangan Tuhan sedang diacungkan untuk memulihkan negeri ini. Angkatlah hatimu dan suaramu dan bersiaplah sebab Aku datang pada waktu yang lebih cepat dari pada yang engkau kira. Bersiaplah karena waktu lawatan Tuhan sudah sangat dekat. Inilah waktumu, inilah saatmu, inilah hari lawatan itu dimana Dia akan melepaskan. Bersiaplah untuk berlari dalam pertandingan yang telah Dia siapkan bagimu! Karena Tuhan telah melumpuhkan kuasa musuh sehingga waktu perkenanan Tuhan bisa tiba atasmu.

Tuhan akan mematahkan kekuatan terorisme di negerimu dan menghancurkannya. Dia telah mematahkan kuasa agama palsu di negerimu dan menghabiskan pengaruhnya. Semua sihir Mesir telah diikat dan segala kekuatan sihir telah dibelenggu, banyak dari tempat-tempat itu akan ditutup tidak beroperasi lagi, banyak dari dukun-dukun akan pergi, banyak dari mereka akan meninggalkan teritori itu karena kuasa Tuhan telah membangun benteng pertahanan terhadap pekerjaan-pekerjaan kegelapan itu.

Inilah waktunya doa-doamu dijawab, inilah saatnya mujizat-mujizat mulai terjadi. Bunyikanlah sirene bagi kedatangan Tuhan! Bunyikanlah sirene karena Roh Allah sedang akan dicurahkan di seluruh Indonesia! Terimalah Firman Tuhan! Dengarkanlah suara-Nya dan bersiaplah karena Tuhan segera datang kembali!

Haleluya! Mari berikan Dia pujian!
Terima kasih, Tuhan! Terima kasih, Tuhan! Terima kasih, Tuhan!

Setiap orang, setiap kota, setiap gereja, setiap gembala, setiap denominasi akan mengijinkan Engkau berfungsi sebagai Allah yang memerintah atas Indonesia. Dan mereka tidak akan menolak kegerakan-Mu lagi. Dan mereka tidak akan menolak kegerakan-Mu karena pola pikir mereka. Mereka akan bangkit dari setiap wilayah. Orang-orang akan berkata Ya kepada kehendak-Mu. Indonesia akan diselamatkan. Indonesia akan dipulihkan. Indonesia akan diberkati dan Indonesia akan menjadi bangsa yang besar, di dalam nama Yesus.

Amin dan Amin dan Amin dan Amin!
Haleluya !

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.