Labels

Friday, July 6, 2012

Doa Supaya Naik Ke Next Level

Tuhan, aku percaya sesuatu yang dari Tuhan sedang Engkau siapkan hari ini. Berilah aku supaya punya kerinduan yang sangat besar untuk mendapatkan hak kesulungan itu dalam hidupku, karena begitu luar biasanya apa yang sebenarnya Kau sediakan buat anak-anakMu, ya Tuhan. Ajari aku hidup dalam ketaatan, aku tahu sesuatu terjadi dan aku dapatkan apa yang Tuhan janjikan buat hidupku. Permuliakan nama-Mu lewat hidupku, Engkau bicara, ya Roh Kudus, biarkan aku mampu menerima berkat kesulungan dengan sikap hati yang benar dan mempersembahkannya untuk kemulian-Mu.

Engkau Tuhan yang luar biasa, Engkau Tuhan yang ajaib. Bapa, hamba berdoa meteraikan apa yang sudah aku terima dari pada-Mu. Aku tahu Engkau luar biasa yang membawa aku ke next level, iman yang berikutnya. Engkau sedang stretch imanku dan membuat aku berani mengambil resiko iman. Supaya ada terobosan iman dalam kehidupanku, sehingga aku bisa terus mengembangkan dan mengelolahnya. Aku olah semua iman yang Tuhan berikan dalam hidupku. Karena Engkau memberi aku sebuah pijakan baru untuk percaya, karena itu Engkau akan membawaku dari iman kepada iman berikutnya dan iman berikutnya lagi, untuk terus naik, naik, naik dengan Tuhan. Terima kasih Bapa, demi nama Tuhan Yesus, Amin.

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.