Labels

Wednesday, August 8, 2012

7 Level Kelimpahan

Berdasarkan pesan Tuhan dan mimpi yang diterima oleh hamba-Nya, Ev. Iin Tjipto dan penjelasan sekilas dari Pdt. Petrus Agung Purnomo, berikut ini adalah garis besar 7 Level Kelimpahan yang Tuhan wahyukan untuk pasukan-Nya mencapai level-level tersebut dan siap menghadapi peperangan di 2013.

Level Dasar: Semua pasukan-Nya memulai dari level ini dan kunci untuk naik ke level berikutnya adalah kerendahan hati dan takut akan Tuhan seperti yang telah dijelaskan di Jurnal SHRK Agustus 2012 - Hari Ke-2 Vol. 1 yang lalu.

Level Abraham: Ini adalah level ke-2, dan kunci untuk berhasil pada level ini adalah percaya sekalipun tidak ada dasar untuk percaya.

Level Ishak: Level ke-3, dan kunci keberhasilannya ada pada kemampuan untuk menabur sesuai dengan yang Tuhan mau dan kemampuan untuk mewarisi.

Level Yakub: adalah seorang entrepreneur sejati, ia bukan sekedar memiliki kecerdasan rohani, namun juga memiliki kejeniusan. Kita dapat menyimak cara dia menghasilkan uang tanpa modal (menghasilkan kambing domba lebih banyak hanya dengan meminjam kambing domba milik Laban). Kejeniusannya menjadikan ia seorang inventor yang brilian. Inilah level ke-4, yang konon nilai kekayaannya setara dengan uang ratusan milyar rupiah saat ini.

Level Yusuf: bukan sekedar entrepreneur, namun juga negarawan yang tulus dan melayani dengan hati. Kepekaannya akan dunia roh dan mimpi mengantarkan ia kepada tampuk kekuasaan nomor dua di seluruh Mesir bahkan dunia. Kejeniusannya sebagai inventor, manajemen pangan yang luar biasa inovatif yang mampu menyimpan bahan makanan untuk waktu bertahun-tahun bahkan dengan hanya menyisihkan 20% dari tuaian di 7 tahun Masa Kelimpahan mampu memberi makan seluruh dunia di 7 tahun Masa Kekeringan. Jika kemampuan inventor Yakub hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, maka kemampuan inventor Yusuf mampu memenuhi kebutuhan seluruh dunia

Level Daud: seorang raja sejati yang mampu mengerjakan apapun dari yang sederhana hingga yang paling rumit dan dikerjakan dengan sangat baik. Sejak masuk ke tanah Kanaan daerah kekuasaan bangsa Israel tidak seberapa luas, hingga ketika Daud menjadi raja maka seluruh Israel kuat dan kokoh memenuhi seluruh wilayah sesuai dengan yang dijanjikan Allah kepada Abraham. Kelimpahan Daud bukan sekedar kelimpahan harta jasmani melainkan juga kelimpahan harta jiwani dan rohani. Daud yang merebut Yerusalem, yang menginspirasi karya seni dan sastra hingga ke seluruh dunia hingga hari ini.

Level Salomo: raja yang memiliki hati yang besar untuk melayani rakyatnya, begitu mencintai hikmat lebih daripada segalanya dan menganggap kekayaan serta kehormatan adalah bonus tambahan semata. Pada masanya perak tidak ada harganya dan emas seperti batu banyaknya. Ini level puncak kelimpahan tertinggi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.