Labels

Tuesday, December 11, 2012

Tiga Kekaisaran Yang Tersembunyi

Ada banyak bentuk tritunggal baik dalam ekonomi Allah maupun ekonomi kejahatan, tritunggal kejahatan utama yakni Lucifer, Antikristus (Dajjal) dan Nabi Palsu adalah tiruan dari Tritunggal Allah Bapa, Allah Putra dan Allah Roh Kudus. Salah satu tritunggal yang jarang atau tidak pernah diketahui adalah tritunggal dari 3 kota di dunia yang kebal hukum atau bahkan mereka yang mengatur hukum di dunia ini:


Gambaran Paus Vatikan, Ratu Inggris dan Paman Sam

1. Vatikan, didirikan pada abad ke-6 Masehi. Didirikan pada abad ke-6, merupakan identitas Jemaat Tiatira. Walau Vatikan terlihat seperti "tak berdaya", namun sebenarnya Vatikan yang paling powerful karena menguasai sisi kerohanian dan keagamaan dunia. Menurut data statistik yang ada, ada lebih dari dua milyar penduduk dunia yang memeluk agama Katholik (sekitar sepertiga penduduk dunia, jumlah yang sama ketika Lucifer membawa jatuh para malaikat). Ingatlah bahwa menguasai alam roh maka bisa menguasai alam nyata, dan itulah yang dilakukan Vatikan! Dan Vatikan telah eksis lebih dari satu setengah milenium, jadi secara keuangan sungguh amat kuat.

2. Inner London, didirikan oleh keluarga Rothschild dan ditetapkan secara hukum pada tahun 1694. Penguasa kota kerajaan ini disebut The Crown yang terdiri dari seorang tuan walikota (lord mayor) BUKAN seorang walikota (mayor) dan 12 anggota yang berasal dari 12 keluarga terkaya di dunia, selain Rothschild masih ada lagi keluarga Warburg, Oppenheimer, Schiff. Konon Ratu Elizabeth II pun masih "kalah" kedudukannya daripada walikota Inner London ini, sang ratu tidak diperkenankan mengenakan jubah kerajaan saat berkunjung ke kota ini bahkan harus membungkuk kepada sang walikota ketika bertemu. Inner London menguasai hampir seluruh sistem ekonomi dan keuangan dunia, semua sistem perbankan dunia ada di bawah kuasa mereka dan bentuk senjata mereka adalah memberikan pinjaman hutang kepada dunia sehingga mereka memperoleh hak secara legal untuk memperbudak dunia, "Orang kaya menguasai orang miskin, yang berhutang menjadi budak dari yang menghutangi." - Amsal 22:7. Bukankah semua kejatuhan ekonomi disebabkan oleh penyalahgunaan hutang yang menggelembung sedemikian rupa dalam berbagai versinya. Organisasi rahasia bernama Illuminati juga didirikan oleh para anggota The Crown ini.

3. District of Columbia (DC), diresmikan pada tahun 1871 dan TIDAK tunduk pada konstitusi Amerika Serikat melainkan terpisah dari hukum nasional tersebut. DC adalah bagian dari corporate empire ketiga kota kerajaan ini dan sesungguhnya Amerika Serikat bukanlah sebuah negara yang berdaulat melainkan sebuah korporasi dengan Presiden sebagai direktur utama atau presiden direktur layaknya sebuah perusahaan besar. Sama seperti Inggris, Kanada dan Australia yang memiliki Perdana Menteri dari raja atau ratu Inggris Raya, maka demikianlah posisi Presiden Amerika Serikat. Jadi Amerika Serikat pada dasarnya adalah salah satu dari koloni The Crown - Inggris. DC menguasai militer dunia sehingga tidak heran bahwa peran Amerika Serikat sebagai polisi dunia selama ini. Amerika Serikat memang ditunjuk Tuhan untuk melindungi Israel, namun pada akhirnya akan mengkhianati umat pilihan, dan ketika saat itu tiba maka perintah pengkhiatan itu tidak lain datangnya dari Inggris, yang memang adalah pusat Antikristus dunia. Dengan fakta ini, tidak heran jika banyak orang yang menduga bahwa pemimpin Antikristus yang adalah binatang yang keluar dari laut (Wahyu 13:1) ialah Pangeran William dengan Presiden Barack Obama sebagai Nabi Palsunya atau binatang yang keluar dari bumi (Wahyu 13:11).


St. Peter's Square, The Basilica dan Obelisk, dari Piazza Pio XII


Cleopatra Needle (Jarum Cleopatra), di dunia ada tiga yakni di Inner London, Paris dan New York


Washington Monument di jantung District of Columbia

Tanda di ketiga kota kerajaan ini semuanya sama, yakni Obelisk, tugu penghormatan kepada dewa Matahari - dewa Ra yang dikenal sejak kebudayaan Paganisme ada. Dewa Ra yang bersimbol all seeing eye (mata satu) juga dikenal sebagai Odin di kebudayaan Viking, Jupiter di kebudayaan Roma dan Zeus di kebudayaan Yunani yang semuanya adalah representasi dari Lucifer itu sendiri. Begitu juga dengan letak geografis ketiga kota kerajaan yang berada di tengah wilayah utama juga membentuk gambaran mata satu - all seeing eye.


 Merah tua: Inner London; merah muda: greater London atau outer London, membentuk all seeing eye sama seperti Vatikan dan DC

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.