Labels

Tuesday, May 14, 2013

Jurnal SHRK Mei 2013 - Hari Ke-1

Dua pesan khusus untuk hari-hari ke depan:

1. Lukas 10:18-20 - "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit. Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. Namun demikian janganlah bersukacita karena roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar di sorga."

Di Akhir Zaman ini, Tuhan akan mengangkat Gereja dan umat-Nya untuk mencapai dan menduduki puncak-puncak kemenangan, penggenapan dan berbagai gunung dunia. Namun fokus kita yang terutama adalah tetap kepada perkenanan-Nya, TIDAK menjadi heboh atau terlalu terpesona dengan semua kejadian yang telah dan akan terjadi dalam segala mujizat dan keajaiban. Sebab memang bukan kepada semua itu kita berfokus. 

2. Khusus untuk para wanita, terutama para istri, sadarilah bahwa tugas kalian sebagai PENOLONG. Penolong dibutuhkan saat (suami) yang ditolong sedang "sekarat", BUKAN menuntut suaminya selalu sempurna. Belajar menjadi seperti Rut yang punya kesetiaan dan mental memberi yang sedemikian rupa sesuai dengan yang tertulis dalam Rut 1:16-17.

"Tetapi kata Rut: 'Janganlah desak aku meninggalkan engkau dan pulang dengan tidak mengikuti engkau; sebab ke mana engkau pergi, ke situ jugalah aku pergi, dan di mana engkau bermalam, di situ jugalah aku bermalam: bangsamulah bangsaku dan Allahmulah Allahku; di mana engkau mati, akupun mati di sana, dan di sanalah aku dikuburkan. Beginilah kiranya TUHAN menghukum aku, bahkan lebih lagi dari pada itu, jikalau sesuatu apapun memisahkan aku dari engkau, selain dari pada maut!'"

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.