Labels

Tuesday, December 17, 2013

Finding Christ


Awalnya cinta ini lahir dari sebuah keadaan yang berkata, "Akhirnya ..." atau "Inilah ..."

Namun sejalan dengan waktu, ujian yang datang dan semakin datang, hingga keadaan berkata, "Tadinya ..." atau "Pikirku ..." 

Keadaan sempat sedikit membaik, tapi itu tak seberapa. Jenuh, getir, lelah dan gundah malah semakin berlomba dalam jiwa ini, sampai keadaan berkata, "Sudahlah ..."

Tersadar bahwa keadaan ini adalah akumulasi dari berbagai keputusan jiwa yang sudah sirna harap dan salah sangka, maka yang bisa dilakukan hanyalah BERTOBAT dan BERSERAH.

Di sanalah Yang Berdaulat akhirnya nyatakan daulat-Nya, "Ini bukan tentang kamu, ini bukan tentang dia, ini juga bukan tentang mereka. Ini tentang Aku dan hanya Aku. Inilah kairos-Ku, biarkan Aku menyatakan diri-Ku melalui dirimu, biarkan Aku leluasa memuliakan diri-Ku melalui hidupmu."

Itulah sebabnya aku percaya akan satu hari nanti semuanya akan terungkap, bahwa cinta ini tak pernah salah memilih, cinta ini tak pernah salah percaya dan cinta ini tak pernah salah berharap. Satu hari nanti cinta ini akan bertemu muka dengan muka dengan Tuannya, Raja di atas segala raja.

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.