Labels

Saturday, December 3, 2016

Konferensi Profetik 2016 - 5777 (Sadhu Sundar Selvaraj)

"Ada maksud Tuhan di setiap permulaan Tahun Baru Ibrani, atau dikatakan permulaan dari tahun baru-Nya Tuhan. Tuhan memberikan 7 hari Raya Perayaan untuk bangsa Israel yg jadi role model untuk gereja Tuhan. Semua ada tujuh perayaan punya profetik signifikan untuk akhir zaman. Pada waktu Rosh Hashanah tanggal 1 Oktober 2016, saya ada di Israel. Pada waktu itu Tuhan mulai berbicara kepada saya, apa yang akan terjadi di masa mendatang.

"Ketika saya menantikan Tuhan pada waktu Rosh Hashanah 2 Oktober 2016, saya mendapat penglihatan, saya melihat Sorga terbuka. Di Sorga ada kuda-kuda, lalu saya mencari tahu apa artinya ini? Lalu Firman datang kepada saya, kuda ini akan turun pada waktu Rosh Hashanah kepada mereka yang terpilih.Lalu saya bertanya di hati kenapa kuda? Apa maksudnya? Lalu Tuhan berbicara dan inilah perkataan Tuhan,

'Kamu harus berlari dengan cepat, sangat cepat.'

"Ini tentang pekerjaan Tuhan. Tuhan katakan untuk selesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan! Tuhan selalu bicara kepada gereja atau hamba Tuhan di permulaan tahun tentang pekerjaan-Nya. Banyak dari kita berusaha keras untuk menyelesaikannya, tetapi untuk beberapa alasan kita tidak bisa menyelesaikannya, tapi Firman Tuhan sekarang datang kamu harus selesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan dengan cepat.

"Mari tinggalkan gaya hidup membuat alasan kepada Tuhan. Ketika saya berbicara saat ini, saya melihat Tuhan Yesus berbicara kepada saya dengan pedang di tangan-Nya, kesabaran Tuhan sangat tipis tentang anak-anakNya yang suka menunda-nunda dan kompromi dengan dosa.

"Tuhan katakan. 'Roh Ku tidak akan terus berjuang bersama manusia selamanya, Roh Ku tidak akan berjuang dengan anak-anak-Ku yg berkompromi selamanya.'

"Rumah Tuhan harus dibangun sesuai dengan rencana-Nya. Kesabaran Tuhan semakin tipis, mari jangan remehkan waktu kasih karunia ini. Saat ini saya melihat anak muda, berhenti menunda-nunda panggilan Tuhan atas hidupmu, berhenti memilih hidup yang kompromi, mulai pikul salibmu, karena jika tidak, saya melihat kegelapan siap mengambil jiwamu.

"Saya melihat seorang wanita bernama Gita, anda menerima panggilan Tuhan pada waktu berumur 14 tahun, sekarng umurmu 18 tahun. Di 2 tahun pertama kamu sangat berapi-api, tapi sekarang kamu mengejar dunia, anak-Ku bertobat sekarang.

"Saya juga melihat seorang bernama Sita, berbalik dan mengikuti dunia, kamu menaruh Alkitabmu di pojok ruangan di rumahmu, waktu yang lalu seorang temenmu memberikan Alkitab. Dia berbicara kepadamu tentang Yesus, kamu dulu biasa berdoa bersama di kampus, hampir setiap jam makan siang kamu berdoa bersama, kamu merasa Tuhan berbicara kepada kamu melalui pembacaan Alkitab, tapi sekarang Alkitab itu sudah berdebu.

"Anakku perempuan, Tuhan Yesus memanggilmu kembali datang kepada-Ku, sebab jika tidak kamu akan menikah dengan suami yang salah dan itu akan menghancurkan kehidupanmu. Anak-anak muda yang kukasihi, perhatikanlah hidupmu! Berhenti dengan menunda-nunda, hidup kompromi dan suam-suam kuku, hari ini kembali kepada Tuhan.

"Sebab Tuhan siap untuk mengirim roh Elia ke seluruh dunia. Di dalam Maleakhi 4:6 Firman Tuhan berkata bahwa Tuhan akan kirimkan roh Elia ke seluruh dunia. Seluruh dunia akan melihat Elia membawa scroll yang akan diberikan kepada mereka. Alkitab dengan jelas, Elia akan mempersiapkan jalan untuk Tuhan.

"Pada 3 Oktober 2016, ketika saya menunggu Tuhan, Tuhan mengunjungi saya dan menaruh pedang besar di hadapan saya, pedang sangat penuh kemuliaan.

"Lalu ada 5 hal yang Tuhan katakan tentang pedang ini berhubungan dengan tahun ini, karena tahun ini adalah tahun pedang menurut tahun baru Yahudi 5777:
1. Pedang Tuhan akan memotong dan menyembuhkan
2. Pedang Tuhan akan pergi ke bangsa-bangsa dan menyebabkan kehancuran
3. Pedang Tuhan akan mendatangkan tulah atas orang berdosa
4. Pedang Tuhan akan berperang terhadap setan dan rencana jahatnya
5. Firman Tuhan adalah pedang Tuhan yang dimurnikan 7 kali, ketika orang merenungkan Firman Tuhan, maka Firman Tuhan akan memotong dagingmu, menyegarkan jiwamu, dan memurnikan rohmu.

"Itulah 5 hal yang Tuhan akan lakukan. Tahun baru Yahudi 5777 berarti tahun dari pedang yang bersinar. Apa artinya? Tuhan akan pakai umat-Nya sebagai senjata, kamu akan menjadi pedang di tangan Tuhan.

● Mazmur 127:4 - anak-anak akan menjadi panah ditangan pahlawan, firman Tuhan menunjukkan metafora panah-panah sebagai anak-Nya. 'Hal yang sama dengan umat-Ku yang akan menjadi senjata di tangan-Ku.'
● Ibrani 4:12 - pedang akan menyatakan segala sesuatu di hati manusia, supaya hidup kita bisa menjadi korban yang hidup dan berkenan di hadapan Tuhan.

"Roh Elia akan membawa pemisahan di gereja Tuhan. Tuhan Yesus katakan bahwa Dia tidak datang dengan membawa damai tetapi pemisahan di dalam gereja. Pemisahan seperti apa?
● Pemisahan domba dan kambing,
● Pemisahan gandum dan ilalang,
● Memisahkan gadis bijaksana dan bodoh,
● Pemisahan orang percaya sejati yang mempersiapkan diri menjadi Mempelai Kristus dan orang percaya yang tersesat.

"Roh Elia akan datang kepada pasukan profetik, sehingga mereka akan menegur kemunafikan di gereja. Gereja akan mempertanggung jawabkan apa yang mereka lakukan. Di dalam 1 Raja Raja 18, Elia menegur raja Israel karena mereka menyembah berhala. Roh Elia akan turun kepada last day prophetic remnant. Roh Elia akan turun kepada pasukan profetik dan mereka akan mengalahkan ketakutan.

"1 Raja-Raja 18, setelah nabi Elia mengalahkan nabi-nabi palsu, raja Ahab melaporkan kepada istri tercintanya Izebel. Izebel menjadi sangat marah, pada waktu itu Izebel ingin menjadikan Israel sorga untuk para setan, itu sebabnya Izebel mengumpulkan 850 nabi baal untuk menjadikan Israel sorga untuk para setan. Izebel sangat marah dan membuat tantangan kepada Elia dan berkata: 'Waktu yang sama besok kamu akan bernasib sama dengan nabi-nabi palsu yang kamu bunuh!'

"Lihat apa yang terjadi kemudian, nabi besar Elia itu sangat ketakutan dan lari. Dia gagal karena dia seharusnya menjadi berani, tapi ia mengizinkan roh ketakutan menguasai dia. Roh Elia akan turun atas komunitas prophetik dan mereka akan berani terhadap ketakutan. Saya melihat saat ini pedang yang besar dihadapan saya, besarnya 6 kaki, pedang sangat tajam. Roh Tuhan menjelaskan bahwa pedang itu sangat tajam itulah generasi profetik di akhir zaman.

"Inilah generasi yang hidup benar di hadapan Tuhan, mereka menjadi kuat, mereka akan digunakan Tuhan menjadi pedang-Nya. Apapun kegagalanmu di masa lalu, kamu tidak boleh merasa discourage, jangan izinkan setan menipu kamu bahwa Tuhan sudah meninggalkanmu, bahwa Tuhan sudah mengambil panggilan dan karunia-karuniamu. Sebab Roma 11 berkata bahwa panggilan dan karunia Tuhan itu tanpa pertobatan.

"Bahkan saat ini juga saya melihat bahwa banyak anak muda yang melayani Tuhan merasa sangat discourage, anak-anak muda ini memulai dengan gairah yang sangat besar untuk melayani Tuhan, tapi kemudian keadaan tidak terjadi seperti yang dia harapkan, lalu orang-orang di sekitarnya mulai mengecewakannya, lalu ia berfikir apakah panggilan Tuhan atas hidupnya ini benar? Saudaraku, tanggalkan dusta iblis atas hidupmu! Tuhan belum selesai dengan hidupmu, BANGKIT! ambil kekuatan, lihat pedang Tuhan di hadapanmu.

"4 Oktober 2016, waktu saya menunggu Tuhan, roh saya dibawa naik ke Sorga ke ruang sidang ilahi dari para tua-tua. Inilah tempat dimana saya sering dibawa untuk melihat apa yang sedang dibicarakan di Sorga. Amos 3:7 berkata, Tuhan tidak akan lakukan apa-apa sebelum Tuhan menyatakan kepada para nabi dan hamba-Nya.

"Ada 2 hal dalam ayat ini yaitu nabi di bumi akan mendapat pewahyuan dari Tuhan sebelum sesuatu terjadi dan ada sidang para nabi di Sorga dan Tuhan berdialog dengan mereka, memberitahukan apa yang akan terjadi. Seperti ketika Kitab Wahyu ditulis sebelum dinyatakan ke seluruh dunia, Tuhan pertama kali menunjukkan kepada hamba-Nya, Rasul Yohanes.

"Buka Alkitab Wahyu 1:1 - Tuhan kirim malaikat-Nya kepada Yohanes, malaikat adalah mahkluk surgawi dengan sayap maupun tidak bersayap.

"Buka Wahyu 22:8-9 - ada kata malaikat di sana, ayat 9 malaikat diidentifikasi dengan 3 kata:
● aku adalah hambamu,
● aku adalah saudaramu,
● aku adalah satu dari nabimu.

"Tapi kita tahu bahwa sebenarnya malaikat bukanlah saudara kita dan bukanlah nabi. Jadi malaikat yang ditulis di sana bukanlah malaikat tapi merupakan nabi Tuhan yang hidup di waktu lampau. Inilah nabi yang tugaskan Tuhan untuk berbicara kepada Yohanes tentang segala sesuatu yang harus terjadi. Malaikat ini adalah salah satu yang berada di sidang para nabi di Sorga.

"4 Oktober 2016 - di hadapan sidang ini saya melihat banyak nabi dari Alkitab yang berada di sana, mereka suruh saya duduk dengan mereka, lalu mereka diskusi apa yang akan terjadi di masa depan.

"Ada 4 hal :
"1. Paus akan bersatu dengan pemimpin dunia dan akan mendirikan one world government, seluruh negara akan membuat one world peace. Akan muncul agama baru yang akan diterima semua pemimpin dunia dan menghapus benteng pemisah yang selama ini memisahkan. Hal ini akan terjadi dan dipaksakan, bahkan beberapa orang Kristen pun akan ikut.

● 2 Tesalonika 2:2-3 berkata, bahwa akan datang murtad. Ketika man of sin dinyatakan, maka akan menyebabkan kemurtadan yang besar. One world leader akan menegakkan one world government. One world leader inilah yang Alkitab katakan sebagai Antichrist. Banyak orang Kristen akan murtad, tapi umat percaya sejati akan tetap kuat dan benar. Seperti domba di tengah serigala. tapi domba akan tetap tenang, bagaimana mungkin? Karena ada Tangan dari Roh Tuhan yang akan menjaga mereka. Banyak yang akan mati martir (Wahyu 6:11). Tuhan Yesus bicara kepada martir tunggu sebentar lagi sampai jumlah saudaramu yang akan dibunuh genap. Maka akan terjadi banyak kematian martir di akhir zaman.

"2. One world government akan bangkit atas pemimpin dunia. Kebanyakan orang Kristen sudah mendengar akan hal ini di waktu lalu, tapi ketahuilah sekarang waktunya sudah sangat dekat. Para pemimpin dunia ini seperti Nimrod. Siapa Nimrod? Kejadian 10:8-10 menulis bahwa dia adalah pemburu yang gagah di hadapan Tuhan. Nimrod waktu itu mau melawan Tuhan seperti bapanya setan, maka seperti yang dia lakukan di masa lalu untuk mengumpulkan orang membangun Menara Babel.

"Kejadian 11 menulis, Nimrod mau menjadi one world leader, tapi Alkitab berkata bahwa dia gagal. Tapi dimana dia gagal, pada akhir zaman political leader ini akan berhasil. Di waktu Kejadian 11 - setiap orang memakai bahasa yang sama, sangat mudah untuk memerintahkan orang untuk bekerja, tapi Tuhan turun datang mengacaukan mereka. Jadi Menara Babel belum sempurna, tapi sekarang Tuhan katakan, Nimrod yang gagal di waktu lalu, di akhir zaman roh Nimrod akan turun atas Antichrist dan ia akan berhasil.

"Pertanyaan tapi bagaimana jika ada jutaan bahasa di dunia, meskipun ada jutaan bahasa di dunia mereka akan memakai satu cara. bagaimana bisa? Menggunakan chip di tangan mereka. Sekarang semua orang memakai handphone di tangan mereka, tapi handphone itu tidak berguna tanpa simcard. Dan di dalam simcard itu ada chip yang akan terkoneksi dengan perusahaan telekomunikasi. Jadi ketika kamu taruh simcard di handphonemu, maka kamu terkoneksi dengan perusahaan operator telekomunikasi dan dari situ kita bisa lakukan sms dan akses internet. Semua karena chip di simcard, maka dengan cara yang sama ketika chip ditaruh di tanganmu, kamu akan bisa akses segala sesuatu dengan mudah. Dengan chip di tangan, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain lebih mudah.

"Beberapa tahun yang lalu, ketika internet baru ditemukan, mereka menggunakan modem, maka telepon akan terkoneksi dengan modem, kapanpun kamu mau terkoneksi dengan internet, maka komputer akan konek ke modem. Lalu setelah itu, ada yang namanya broadband, kecepatan lebih cepat, lalu kemudian muncul lagi fiber connection, kecepatannya sangat cepat dibanding broadband, lalu sekarang mereka punya wireless. Sekarang wireless technology sangat biasa dan menjadi bagian dalam kehidupan kita. saya sangat kagum melihat printer bisa mencetak tanpa kabel. Bahkan dengan handphone 3G / 4G di tanganmu, kamu bisa menonton film tanpa kabel, wireless connection.

"Sesungguhnya teknologi di dunia, sudah sangat siap untuk dipakai oleh Antichrist. Perhatikan dalam waktu 2 tahun ke depan teknologi akan semakin berkembang pesat, dan seluruh dunia akan memakai teknologi ini.
Buka Lukas 2:25 - sebelum kelahiran Yesus, kerajaan Romawi menyuruh melakukan sensus penduduk, maka seperti di masa lampau akan terjadi juga di akhir zaman.

"Sensus di akhir zaman adalah unified code number yang akan ditaruh atas setiap orang. Nomor ini akan menggantikan nomor teleponmu, debit card, KTP, kartu kredit, password ATM, bahkan semua password akan hilang digantikan dengan nomor ini. Nomor ini yang diberikan kepadamu akan menggantikan yang lain, tidak perlu password, setiap orang akan diberikan unicode. Unicode ini berasal dari retina matamu dan sidik jarimu. Scanner akan membaca retina dan membaca sidik jari. Ada 2 hal yang paling unik yang tidak bisa diduplikasikan di dalam tubuh manusia yaitu retina dan sidik jari. Jadi retina mata dan sidik jari akan di-scan dan data dari kedua ini akan digabungkan menjadi kode unik, kode ini akan menghasilkan nomor yang akan diberikan kepadamu, dan nomor itu yang akan ditaruh ke dalam chip dan chip itu yang akan ditaruh di tanganmu.

"Sekarang kita punya banyak kartu, tetapi ketika chip datang, kita tidak perlu kuatir lagi akan password, kartu-kartu yang banyak, bahkan tidak perlu buku arsip, tinggal tunjukkan chip. Karena semua data tentang kita akan dimasukkan ke dalam chip ini. Ini kedengarannya sangat nyaman. Di sinilah penipuan akan datang, kita berpikir teknologi ini akan sangat menguntungkan. Pemerintah kita sekarang sedang mengarahkan ke cashless society. Sekarang dengan menggunakan handphone, kartu kredit itu bisa dipakai sebagai alat pembayaran.

"Dan pemimpin kita memakai cara yang diucapkan oleh Alkitab 2000 tahun yang lalu. Para pemerintah kita ingin memberlakukan dengan segera yaitu cashless society, dimana tidak ada yang bisa membeli atau menjual tanpa nomor / chip itu. Apa yang sedang terjadi di bangsa kita sekarang adalah persiapan untuk masa mendatang.

"Anak-anakku inilah akhir zaman, jangan menjadi buta lebih lagi, jangan keras kepala di dalam pemikiranmu, dan kepercayaanmu; jangan bodoh dengan berpikir kamu akan diangkat dalam pengangkatan sebelum mark of the beast datang, semua sudah ada di sini!

"Hanya satu hal yang bisa menyelamatkan kita yaitu dengan tinggal di dalam Tuhan, berdoa sungguh-sungguh dari penghakiman yang akan datang. Dengan menempatkan hal yang benar di keluargamu, menjauhkan semua hal yang menajiskanmu, dan dengan membuat hidupmu benar di hadapan Tuhan. Hari ini adalah Hari-Nya Tuhan! Hari ini adalah hari keselamatan, jika engkau mendengar suara Roh Allah jangan keraskan hatimu, tinggalkan semua jalanmu yang jahat dan kembali kepada Tuhan.

"3. Hal ketiga yang mereka katakan kepada saya adalah tentang negara Israel. Israel adalah negara yang akan membunuh Dua Saksi (Wahyu 11) seperti yang mereka lakukan di masa lalu yaitu membunuh nabi-nabi Tuhan, demikian juga di zaman akhir mereka akan membunuh Dua Saksi Allah.

"Kenapa mereka mau melakukannya? Karena mereka melakukan sesuai arahan mesias mereka yang baru, yaitu political leader yang akan datang, kenapa orang Yahudi menyebut dia sebagai mesias? Karena dia akan membuat kedamaian palsu antara Israel dengan dunia Arab dan dunia. Hari ini semua negara Arab kecuali Yordan dan Mesir mau menghancurkan Israel, terutama Iran! Mereka mau menghapuskan Israel dari dunia! Namun di sisi lain para pemimpin Israel sudah membangun selama 50 tahun lebih untuk menciptakan damai dengan dunia Arab tapi hal itu belum terjadi. Mereka sudah gagal dengan berbagai cara yang mereka lakukan. Tidak hanya itu, bahkan sekarang banyak negara sudah menjadi musuh dengan Israel.

"Tetapi world leader ini akan datang dan membawa Israel dan Arab people dan dunia menjadi damai. Arab kembali akan memeluk Israel sebagai saudara jauh mereka. Orang Israel akan menyebut pemimpin ini sebagai mesias. Jika sekarang anda mengunjungi Israel, anda akan melihat batasan besar yang memisahkan antara Israel dengan Palestina. Tetapi waktunya akan datang tembok itu akan roboh seperti tembok Berlin yang memisahkan Jerman Barat dan Jerman Timur, setelah komunis runtuh di Rusia, tembok Berlin runtuh tahun 1989. Untuk menciptakan kedamaian, pemimpin Yahudi ini akan membunuh Dua Saksi Allah. Karena selama masa itu, akan banyak orang Israel dan dunia akan datang kembali kepada Tuhan. Tetapi apa yang Izebel gagal lakukan untuk memenggal Elia pada waktu lampau, maka roh Izebel akan berhasil dengan membunuh Dua Saksi Allah di akhir zaman.

"4. Gereja. Hal terakhir yang dia ucapkan adalah tentang Gereja Tuhan di seluruh dunia. Akan ada sesuatu yang baru terjadi atas gereja Tuhan, pewahyuan yang baru, dan pengalaman berjalan bersama Tuhan seperti Adam berjalan bersama Tuhan sebelum dosa. Di Kejadian 1 - Tuhan menciptakan manusia segambar dan serupa dengan-Nya. Tuhan memberikan Adam kuasa dan otoritas atas semua yang di darat, semua yang ditanah, dan atas semua yang di laut. Artinya Adam seperti Tuhan di dunia. Semua ciptaan taat kepada Adam! Adam begitu besar kuasa dan otoritas yang Tuhan beri atas Adam. Maka Tuhan akan memberi urapan yang baru atas gereja Tuhan yang akan mengajar bagaimana kamu hidup seperti Adam sebelum berdosa.

"Selain kuasa dan otoritas, Gereja juga akan berjalan bersama Tuhan dan melihat Tuhan muka dengan muka.
Di awal Gereja mula-mula, ada banyak pewahyuan baru yang Tuhan berikan kepada Gereja. Dengan cara yang sama, maka akan banyak pewahyuan dan pengertian baru yang diberikan Tuhan kepada Gereja di akhir zaman untuk menyempurnakan Gereja. Gereja akan berjalan dalam tingkat kemurnian yang tinggi dan di dalam kekudusan seperti yg belum pernah terjadi sebelumnya. Wahyu 19:8 tertulis bahwa kepadanya diberikan kain lenan halus berkilau-kilauan dan putih ini berbicara tentang kemurnian dan kekudusan.

"Anak-anak muda dan Gereja akan lari seperti cheetah, akan terbang seperti rajawali, dan akan meraung seperti singa. Inilah pesan Tuhan, 'TIDAK ADA LAGI PENUNDAAN!'

"Maukah kamu memberikan seluruh hidupmu untuk Tuhan? Singkirkan semua hal yang menajiskan hidupmu. Put your house, church, ministry in order! Periksa hidupmu! Selagi saya berbicara, saya mendengar Kristus berbicara, 'Aku akan mengumpulkan berlian-Ku di tangan-Ku dan akan akan menaruh mereka di mahkota-Ku.'

"Roh Allah berkata, 'Inilah Hari Perhitungan atau Hari Pembalasan!'

"Malam ini sebelum kamu tidur, berlutut di hadapan Tuhan, kamu curahkan isi hatimu kepada-Nya, dedikasikan ulang hidupmu kepada Tuhan. Hari ini adalah Hari Perhitungan atau Hari Pembalasan, seperti dua malaikat yang dikirim kepada Sodom dan Gomora melihat apa yang mereka lakukan. Maka malaikat Tuhan akan dikirim kepadamu malam ini ketika engkau mendedikasikan ulang hidupmu kepada Tuhan. Hari ini adalah hari Perhitungan! Lihat Tuhanmu, penghakiman akan segera datang!

"Banjir air akan datang kepada Gereja, untuk membersihkan atau justru menghanyutkan Gereja. Kembali Tuhan katakan, 'Roh-Ku tidak akan terus berjuang dengan mereka, biar mereka merendahkan diri di hadapan Tuhan, menyucikan diri mereka di hadapan Tuhan.

"Saya berdoa malam ini, akan menjadi malam belas kasihan atas mereka bukan saja waktu perhitungan. Angkat tanganmu dan pujilah nama-Nya yang kudus, sebab Dia baik, anugerah dan belas kasihan-Nya kekal selamanya. Perintahkanlah belas kasihanmu atas umat-Mu, ya Tuhan dalam nama Tuhan Yesus. Amin.

"Malam ini akan menjadi malam yang spesial, kamu akan dikunjungi oleh Tuhan."

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.