Labels

Monday, September 2, 2019

Prophetic Update Untuk Dekade Mendatang

Saya hendak memberikan sejumlah informasi profetik mengenai apa yang mungkin terjadi dalam beberapa tahun mendatang mulai tahun depan dan seterusnya.

1. Sekitar setahun lalu, Rick Joyner menerima pesan Tuhan akan adanya "Second Civil War" atau perang saudara ke-2 di Amerika Serikat.

Kita tahu bahwa di Amerika Serikat sendiri warga benar-benar terbagi dua dengan sangat tajam, antara kaum agamawi (konservatif) dan kaum yang dimotori oleh oknum-oknum LGBTQ (liberal). Dan perbedaan ini akan semakin tajam hingga berdampak buruk bagi bangsa tersebut.

2. Glynda Lomax dari Just Praise Him Today, memperoleh penglihatan akan adanya "food shortage". Dalam penglihatannya, ada antrian sekian kilometer warga Amerika Serikat untuk memperoleh roti yang harganya meningkat drastis sekian kali lipat. Dan di antara yang mengantri itu ada banyak orang kaya.

Glynda melihat orang-orang kaya datang dengan berbagai mobil mewah, memarkirkan mobil mereka, lalu masuk ke dalam antrian yang panjang itu demi mendapatkan roti.

Besar kemungkinan bahwa "food shortage" ini disebabkan oleh bencana alam sehingga ada sejumlah besar bahan makanan yang hilang dalam waktu sekejap.

Dan bisa jadi "food shortage" ini yang menjadi pemicu "Second Civil War" di negeri Paman Sam itu.

Glynda juga menyatakan bahwa kerusuhan besar di berbagai daerah di Amerika Serikat itu akan memancing pihak asing untuk menyerang. Dan di dunia ini hanya ada dua negara yang memiliki kemampuan dan tekad untuk menyerang Amerika Serikat, yakni Rusia yang pasti akan segera didukung oleh China.

3. Tahun 2020 Prophet Sadhu Sundar Selvaraj telah mendapat mandat untuk menggelar Martyrs Convention di 7 negara berbeda, termasuk di antaranya adalah Amerika Serikat. 

Ini adalah untuk pertama kalinya dalam sejarah (Gereja) perhelatan khusus bagi Gereja menghadapi kemartiran digelar secara "marathon" di berbagai negara. Bisa Anda duga urgensi yang sedang dan yang akan terjadi dalam waktu dekat ini?

Prophet Sadhu Sundar Selvaraj juga pernah menubuatkan beberapa tahun lalu bahwa suatu hari nanti Rusia akan datang menginvasi Amerika Serikat.

4. Sejak tahun 2001 Terry Bennet telah memperoleh sejumlah agenda akan berbagai peristiwa besar di dunia hingga tahun 2028 - 2029. 

Di antaranya adalah "Second Civil War" yang bisa terjadi di akhir 2020 atau di 2021. Saya menduga salah satu penyebabnya adalah kekecewaan kaum liberal atas terpilihnya kembali Donald Trump sebagai Presiden.

Banyak orang dari warga AS yang akan menjadi semacam pelarian karena diburu oleh sesama warga negaranya sendiri.

Dan sebagai seorang hamba Tuhan, Terry Bennet telah mempersiapkan jemaatnya untuk menyambut jika masa sulit itu datang. Salah satu persiapan tersebut adalah sebuah konferensi kecil yang diberi tema Inward Preparation For Difficult Time (Persiapan Batiniah Untuk Menghadapi Masa Sulit).

Minimal 4 orang yang saya ketahui telah menyampaikan hal yang senada dalam beberapa waktu ke depan. Ini jelas tidak boleh dianggap remeh.

Posisi (Gereja) Amerika Serikat mempunyai peran yang signifikan dalam penggenapan berbagai nubuatan di Akhir Zaman, termasuk terhadap Israel dan Gereja di seluruh dunia.

Ini merupakan saat terbaik untuk terus membangun manusia batiniah kita, untuk menghadapi peluang besar ketika masa sulit itu datang sehingga kita bisa teruji berkemenangan.

Tuhan memberkati.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.