Labels

Wednesday, July 6, 2011

Pengakuan untuk panggilan PEKERJA

"Kata mereka kepadanya: Karena tidak ada orang mengupah kami. Katanya kepada mereka: Pergi jugalah kamu ke kebun anggurku. Ketika hari malam tuan itu berkata kepada mandurnya: Panggillah pekerja-pekerja itu dan bayarkan upah mereka, mulai dengan mereka yang masuk terakhir hingga mereka yang masuk terdahulu."

1. Kami adalah pekerja Tuhan di jam terakhir yang akan membawa lawatan bagi Indonesia dan menyelesaikan semua kehendak Tuhan sampai genap.

2. Bagian kami adalah menabur dan menuai sampai seluruh Indonesia bahkan seluruh bumi penuh kemuliaanNya.

3. Kami bekerja dengan cinta dan pasion yang dari Tuhan, bekerja lebih keras, kuat sampai garis akhir, tidak menjadi letih lesu, karena sukacita yang dari Tuhan adalah kekuatan kami.

4. Dalam segala pekerjaan, kami dipenuhi oleh Roh Allah dengan keahlian, pengertian dan pengetahuan serta cakap dalam berbagai macam hal (multifungsi).

5. Kerinduan kami membawa suku bangsa dan bahasa datang, mengaku dan menyembah Tuhan Yesus Kristus.

6. Hidup kami hanya terfokus pada panggilan Tuhan, mengabdikan seluruh roh, jiwa, tubuh kami kepadaNya.

7. Kami memiliki pikiran Kristus, perasaan Kristus, karakter Kristus, bekerja sigap dgn efektif dan efisien, dalam ketepatan dan ketajaman, tidak melewatkan sedikitpun kesempatan yang ada dan memiliki sikap hati seorang hamba.
"Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus." 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.