Labels

Friday, October 21, 2011

Restorasi, Ganti Rugi & Rekonsiliasi: Rencana Allah Untuk 2012 - Doug Addison

Kita sedang berada di sebuah masa yang strategis dimana Allah terus menyatukan berbagai hal yang akan membawa hasil yang luar biasa di bumi dan di dalam hidup kita. Jika Anda telah mengikuti seri ucapan-ucapan profetik yang Allah wahyukan kepada saya di tahun ini, saya sedang berbicara bagaimana Allah sedang membawa keadilan dan mengembalikan kepada umat-Nya atas semua kehilangan, pencurian atau pun kerugian yang terjadi dalam sembilan tahun terakhir (2002-2011).

Allah telah berbicara kepada saya bahwa musuh mempermainkan kita secara berlebihan dan jika kita meminta kepada-Nya, Dia akan membawa pengembalian (ganti rugi). Tidak ada batasan waktu untuk firman nubuatan ini, karena Allah melampaui waktu, namun saya sangat menyarankan untuk Anda terus meminta kepada-Nya ganti rugi atas semua kerugian Anda. Semuanya itu terjadi dalam berbagai bentuk, cara dan keuntungan. Jadi perhatikan akan hal-hal berikut seperti kemudahan, berkat finansial yang tak terduga, kenaikan gaji, promosi, hubungan yang dipulihkan, karunia-karunia yang baru dan kuasa Tuhan di dalam hidup Anda.

Firman Nubuatan Saat Rosh Hashanah

Rosh Hashanah (Tahun Baru Yahudi) tahun ini berakhir pada saat matahari terbenam di hari Jumat, 30 September. Di California matahari terbenam pukul 6:54 sore. Pada jam 6:50 hadirat Allah turun atas saya dan saya menerima nubuatan sepanjang 5 menit. Berikut ini yang difirmankan-Nya kepada saya.

Sebagaimana matahari terbenam saat Rosh Hashanah (Jumat, 30 September) sebuah musim yang lama segera berakhir. Sekarang kita berada pada tiga bulan masa transisi dari Oktober ke Desember. Jangan menjadi lesu dan menyerah pada masa transisi ini, apa yang kelihatan mungkin bertentangan dengan apa yang Anda harapkan. Allah sedang menata ulang banyak hal, mengutus tugas-tugas baru kepada para malaikat dan mengatur segalanya untuk sebuah awal yang sama sekali baru di bulan Januari 2012.

Hal-hal Yang Datang Pada 2012

Kita akan melihat terobosan baru di bidang medis. Dengan serangan penyakit dan virus yang merusak, Allah adalah mengimbangi serangan ini dengan memulai penemuan medis radikal dan menyembuhkan.

Akan ada penemuan-penemuan baru dan strategi-strategi bisnis yang dilepaskan dari Surga. Beberapa orang akan ditunjukkan cara menghasil sejuta dolar dalam waktu satu malam. Kemitraan bisnis akan terbentuk untuk membiayai proyek-proyek Kerajaan Allah.

Pemahaman baru dari Allah akan berbagai cara untuk menghadapi sejumlah perkara politik dan sosial yang telah memisahkan orang-orang di masa lalu. Allah melepaskan Roh Rekonsiliasi yang akan membawa pemulihan atas berbagai perbedaan di antara golongan dan bangsa-bangsa.

Saya mendengar dua dua seri strategis di tahun ini: 14-17 November dan 9-14 Desember 2011. Ini akan menjadi waktu yang signifikan dalam hubungan dan dalam beberapa kasus restorasi. Berdoalah bahwa tujuan Allah akan dicapai selama ini.

Anak-Anak Berusia Sembilan Tahun Dikhususkan

Ketika Allah berbicara kepada saya, Dia mengatakan bahwa karena musuh telah berlebihan giat tangannya begitu kuat dimulai pada 2002, bahwa anak yang lahir 2002 (ini termasuk beberapa anak yang lahir 2001) akan dipakai secara luar biasa dan memiliki takdir tinggi pada kehidupan mereka. Orang-orang muda memiliki tingkat kreativitas yang tinggi dan banyak dari mereka telah mengalami banyak pencobaan dan penderitaan. Banyak dari mereka akan mulai bergerak dalam tingkat yang lebih dalam hikmat dan urapan selama beberapa tahun mendatang.

Interaksi Para Malaikat

Inilah masa dimana kemampuan membedakan makin meningkat karena Allah melepaskan Roh Hikmat dan Pewahyuan. Mimpi-mimpi dan manifestasi malaikat akan meningkat di bulan ini. Tujuan semuanya ini ada pada Efesus 1:17, "...untuk mengenal Dia dengan benar." Inilah saatnya untuk meminta kepada Tuhan supaya mata dan telinga rohani dibukakan supaya kita dapat bertumbuh dalam keintiman yang lebih dalam bersama-Nya. 

Musim Tulang-Tulang Kering Berakhir

Pada tanggal 5 Oktober, Allah berfirman bahwa musim dingin ini mengantarkan kepada akhir dari "musim tulang-tulang kering."  Pada saat yang sama saya menulis: "Musim dingin ini akan membawa kepada akhir dari musim tulang-tulang kering," sebuah guntur yang aneh menghantam atap rumah saya. Tuhan mengkonfirmasi firman-Nya dengan hujan yang kencang dan deras selama 30 detik dan dalam sekeja matahari muncul kembali. Saya kemudian menyadari bahwa hal ini akan terjadi secara tiba-tiba kepada banyak orang dan ketika hal itu terjadi, akan sangat besar. Satan telah berusaha untuk menahan semuanya karena kegerakan yang berikutnya dari Allah akan sangat besar dan berdampak meluas kepada dunia.

Efesus 1:17-18 "dan meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar. Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus..."

Doug Addison
InLight Connection

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.