Labels

Monday, January 9, 2012

Nubuatan 01 Desember 2011 - Maurice Sklar

"Dollar Amerika akan turun sekitar 30% dari nilainya saat ini. Hal ini adalah kali yang kedua penurunannya setelah yang terdahulu 2008 turun 20%. Harga dollar akan bernilai setengahnya dari harga sebelum September 2008. Penurunan ini akan mengakibatkan kesulitan ekonomi yang luar biasa bagi bangsa kita (Amerika).
 
Gereja akan diguncang dan banyak juga yang akan bangkit secara spiritual dan memohon kepada-Ku. Akan terjadi pula penjarahan, kekacauan, dan terorisme di negeri ini.
 
Akan terjadi bencana ekonomi terbesar melanda Eropa yang akan melumpuhkan Euro, akibat dari kepanikan dan kekacauan yang terjadi di sana. Jerman akan menolak untuk menopang Euro. Kebutuhan dasar masyarakat miskin di Eropa akan terancam. Kebanyakan akan kehilangan uang mereka dalam sekejap sesuai dengan apa yang telah direncanakan dalam pengalihan sistem ke sistem Antikristus. Hal ini sangat dekat, dan Dollarpun akan ikut, meskipun Dollar akan bertahan untuk satu musim lagi.
 
Kebangunan Rohani pun akan dimulai. Tuhan telah menyembunyikan para Rasul dan Nabi Kudus-Nya untuk masa-masa sekarang ini. Akan terjadi curahan spiritual yang luar biasa, muzizat, dan penyembuhan di berbagai tempat. Daerah ini akan menjadi kota-kota perlindungan dan tempat berlindung bagi umat Allah.
 
Perang akan terjadi di Timur Tengah sebagai negara-negara tetangga Arab akan datang menyerang Israel dengan serangan rudal tiba-tiba. Mulai dari Hizbullah, Libanon, dan Suriah serta negara-negara Arab lainnya akan bergabung. Israel akan diserang semua sisi sekaligus dan akan ada kematian dan kehancuran di kawasan pemukiman, kota-kota kecil di Utara, dan beberapa kerusakan di Tel Aviv dan Yerusalem. Israel akan membalas dengan kekuatan besar dan senjata-senjata nuklir berkekuatan terbatas dan akan merilis kehancuran pada negara-negara tetangga, khususnya Libanon, Damaskus, yanga akan hancur sepenuhnya, dan sisanya Suriah serta serangan militer ke Iran, Gaza, dan bahkan Mesir Utara / wilayah Sinai.
 
Guncangan yang disebabkan oleh Barat akan merilis sebuah gerakan yang luar biasa dari orang-orang Yahudi sehingga membuat aliyah kembali ke Israel. Tidak akan ada lagi keamanan atau stabilitas seperti yang telah ada sampai sekarang di Amerika dan Eropa. Israel akan muncul sebagai pemenang dari perang ini, namun terluka. Namun, kehancuran yang menimpa penyerang akan seratus kali lebih buruk. Rampasan perang ini akan mencakup banyak wilayah dan akan memaksa Barat untuk mengakui Allah Kudus Israel ini akan muncul sebagai satu-satunya negara yang stabil di kawasan ini.
 
AKU akan mengambil Billy Graham pulang ke Surga segera ketika kau melihat ini, tahu bahwa waktu untuk menutup rahmat bagi bangsa-bangsa non-Yahudi akan datang"
 
Siapkan hatimu, Tuhan sudah di pintu untuk menjemput mempelai-Nya, dalam masa tengah malam ini.
 
Berdoalah bagi mereka yang terperangkap dalam kegelapan bahwa Allah akan menjumpai mereka sewaktu-waktu.

Dalam Mesias kita,

Maurice Sklar

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.