Labels

Monday, January 23, 2012

Tahun Yang Berkelimpahan

Akulah bagian dari umat pilihan
Yang dipilih sejak zaman semula
Dan aku pun memilih untuk itu
Disesah, dididik dan dipersiapkan
Untuk terbang, untuk menduduki
Puncak-puncak gunung dunia
Menyingkirkan gerombolan naga
Penguasa-penguasa dari zaman purba

Akulah bagian dari sisa kelebihan
Surplus yang dijadikan limpah
Dari Sang Kelimpahan abadi
Dari Pokok Anggur kekekalan
Untuk memberkati, memberi makan
Suku-suku bangsa dunia
Dalam pemberitaan tahun penuh rahmat
Pembebasan para tawanan
Hari pembalasan Tuhan

Aku berjuang sekuat-kuatnya
Untuk semakin panas bagi Rajaku
Untuk semakin dingin bagi dosaku
Supaya setelah aku memberitakan
Tidak dimuntahkan dari mulut-Nya
Ya aku miskin, juga telanjang
Dan tertipu dalam penglihatan
Jadi kubeli emas yang murni
Pakaian yang putih bersih
Juga minyak pelumas mata

Kusadari bahwa diriku dikasihi
Itu sebabnya aku ditegor dan dihajar
Supaya kerelaanku semakin besar
Dan pertobatanku semakin nyata
Supaya aku bisa mendengar jelas
Ketika Rajaku mengetuk pintu
Untuk mendapati aku sekeluarga
Makan dan minum semeja dengan-Nya
Dan memperoleh jaminan kemenangan
Untuk duduk di atas takhta-Nya
Serta memerintah dalam kekekalan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.