Labels

Wednesday, April 4, 2012

Catatan SHRK Apri 2012 - Hari Ke-2 Vol. 2

Mengenai Russia & Lagy Gaga(L)

Perang di Russia akan menjadi peperangan dan penentuan besar untuk kegerakan Tuhan terjadi di Indonesia dan di dunia di 2012 ini dan seterusnya. Dari salah satu artinya Russia adalah kepala dan memang di sanalah pusat pemikiran dan kegiatan Lucifer dan kerajaannya berasal. Serangan-serangan seperti berbagai demo buruh dan sebagainya itu merupakan bentuk tekanan balik dari Si Jahat karena peperangan yang akan berlangsung minggu depan.


Begitu pula dengan kehadiran dan konser Lady Gaga yang dijadwalkan berlangsung awal Juni ini, juga ada kaitannya dengan perang di Russia dan pertempuran besar ini. Lady Gaga bukan sekedar menjual jiwanya kepada Iblis, namun juga telah ditahbiskan menjadi Mempelai Lucifer. Dan ia memiliki kecerdasan dan ambisi yang sama dengan Lucifer untuk mendirikan kerajaannya di dunia termasuk di Indonesia. Konser yang sedianya akan berlangsung di Gelora Bung Karno kita harapkan batal dalam nama Tuhan Yesus. Sebagai catatan penting, bahwa Gelora Bung Karno (GBK), Tugu Monas dan Tugu Tani adalah warisan pendiri bangsa kita - Presiden RI Soekarno dengan sumbangan dana dari Russia. Jika kita cermati bentuk bangunan GBK itu hampir sama dengan bangunan gedung olah raga di Moskow. Dan memang GBK merupakan bentuk mahkota sedangkan salah satu ambisi Lady Gaga di awal Juni nanti adalah mendirikan istana bagi Lucifer dan sekaligus mendeklarasikan terbentuknya pasukan Monster bagi yang akan menghadiri konsernya nanti. Hal ini sudah dilakukan pada konsernya di Moskow tahun 2009 lalu. Dan memang Indonesia menjadi target berikutnya! Mari umat Tuhan di Indonesia, ini waktunya untuk bersatu dan berperang karena pertempuran besar ini.

Empat Ciri Pasukan Suku Bahtera - Lanjutan

"Terhadap para gembala akan bangkit murka-Ku dan terhadap kepala-kepala kawanan kambing Aku akan mengadakan pembalasan, sebab TUHAN semesta alam memperhatikan kawanan ternak-Nya, yakni kaum Yehuda, dan membuat mereka sebagai kuda keagungan-Nya dalam pertempuran. Dari pada mereka akan muncul batu penjuru, dari pada mereka akan muncul patok kemah, dari pada mereka akan muncul busur perang, dari pada mereka akan keluar semua penguasa bersama-sama." - Zakaria 10:3-4


Patok Kemah - kokoh tertancap ke dalam, ini menunjukkan sikap hati yang selalu Hineni, terus bertanggung jawab pada situasi apapun dan tidak menjadi goyah malahan menjadi penopang bagi orang lain. Ia tidak lari dari tanggung jawab dan mengerjakan semuanya hingga selesai. Bahkan mungkin ketika yang lain telah menyerah, ia akan tetap di tempat untuk menyelesaikan tugasnya.


Busur Perang / Busur Panah - berbicara tentang kecepatan dan ketepatan. Semua yang ditugaskan kepadanya dilakukan dengan segera, tanpa menunda-nunda dan dengan sangat tepat sesuai dengan kehendak Raja yang sempurna. Busur panah juga berbicara tentang kedewasaan rohani, karena semakin dewasa kerohanian seseorang, selain berkatnya yang membesar, tuntutannya pun membesar. Kecepatan dan ketepatan dalam bertindak merupakan hal yang mutlak ada setiap kali berjalan dengan Tuhan dan kehendak-Nya. Namun jika seseorang yang posisinya sedah sedemikian tinggi tidak bertindak dengan tepat sesuai dengan kehendak-Nya, maka akibatnya akan fatal. Daud menghitung rakyat tanpa aturan yang benar dan puluhan ribu rakyatnya mati. Musa teledor sedikit dengan kata-katanya dan tidak memasuki Tanah Perjanjian. Saul bahkan diberi kesempatan berkali-kali, dan tidak melakukan dalam ketepatan malah binasa oleh pedangnya sendiri. 

Dan janji (covenant) yang Tuhan berikan kepada kita adalah



"Maka mereka akan seperti pahlawan yang menginjak-injak musuh seakan-akan itu lumpur di jalan; mereka akan berperang, sebab TUHAN menyertai mereka, dan mereka akan membuat malu orang-orang yang mengendarai kuda." - Zakaria 10:5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.