Labels

Tuesday, May 1, 2012

Catatan SHRK Mei 2012 - Hari Ke-1 Vol. 2

Besok selama 2 hari kita akan dilayani oleh brother John Avanzini yang diurapi dalam bidang keuangan. Kita sudah banyak melakukan tindakan profetis dengan tarian dan kita harus terus mengerjakannya sampai jadi daging.

Masalah keuangan adalah suatu hal yang sangat pribadi dan ini harus kita bisa menangkan karena Tuhan ingin kita memiliki semuanya di dunia dimana tidak ada orang miskin di antara kita. Merespon sesuai dengan cara Tuhan sehingga kita bisa menjadikan semua janji-janji-Nya jadi daging dalam hidup kita.

Markus 6:1-6a: ayat 5-6a mengindikasikan kalau Tuhan heran karena DIA tidak dapat mengadakan 1 mujijat apapun, bukan karena Dia tidak mau

Ada 3 hal yang menyebabkan Tuhan tidak bisa mengadakan mujijat:

1. Atmosfir Nazareth yang tidak menerima Tuhan Yesus: Natanael berkata "Adakah yang baik datang dari kota nazareth?" -  Yohanes 1:45-49, kota yang indentik dengan kota kegagalan, kota yang tidak pernah berhasil, atmosfir yang selalu negatif, kita harus memenangkan atmosfir kota tersebut.


Ada penemuan dimana Korea pernah dijajah oleh Jepang selama 36 tahun, dan tentara Jepang mematok simbol-simbol di tempat-tempat tinggi di Korea dimana patok tersebut berkata tidak ada yang bisa melebihi negara Jepang, maka Korea sedang mencari patok tersebut dan ingin membalikkan keadaan sehingga melebih Jepang.

Demikian pula dengan Indonesia: ada pusernya orang Jawa (dimana itu merupakan tempat yang penting) dan kota tersebut bernama soropada (artinya: kabar baik yang datang dengan sendirinya) dan di sana ada bekas pusaran mata air yang besar dan Belanda menyuruh menutup tempat tersebut dan waktu itu Pak Petrus Hadi menemukan tempat tersebut dan mencabut patok tersebut, 

Kemudian beliau bermimpi dimana Tuhan berkata harusnya dikerjakan sebelum ke Belanda, dan minggu kemarin Pak Agung mengerjakannya kembali kita percaya semuanya akan jadi kenyataan pada saat beliau ke Belanda.

Ada 2 negara yg ATM (atmosfir) nya luar biasa yaitu : Jepang dan Rusia dimana sekarang mereka menjadi negara super power yang luar biasa. Kita harus tiru semua dengan ATM dan spirit tersebut harus kita kalahkan. Atmosfir di sekitar kita harus mendukung sehingga semua janji-janji-Nya tergenapi

2. Ayat 3a: "Bukankah Ia ini HANYA tukang kayu, ..."  dimana kita membatasi mindset kita juga bicara tentang mentalitas kita yang ada di dalam, kalau jiwa kita berkelimpahan maka kita juga akan berkelimpahan di daging. Ingat kekayaan kita utama di hati baru kita akan diikuti oleh yang ada di daging. Jangan batasi frame kita. Jangan batasi Tuhan dengan frame kita.

3. Ayat 3b: "... anak Maria, saudara Yakobus, Yoses, Yudas dan Simon? Dan bukankah saudara-saudara-Nya yang perempuan ada bersama kita?" Lalu mereka kecewa dan menolak Dia." Apa yang ada di pikiran kita itu yang akan jadi diri kita seperti itu (orang itu berkata kalau saudara-saudara Yesus ada bersama dengan kita, bahkan saudara yang perempuan hidup bersama dengan kita). Kita harus bisa menciptakan the greatness dalam hidup kita yang sesuai dengan yang Tuhan mau. Yang mereka pilih hanya saudara-saudara-Nya BUKAN Yesus itu sendiri. Mereka hanya memilih yang manusiawi sedangkan Yesus hidup dalam irama keilahian Bapa. Dan mereka berpikir saudara-saudara-Nya yang manusiawi dan terbatas bagaimana mungkin Yesus hidup dalam keilahian Bapa. Sekali lagi mereka membatasi dan TIDAK MAMPU memilih orang-orang yang bisa sehati dengan Tuhan bagi hidup mereka sendiri dan akhirnya malah menjadi kecewa.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.