Labels

Tuesday, May 1, 2012

Catatan SHRK Mei 2012 - Hari Ke-1 Vol.1

Kita akan buat sesuatu di bulan Mei (5 angka anugerah - Grace number), dimana kita akan mengadakan acara tanggal 27 Mei 2012 dimana kita akan buat pujian dan penyembahan dari Bunderan HI sampai Jembatan Semanggi, dimana pada saat itu Pak Daniel (Imam dan anak sulung secara jiwa) sedang ada di Israel dan Pak Agung (raja dan anak sulung secara roh) sedang ada di negeri Belanda.

Israel secara hukum adalah yang punya hak kesulungan, Panglima ada di Jakarta sebagai anak sulung secara daging dan Pak Agung harus ada di Belanda untuk mengambil semua harta yang sudah diambil dan mengembalikannya ke Indonesia selama 3,5 abad kali 7 (sesuai alkitab).


Kita akan dimerdekakan tubuh, jiwa dan roh. Kita akan bangkitkan 500.000 tentara Tuhan dan penuhi dengan puji-pujian sampai Indonesia dipenuhi oleh kemuliaan-Nya. 27 Mei 2012 akan terjadi TSUNAMI KEBANGKITAN ROHANI anak-anak Tuhan di Indonesia. Kandung di roh kita untuk 1.000.000 orang datang berkumpul di Bunderan HI, jarah harta 7 kali 3,5 abad  yang dijajah oleh Belanda, berdoa agar seluruh orang Israel bertemu dengan Tuhan Yesus Kristus.

Selama 10 menit setiap hari kita deklarasi dan perkatakan ketiganya agar semua juga akan menjadi bagian kita. "Bukalah pintu-pintu gerbang, supaya masuk bangsa yang benar dan yang tetap setia!" - Yesaya 26:2. Inilah dasarnya kita pergi ke bangsa-bangsa dan mengambil semua warisan yang dari Tuhan saja. Kita ambil dari Korea, Amerika, China, Jepang, Rusia dan Israel.

Russia: roh kemiskinan,kesuaman, kebekuan, tetapi mendadak Tuhan bicara lewat penjelasan tour guide dimana Russia kaya akan biji mineral, emas, tambang dan lain-lain. Dan itu sama dengan Indonesia yang kaya akan kekayaan alam.

Juga di sana ada 6 panggilan seperti di Indonesia: imam, mempelai, tentara, raja, pekerja, dan pilar. Meskipun terakhir mereka semua dijatuhkan oleh kesombongan dan penyesatan yang mengerikan. Peter The Great adalah raja yang punya strategi untuk menundukkan dunia dengan pemetaan yang lengkap dan semuanya bisa mereka kuasai.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.