Labels

Tuesday, July 2, 2013

Babak Baru Ini ...

Sekitar akhir bulan Mei, Tuhan telah menyuruh saya mendeklarasikan akan Gelombang Sejati tepat pada saat pergantian semester di tahun ini. Namun beberapa jam sebelum saya mendeklarasikannya, seorang pendoa bernama Glynda Linkous memuat pesan Tuhan pada blognya tentang "Kejahatan Baru" (New Evil in English) sebagai berikut:

"Saya sedang berdoa pagi ini dan bertanya kepada Tuhan akan pesan yang hendak ingin disampaikan kepada kita semua:

'Belajarlah dari pada-Ku, karena Aku lembut dan rendah hati. Tirulah Aku. Biarlah hidupmu menjadi sebuah refleksi akan Aku dan kamu akan memancarkan kemuliaan-Ku. Kamu akan berjalan dengan kuasa-Ku ketika kamu merefleksi diri-Ku dalam segala jalan, ketika pikiranmu sejalan dengan pikiran-Ku, ketika hatimu siap bagi pekerjaan Kerajaan-Ku dan bukan bagi dirimu sendiri.

Tirulah Bapamu, anak-anak-Ku, karena Aku mengasihi kalian dengan kasih yang kekal dan setiap dari kalian sangat berharga bagi-Ku, sungguh. Semua milik-Ku adalah kepunyaanmu ketika kalian berjalan di jalan-Ku.

Datang ... dan berjalan bersama-Ku seperti yang Adam lakukan saat hari sejuk. Berjalanlah dekat kepada-Ku sehingga Aku dapat melindungimu dari KEJAHATAN BARU yang sedang memasuki dunia saat ini. Kalian akan menyaksikan kejahatan baru, kejahatan yang belum pernah ada sebelumnya. Beberapa dari kalian akan terkejut dan shok, namun semuanya itu telah kukatakan dalam Firman-Ku yang kudus.

Berjalanlah dekat dengan-Ku, anak-anak. Katakan kepada setiap orang yang kamu temui bahwa Aku mengasihi mereka!'

Saya dapat merasakan urgensi-Nya pada pesan terakhir ini, saya dapat rasakan kejahatan itu sedang datang, sesuatu yang paling mengerikan dan Ia ingin melindungi kita semua, dengan syarat kita taat kepada-Nya dengan berjalan dekat Dia! Saya teringat akan seorang ibu dengan anak-anaknya, ketika mereka berjalan dan seorang pengemudi ceroboh mengendarai mobilnya dengan sangat cepat di jalanan, bagaimana ibu itu menarik semua anaknya untuk melindungi mereka dari bahaya. Akankah kita mengindahkan peringatan-Nya ini?"

June 30, 2013
__________________________________________________________________________

Selain Glynda Linkous, ada pula pesan Tuhan melalui pendoa Celeste Dewey - Stop And Pull In, berikut ini terjemahannya dalam bahasa Indonesia:

"Sebuah bangsa sedang datang, jauh dan besar sehingga tak dapat dijamah dan kerusakan ada pada mereka. Mereka tidak peduli akan Aku ataupun rencana-Ku, dan mereka menentang Aku dan umat-Ku. Terus memandang pada-Ku karena Akulah satu-satunya jalanmu untuk lolos dari masa yang sedang datang ini. Jangan percaya akan apa yang kamu dengar dari yang lain. Hanya memandang kepada-Ku dan rencana-rencana-Ku, fokus pada-Ku, abaikan yang lain. Mendekatlah kepada-Ku karena hanya Aku sendiri yang mampu menjangkau begitu jauh dan tak ada yang dapat menghentikan-Ku. Akulah jalan yang benar, tak ada jalan lain. Mendekatlah seperti tidak pernah kamu lakukan sebelumnya dan datanglah ke dalam Persembunyian-Ku, tempat rahasia bagi kita di mana kamu dapat dirawat dan tumbuh pada masa-masa ke depan.

Berjalan dengan-Ku, mari datang. Hidup dapat penuh dengan kesulitan, jalan-Ku sederhana dan jelas. Sedikit istirahat di sini dan di sana, lanjutkan lagi, manfaatkan hal itu dan kita akan pergi lebih jauh lagi. Biarlah Aku mengajak kalian ke tempat-tempat yang belum pernah kalian datangi, melihat yang belum diketahui. Jika kalian mau, Aku mau. Semua tergantu padamu. Ke mana kalian hendak pergi bersama-Ku? Seberapa jauh? Aku hendak memakai kalian, namun kalian harus semakin mendekat.

Mereka sedang datang dan Akulah satu-satunya jalan keluar. Dengarkanlah derap mereka melangkah di bumi. Bukalah hatimu untuk melihat jalan yang telah Kutunjukkan, dan janganlah takut melaluinya karena Aku Tuhan menyertaimu."

*Catatan: Saya sedang membaca Yoel pasal 1, ketika saya mendapat pesan ini

July 1, 2013
__________________________________________________________________________

Pada tanggal yang sama, seorang nabi-Nya bernama Ken Dewey juga mendapatkan dan menyampai pesan Tuhan yang senada dengan dua pesan sebelumnya. Pesan nubuatan tersebut diberi judul Beyond The Picture You've Seen, berikut ini terjemahannya:

"Aku segera datang untuk mengubah kalian. Kalian tidak akan pernah sama lagi karena Aku mengubah banyak perkara. Banyak yang menghendaki Aku melakukan hal-hal tertentu namun Aku tahu apa yang harus dilakukan. Aku tahu bahwa kamu tidak dapat melanjutkan perjalananmu tanpa mengalami akibat yang serius di sekitarmu.

Aku bertindak dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya, kemuliaan-Ku akan terekspos, ya Aku katakan terekspos, karena banyak di antara kalian belum menampilkan sepenuhnya. Aku menginginkan kalian, namun lebih daripada itu, kalian harus menginginkan-Ku. Kalian masih mudah dijauhkan dari pada-Ku kepada hal-hal lain, kalian tidak memiliki gairah bersama-Ku. Aku bergerak dan memprovokasi sekarang, karena Aku sangat mengasihi kalian, Aku akan melakukan perkara baru, kalian milik-Ku.

Lihat Aku bekerja di masa lalu, dan perhatikan kerja-Ku sekarang, karena kamu telah diubah, Aku harus mengubah caraku saat-saat ini. Kalian telah bekerja tanpa diri-Ku. Kalian lakukan dengan cara kalian. Aku akan menghentikan kalian dan mengubah kalian.

Kamu bertanya-tanya, tunggu dan lihatlah. Aku akan mengungkapkan diri-Ku dan kalian akan melihat Aku yang baru. Akulah Allahmu, namun kalian belum melihat Aku sepenuhnya, jadi sekarang Aku mau kalian melihat Aku lebih dari gambaran sebelumnya. Sekarang Aku akan membalikkan kalian. Membalikkan, ya membalikkan! Ketika kalian melihat Aku yang baru, kalian akan melihat-Ku.

Aku mengasihimu, lebih daripaa pengertianmu sendiri. Aku memanggil kalian dan kalian datang namun terrhenti. Aku adalah Roh dan bergeraklah dalam roh. Sekarang kalian akan belajar lebih banyak dalam dunia roh. Aku akan mencurahkan lagi lebih, ya lebih lagi, lebih daripada sebelumnya dan kalian akan ditenggelamkan di sungai. Kalian telah masuk ke dalam sungai ini, bahkan berendam, namun sekarang kalian akan menyelam lebih dalam, namun bukan kalian yang menyelam, namun Akulah yang menggerakkan, Aku akan menyeret kalian dari tepian!

Kalian membutuhkan-Ku, untuk melakukan apa yang harus dilakukan. Itu adalah pekerjaan-Ku, bukan kalian, jadi mengapa kalian bekerja tanpa-Ku? Kalian meninggalkan Aku dan Jalan Roh-Ku melebihi jalanmu. Adakah Aku terlihat daging dan tulang? Adakah Aku berjalan dalam kedagingan? Jawabannya, tentu tidak! Aku tidak! Jadi sekarang, supaya kalian dapat menunjukkan Aku kepada yang paling membutuhkan, Aku harus bertindak untuk menanggalkan kedagingan kalian hingga tersisa sesedikit mungkin. Aku takkan mencurahkan kuasa-Ku, seperti yang telah Kulakukan. Namun kalian akan menjadi umat-Ku yang lebih besar, kalian akan bertindak seperti diri-Ku, karena Aku akan di dalam kalian, Roh Yang Lebih Besar!

Akulah kemuliaan yang terakhir, yang lebih besar daripada yang pernah kalian dengar, yang sedang datang dan siap berlari. Berlari dalam kemuliaanku, oh yang sangat berkuasa!

Persiapkan hatimu akan kedatangan-Ku."

Yeshua

"Kemudian ia membawa aku kembali ke pintu Bait Suci, dan sungguh, ada air keluar dari bawah ambang pintu Bait Suci itu dan mengalir menuju ke timur; sebab Bait Suci juga menghadap ke timur; dan air itu mengalir dari bawah bagian samping kanan dari Bait Suci itu, sebelah selatan mezbah. Lalu diiringnya aku ke luar melalui pintu gerbang utara dan dibawanya aku berkeliling dari luar menuju pintu gerbang luar yang menghadap ke timur, sungguh, air itu membual dari sebelah selatan. Sedang orang itu pergi ke arah timur dan memegang tali pengukur di tangannya, ia mengukur seribu hasta dan menyuruh aku masuk dalam air itu, maka dalamnya sampai di pergelangan kaki. Ia mengukur seribu hasta lagi dan menyuruh aku masuk sekali lagi dalam air itu, sekarang sudah sampai di lutut; kemudian ia mengukur seribu hasta lagi dan menyuruh aku ketiga kalinya masuk ke dalam air itu, sekarang sudah sampai di pinggang. Sekali lagi ia mengukur seribu hasta lagi, sekarang air itu sudah menjadi sungai, di mana aku tidak dapat berjalan lagi, sebab air itu sudah meninggi sehingga orang dapat berenang, suatu sungai yang tidak dapat diseberangi lagi. Lalu ia berkata kepadaku: "Sudahkah engkau lihat, hai anak manusia?" Kemudian ia membawa aku kembali menyusur tepi sungai." - Yehezkiel 47:1-6

July 1, 2013
__________________________________________________________________________

Saya sangat berharap bahwa kita semua menangkap urgensi-Nya dan semakin bersungguh-sungguh dengan Tuhan di babak baru ini. Deklarasi Gelombang Sejati memang singkat, namun dua referensi dari kedua link yang saya sertakan juga berbagai pernyataan Tuhan dari hamba-hamba-Nya bukanlah sebuah kebetulan. Tuhan sungguh memiliki maksud yang serius dengan Gereja-Nya. Saran saya, segera temui Tuhan secara pribadi, bawa semua perkara ini ke hadapan Tuhan, dan mintalah petunjuk-Nya sungguh-sungguh akan tugas dan tanggung jawab masing-masing pribadi. Biarlah Roh Kudus-Nya berdaulat penuh atas roh, jiwa dan tubuh kita seutuhnya.

Amin! Amin! Amin!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.