Labels

Monday, September 5, 2011

Ayin Beth 5772 - Rumah Tuhan Bagi Bangsa-Bangsa

Selamat memasuki bulan September. Silakan memberi tanda pada bulan ini bahwa kita juga sedang memasuki sebuah Tahun Baru Ibrani 5772 yang dimulai pada pukul 18.00 tanggal 28 Sept 2011, disebut tahun AYIN BET. Huruf "Bet" menggambarkan sebuah rumah atau tempat tinggal. Tuhan menginginkan setiap manusia menjadi baitNya (bet/beit) dimana Ia dapat tinggal di dalam mereka.

¤ Ia mau agar kita menjadi 'Rumah Doa bagi Segala Bangsa', yang menangkap desakan dan keluhan isi hati-Nya bagi dunia agar segala bangsa datang kepada-Nya.

"Mereka akan Kubawa ke gunung-Ku yang kudus dan akan Kuberi kesukaan di rumah doa-Ku. Aku akan berkenan kepada korban-korban bakaran dan korban-korban sembelihan mereka yang dipersembahkan di atas mezbah-Ku, sebab rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa." - Yesaya 56:7. 

¤ Ia mau kita menjadi 'Rumah Pujian dan Penyembahan bagi Tuhan' yang senantiasa memuliakan Dia & menebarkan aroma Surga di bumi.

"Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia." - Yohanes 14:23

¤ Ia mau menjadikan kita 'Rumah Roti' dimana oleh karena kehadiran-Nya di dalam hati kita maka senantiasa ada pewahyuan yang segar.

"Dan mereka harus membuat tempat kudus bagi-Ku, supaya Aku akan diam di tengah-tengah mereka." - Keluaran 25:8.

¤ Ia mau menjadikan kita 'Rumah Kreatifitas Roh Kudus' dimana dari dalam hati kita keluar aliran-aliran air hidup yang memproduksi kehidupan-Nya, memancarkan terang-Nya di tengah-tengah dunia yang semakin gelap & suram.

"Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya." - Yohanes 15:7

¤ Ia mau menjadikan kita 'Rumah Mujizat' dipenuhi dengan pemulihan-pemulihan, kesembuhan, tanda-tanda heran & ajaib serta hal-hal yang supranatural.

¤ Ia mau menjadikan kita 'Rumah Berkat'. Jika kita menjadi selaras dengan kehendak-Nya, maka kita berada di dalam zona berkat ilahi! Bet adalah Zona Berkat Ilahi.

Karena itu mari persiapkan diri & fokus untuk menerima janji-janji Tuhan di bulan September. Tuhan mengasihi kita semua. Amin!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.