Labels

Thursday, February 2, 2012

Segalanya Dimulai Pada Februari

5 Januari 2012, dari The Heart

Ini adalah awal tahun 2012. Lagi, aku ada di kebunku - sebuah area kecil yang terpencil untuk aku menyendiri berdoa khususnya untuk Israel. Sekembalinya dari Israel, aku berjalan dalam kebun kecil ini, membuka gerbangnya dan berkata, "Tuhan, di mana sekarang?" Tuhan berkata kepadaku, "Sisa hidupmu akan berada di kebun ini." Dan Tuhan melanjutkan perkataan-Nya bahwa betapa Ia disukakan ketika aku masuk dalam kebun ini.

Pada hari yang sama, seorang sahabat bernama Steve Shultz mengirimkan sebuah email kepadaku (tanpa mengetahui apa yang Allah katakan kepadaku), mengatakan bahwa Allah sangat disukakan setiap kali ke kebun itu untuk berdoa, tidak saja untukku dan keluargaku, namun juga untuk pendoa-pendoaku, timku dan rekan-rekanku - yang diberikan Tuhan kepadaku. Dan Tuhan mengatakan untuk saya tidak menjual properti ini dan terpisah dari kebun tersebut.

Selama berpuasa, Tuhan berkata kepada saya, "Aku ingin kamu melanjutkan ini." Jadi saya lanjutkan apa yang telah saya lakukan selama 21 bulan terakhir ini. 2012 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi kita semua. Mengapa? karena suatu hari ketika saya berdoa di kebun tersebut dan Tuhan menyingkapkan kepada saya tentang sebuah masa 7 tahun yang dimulai 2012 ini. Dan tentu, Anda tahu, kami memutuskan untuk mengadopsi anak-anak oleh dorongan Roh Kudus dan pergi ke Asia. Dan saat saya pergi ke Jepang, dan berdiri di tanah dan mengirim pesan saya untuk Anda dari sana, penyiaran saya, berdiri di daerah tepat di mana kota tersebut hancur karena gempa dan tsunami, saya menghabiskan waktu dengan seorang misionaris yang kami dukungan di sana.

Lalu saya pergi ke China; sangat sulit, namun sangat indah. Selama masa itu, saya merasa Roh Kudus ingin saya menginjakkan tanah di Jepang, China dan Korea. Ketika saya di sana, Firman yang pernah saya nubuatkan terjadi dan Kim Jong Il dari Kores Utara wafat. Ketika saya kembali dari Asia, sebuah gempa bumi yang kuat terjadi di Jepang pada tanggal 1 Januari 2012. Semua ini sangat signifikan bagi saya - bukan untuk mengatakan bahwa karena kehadiran saya maka semua hal itu terjadi - namun saya yakin akan Firman-Nya untuk bangsa-bangsa tersebut dan mulai bernubuat tentang penyatuan Korea. Jadi saya saya sangat tergerak hari ini karena memikirkan tentang semuanya itu, merefleksi dan menyadari bahwa kita telah memulai perjalanan kita untuk 2012 dan berbagai hal mulai siap untuk terjadi. 

Tahun Para Teruna, Tahun Anak-Anak, awal berbagai perkara ini akan dimulai dari anak-anak, dan mereka sedang dalam serangan. Anak-anak kami diserang, juga yang ada pada tim kami, namun itu baik karena kita tahu bahwa musuh ketakutan. Saya yakin bahwa Anda semua mendengarkan seakrang akan setuju bahwa kita sedang memulai sebuah perjalanan yang membawa kepada kemuliaan, destinasi yang penuh kemuliaan. Kita tidak lagi hidup seperti biasa yang hanya mengharapkan terobosan. Tidak, temanku. Kita telah ada di tepi garis terobosan. Cukup adalah cukup, yang terburuk telah berlalu. 

Jadi saya menyemangati Anda dari hati saya dan mengatakan kepada Anda karena saya tahu bahwa Anda ada di posisi yang sama seperti saya. Menjalani hidup sehari-hari. Namun ada yang lebih daripada itu. Kita telah memasuki sebuah musim dan hari ini Tuhan berbicara jelas kepada saya mengenai Februari. Tadinya saya berpikir Januari 2012. Namun Dia berkata, "Segalanya dimulai pada Februari. Akan ada sebuah kematian - dan setiap orang akan mengetahuinya - dan kemudian akan ada kehidupan yang akan mulai bermanifestasi." Anda lihat, bahwa Allah hendak menunjukkan kebaikan-Nya. Tadinya saya berpikir dan berdoa, "Tuhan, semua yang kami dengar selama ini adalah yang buruk, sakit dan penderitaan." Namun kita tahu sisi lain-Nya. Musa sangat frustrasi karena umat-Nya, 3,5 juta orang Yahudi - semua yang mereka saksikan adalah murka Allah, kemarahan-Nya, penghakiman-Nya dan mereka sangat ketakutan. Mereka kabur menghindar, namun Musa mendekat dan berkata, "Ya Tuhan, cukup. Sekarang tunjukkanlah kemuliaan-Mu." Kita harus menyaksikan kemuliaan-Nya. Dan Tuhan menjawab, "Aku akan tunjukkan kepadamu kemuliaan-Ku." dan Dia melakukannya.

Di sanalah saya berada sekarang. Berdiri di hadapan-Nya berkata, "Cukup. Sekarang aku hendak menyaksikan kemuliaan-Mu." Dan saya berdoa bagi Anda semua hari ini bahwa Anda mau berdoa doa tersebut karena kita semua akan menyaksikan kemuliaan Allah. Saya mengasihi Anda dan bertahun-tahun saya menantikan hal ini, terobosan-terobosan sesuai dengan yang dijanjikan-Nya. Anda ada sekarang ini untuk menunjukkan terang kepada dunia dan menjadi pengaruh bagi dunia.

Ya Allah, ditinggikanlah Engkau. Biar kemuliaan-Mu memenuhi bumi, memenuhi setiap rumah, setiap orang yang mendengar dan membaca hal ini, semua yang telah Kau berikan kepadaku untuk mendukung dan mengikuti. Berkati mereka semua, ya Tuhan. Biarlah kemuliaan-Mu memenuhi hidup mereka, anak-anak mereka, rumah mereka, pekerjaan mereka, industri mereka, pelayanan mereka dan segalanya. Hati kami tertuju dan menantikannya. kami akan memuji, ya, kami akan memuji-Mu. Sekarang ya Tuhan, aku bersyukur atas mereka, dan aku berdoa untuk berkat-berkat-Mu. Amin.

16 Januari 2012, dari The Den

Roh Tuhan berkata, "Dengarkan, dengarkan firman ini, firman yang diproklamirkan untuk anak-anakmu, untuk rumah-rumahmu, untuk propertimu, untuk tanahmu dan untuk masa depanmu. Ini yang Kuniatkan untuk dibuka tahun ini dan dimulai pada Februari akan menjadi tanda pertama kemunculan The Big "E," of 'Firepoint,' dan awal 'bebas hutang' bagi kebanyakan Anda. Anak-anak kita telah berseru, 'Berikan kami seorang pahlawan!'"

Dan Allah berkata, "Ketidakhadiran perang berarti ketidakhadiran para pahlawan; itu sebabnya, perang yang telah berlanjut secara spiritual telah melahirkan para pahlawan. Tahun ini akan ada pahlawan-pahlawan yang akan berusia 5 tahun, yang masih remaja dan mereka akan dibicarakan dan perkataan ini akan diingat, karena Aku akan mengusir mereka yang akan mencuri apa yang menjadi hak kalian dari tangan kalian. Ini adalah tahun para pahlawan."

"Perang akan datang pada akhir sebuah musim. Itu sebabnya, rumah-Ku akan dibangun dan kamu akan menjadi bagian dari warisan ilahi seperti Aku menghadirkan satu, dua, tiga perkarake bumi lagi," kata Tuhan lagi. "Kepada lautan, kepada gunung-gunung; kamu telah mendengarnya. Namun tidak dapat dibandingkan dengan apa yang hendak Kulakukan nanti," sabda Yang Kudus dari Israel. "Bersiaplah, karena Aku akan membuka sumur-sumur baru bagimu untuk memperoleh minyak dan rampasan."

Kim Clement
Prophetic Image Expressions

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.