Labels

Monday, March 31, 2014

Robin Kirby Gatto: 2014 - Vol. 4

Pesan Tuhan mengenai tahun 2014 dari hamba-Nya, Robin Kirby Gatto, volume 4, 26 Maret 2014

Original note: http://robinkirbygattodotcom.wordpress.com/2014/03/26/part-4-of-the-prophetic-word-for-2014-by-robin-kirby-gatto/

GOD SAYS “DO YOU HEAR MY THUNDER?!” For this will be a defining year of God’s thunder and it will be seen in the snow, for suddenly the news will report everywhere about thunder in the snow! I am the God of divine judgment and My thunder is coming to bring forth my judgments in the earth! It will begin at My Church for those who have played the harlot will be recognized and I will remove them out of the pulpit and out of office. I am no longer allowing the playing of games with My people but I am coming suddenly to remove those who will not hearken to My Word for they are in foul error.

TUHAN BERKATA, "APAKAH KAMU MENDENGAR BUNYI GURUH-KU?!" Karena ini akan menjadi sebuah tahun penetapan akan guruh Tuhan dan itu akan terlihat dalam salju, karena secara mendadak akan banyak laporan berita di berbagai tempat akan kilat dan guruh di salju! "Aku adalah Tuhan atas penghakiman ilahi dan guruh-Ku sedang datang untuk membawa penghakiman-Ku di Bumi! Hal itu akan dimulai dari Gereja-Ku, yakni mereka yang bermain percabulan akan diungkap dan Aku akan menyingkirkan mereka keluar dan mimbar dan kantor. Aku takkan lagi membiarkan mereka bermain dengan umat-Ku dan Aku sedang datang secara mendadak untuk menyingkirkan mereka yang tidak mendengarkan Firman-Ku karena mereka begitu bebal.

My judgments are coming in the weather and many will say this is of the enemy but I tell you truly the earth travails and blood cries out to Me for those who have been murdered, for those who have been abused and for the nations that have chosen to carry out the plans of evil, Your day has come to receive My judgments, says the Lord God. There is a cleansing coming to the Lands and it is now in this hour that I cry out for my holy ones to contend on their knees and plead for My Mercy!

"Penghakiman-Ku akan datang dalam cuaca dan banyak yang akan berkata ini musuh namun Aku katakan kepada kalian sungguh Bumi menderita dan darahnya berseru kepada-Ku karena mereka yang dibunuh, karena mereka yang disiksa dan karena bangsa-bangsa yang memilih menjalankan rencana jahat, harimu telah datang untuk menerima penghakiman-Ku. Akan ada sebuah pembersihan dan hal itu sekarang, yakni Aku berseru kepada para kudus-Ku berjuang dengan lutut mereka dan memohon belas kasihan-Ku!

The church has delighted more in entertainment than contending for the faith and as I have seen this stench in My house; it has disturbed Me. I am allowing a disturbance to come the nations to wake my people up so they will not allow the folly and deception of the enemy to manipulate their lives. For I come to WAKE YOU UP!

"Gereja lebih diilhami dalam dunia hiburan daripada berjuang dalam iman dan sebagaimana Aku telah melihat bau busuk ini dalam rumah-Ku; hal itu mengganggu-Ku. Aku membiarkan sebuah kekacauan untuk mengundang bangsa-bangsa membangunkan umat-Ku sehingga mereka tidak mengizinkan kebodohan dan tipu muslihat musuh memanipulasi hidup mereka. Karena Aku datang untuk MEMBANGUNKAN KALIAN!

Will I be mocked and ridiculed in the nations? No, for there is folly in governments and with the false prophets who form alliances with the governments to continue the evil plans of the fallen one. The Lord God says I am coming to expose you for I have given you time to repent and you have not changed your mind nor turned your heart towards Me.

"Akankah Aku dipermainkan dan ditertawakan bangsa-bangsa? Tidak, karena kebodohan dalam pemerintahan dan dengan nabi-nabi palsu yang membentuk aliansi dengan pemerintahan terus melanjutkan rencana jahat Iblis. Aku sedang datang untuk menyingkap kalian karena Aku telah memberikan waktu untuk bertobat dan kalian tidak berubah, juga hati kalian tak berbalik kepada-Ku.

I AM COMING WITH MY THUNDER AND IN THIS THUNDER YOU WILL HEAR MY VOICE AND KNOW BOTH THE GOODNESS AND THE SEVERITY OF GOD. For in this hour I am requiring more of you so that you do not relax your hold on seeking Me with all your heart, mind, soul and strength and be kept from the loose woman that is singing. The media, Hollywood has risen with more stench of darkness and I the Living God am coming to cleanse Hollywood. You will see a disturbance in weather patterns over California and I will cause a shift to take place in Hollywood that will cause those given over to darkness to be afraid of Me, says the Living God. I will shake California and cause them to know that I am the Living God.

"AKU DATANG DENGAN GURUH-KU DAN DALAM GURUH INI KALIAN AKAN MENDENGAR SUARA-KU DAN AKAN MENGETAHUI BAIK KEBAIKAN MAUPUN KEDAHSYATAN TUHAN. Karena pada saat ini Aku menuntut lebih dari kalian supaya kalian terjaga dan terus mencari Aku dengan segenap hati, pikiran, jiwa dan kekuatan dan menjaga kalian dari perempuan jalang yang sedang bernyanyi. Media, Hollywood telah bangkit dengan bau busuk kegelapan yang lebih lagi dan Aku, Tuhan Yang Hidup sedang datang untuk membersihkan Hollywood. Kalian akan melihat sebuah kekacauan di dalam pola cuaca di California dan Aku akan menyebabkan sebuah perubahan di dalam Hollywood, yakni mereka yang berada dalam kegelapan menjadi takut kepada-Ku. Aku akan mengguncang California dan akan menyebabkan mereka mengetahui bahwa Aku adalah Tuhan Yang Hidup.

Texas My eyes are upon you and I will pour out My Spirit in Great measure and cause the heart of Texas to swell up for the Living God. You will see a river begin to swell up in the state of Texas and the news will report the swelling of the river and this will be a sign of the outpouring of My Spirit upon the state that desires to hold onto the truths of My Word. To the Governor in Texas God says do not resist what He has spoken to you for you have heard from Him and stand for the righteous cause of His truth and God will support you and be your rear guard.

"Texas, mata-Ku tertuju padamu dan Aku akan mencurahkan Roh-Ku besar-besaran dan menyebabkan hati Texas semakin tertuju kepada Tuhan Yang Hidup. Kalian akan melihat sebuah sungai mulai membesar di Texas dan akan ada berita penyembulan sungai tersebut dan ini akan menjadi tanda dicurahkan Roh-Ku atas kalian yang merindukan kebenaran Firman-Ku." Kepada Gubernur Texas, Tuhan berkata untuk tidak menolak apa yang telah Ia katakan kepadamu karena kamu telah mendengar yang dari Dia dan berdiri dalam kebenaran dan Tuhan akan mendukungmu dan menjadi barisan belakangmu.

I hear New England there has been much trepidation in your land because of the liberality of politics and I will cause a change of the seats of government in that area and you will see me remove those from office who have intended to do harm to My people. I am coming with My Right hand to change things in the New England states.

"New England telah banyak kegemparan di sana karena kebebasan berpolitik dan Aku akan membawa sebuah perubahan di pemerintahan dan kalian akan melihat Tuhan menyingkirkan mereka yang hendak menghancurkan umat-Ku. Aku datang dengan Tangan Kanan-Ku untuk mengubah banyak perkara di New England.

I hear God saying I will change things in the White House and at Capital Hill! I am coming forth to expose that which has been hidden and has been held back from My people and the corrupt politicians that have been an extension of the arm of corruption and deceit will be exposed and I will remove many from office, says the Lord . I hear the Lord say get ready for EXPOSURE and still pray for those in leadership and in offices of government for things are not what they seem.

Saya mendengar Tuhan berkata, "Aku akan mengubah banyak perkara di Gedung Putih dan di Capital Hill (DPR AS)! Aku akan datang mengungkap apa yang selama ini tersembunyi dan dirahasiakan dari umat-Ku dan politisi korup yang selama ini menjadi perpanjangan tangan korupsi dan penipuan akan terungkap dan Aku akan menyingkirkan banyak dari kantor tersebut. Bersiaplah untuk PEMBONGKARAN dan tetap berdoa untuk mereka yang di kepemimpinan dan pemerintahan karena banyak perkara tidak seperti yang mereka lihat."

I hear for the USA that God is allowing the disturbance in the political arena and in what seems to be oppressive to wake the church up! He says look to Him for He is the One that rules and reigns over the heavens and the earth! The Spirit of God is saying that He is allowing us to be vexed even as Hannah was by Peninnah in 1 Samuel 1, in order that we will travail for His PROMISE!!!!! The Lord God says that we “protest too much.” God says our protests are a result of our own backslidden condition in this nation, not of the heathen but of the CHURCH!

Untuk Amerika Serikat, Tuhan membiarkan adanya kekacauan dalam arena politik dan akan kelihatan menindas untuk membangunkan Gereja! Ia berkata untuk tetap memandang kepada-Nya karena Ialah Sang Tunggal yang memerintah dan berdaulat atas langit dan Bumi! Roh Tuhan berkata bahwa Ia membiarkan kita untuk menjadi kesal seperti Hannah dibuat kesal oleh Penninah dalam Kitab 1 Samuel pasal 1, karena kita akan menderita untuk JANJI-Nya!!!!! Tuhan berkata bahwa kita "protes terlalu banyak." Tuhan berkata bahwa protes kita merupakan hasil dari kemurtadan kita sendiri yang membuat kondisi di bangsa ini, bukan karena para kafir, namun karena GEREJA!

God is saying to the Bride I am coming in Thunder and You will Know My TRUE CHURCH! For I have the Apostles, Prophets, Evangelists, Pastors and Teachers that have not sold their soul to mammon and have yielded fully to Me and My call and have chosen the narrow way. It is these ones whom I will raise up as Ruth from the threshing floor to enter a season unprecedented for My people. For you have seen Moses be a forerunner for My people Israel and I the Living God tell you there is still an anointing for a forerunner to bring a people out of captivity from a system of evil and great darkness! This will not be one person but as Moses was a representation of My Son, Jesus, so now in this hour His Body, the Church, will rise up and will see many turn to Me by the Lifting up of My Son.

Tuhan sedang berkata kepada Mempelai, "Aku sedang datang dalam guruh dan kalian akan mengetahui GEREJA-KU YANG SEJATI! Karena Aku memiliki Rasul, Nabi, Penginjil, Gembala dan Guru yang tidak menjual jiwa mereka kepada Mammon dan yang menghasilkan penuh kepada-Ku dan panggilan-Ku dan memilih jalan yang sempit. Inilah mereka yang akan Kubangkitkan seperti Rut dari tempat pengirikan kepada sebuah musim yang belum pernah terjadi bagi umat-Ku. Karena kalian telah melihat Musa menjadi seorang pendahulu bagi umat-Ku Israel dan Aku Tuhan Yang Hidup mengatakan kepadamu bahwa masih ada urapan untuk seorang pendahulu untuk membawa keluar jemaat dari jebakan sebuah sistem kejahatan dan kegelapan besar! Ini bukan hanya satu orang saja seperti Musa yang merepresentasikan Anak-Ku, Yesus, jadi sekarang Tubuh-Nya, Gereja, akan bangkit dan akan melihat pembalikkan kepada-Ku oleh Putra-Ku.

There is an infilling coming to My righteous ones who have been tested and refined in the fire and you will find out My beloved you are a vessel of HONOR. For in this hour as you seek My Kingdom and My Righteousness I tell you I will fill you with Myself through My Son and cause the power of My righteousness to shine as never before! In this shining I am lifting you up so that people will see the Power of My Great Name, the Power of My righteousness and I will cause you to release the judgment of My Person, throughout the earth as you like Peter walk through cities distributing equity to the downtrodden, poor and meek to see them set free! I will cause you like Paul to enter a city and provoke the government to hear what I put in your mouth and you will release the sound of My judgment, My power and My salvation to the Nations!

"Akan ada sebuah 'pengisian' yang sedang datang kepada umat-Ku yang telah teruji dan dimurnikan oleh api dan kalian akan menemukan umat-Ku tercinta sebagai bejana KEHORMATAN. Karena saat ini selagi kalian mencari Kerajaan dan Kebenaran-Ku. Aku akan mengisi kalian dengan Diri-Ku sendiri melalui Putra-Ku dan menyebabkan kuasa kebenaran-Ku bersinar seperti belum pernah sebelumnya! Dalam terang ini Aku akan mengangkat kalian sedemikian sehingga orang-orang akan melihat Kuasa atas Nama-Ku Yang Agung, Kuasa kebenaran-Ku dan Aku akan menyebabkan kalian melepaskan penghakiman dari Persona-Ku, ke seluruh Bumi seperti Petrus berjalan ke kota-kota menjamah yang tertindas, yang miskin dan yang tak berdaya untuk membebaskan mereka! Aku akan menyebabkan kalian seperti Paulus yang memasuki sebuah kota dan memprovokasi pemerintah setempat untuk mendengar apa yang Aku taruh ke dalam mulut kalian dan kalian akan melepaskan suara penghakiman-Ku, kuasa-Ku dan keselamatan-Ku kepada bangsa-bangsa!

I will bring nations to the brightness of your rising and they will see my wealth and prosperity in you. This is the hour that I am causing that which has come against you to be removed and I will bring in the power of My righteousness that will lift you up on your feet and strengthen your tottering knees and weak hands.

"Aku akan membawa bangsa-bangsa kepada terang kebangkitan kalian dan mereka akan melihat kekayaan dan kemakmuran-Ku di dalam kalian. Inilah saatnya Aku datang melawan yang datang melawan dan menyingkirkan kalian dan Aku akan membawa ke dalam kuasa kebenaran-Ku yang akan mengangkat tinggi kalian di atas kaki kalian dan menguatkan lutut yang goyah dan tangan yang lemah.

You know the times as My Son declared it, to those that were given to Him. (Matthew 24) This is that time and I tell you I am bringing forth a Bride that has been tested and tried to reveal to you my GREATER LOVE, in order that you bear more of My Great Name! I do not do this for your sake but for My Great Name’s sake, so all will know I am God.

"Kalian tahu waktunya sebagaimana dinyatakan Anak-Ku, kepada mereka yang diberikan kepada-Nya. (Matius 24) Inilah waktunya dan Aku katakan kepada kalian Aku sedang melahirkan seorang Mempelai yang telah diuji untuk menyingkap kepada kalian KASIH-KU YANG LEBIH BESAR, supaya kalian menanggung lebih lagi akan Nama-Ku! Aku berbuat hal ini bukan untuk kepentingan kalian melainkan untuk kepentingan Nama-Ku, sehingga semua mengetahui bahwa Akulah Tuhan.

Do not be afraid for I have already made provision for you and your families in the time of great darkness. I am causing you to have a greater fortitude and steadfastness in me so that you will know not to look to the arm of man or flesh but only to Me, leaning your person entirely on Me. I will wrought forth greater miracles as you lean upon Me and see all that I Am. I AM THAT I AM, and as Moses said I Am has sent me you will know the God I Am that has been sent to you and Whom will send you! For you are a remnant, the substance of My Person, My Son and are filled with My Power, My Spirit. I am with you and will never leave you nor forsake you. I will show you My Ways and My thoughts and you will not be caught off guard but will be made aware of all that is to come, and rejoice at My coming, for the signs are being displayed.

"Jangan takut karena Aku telah membuat persiapan dan persediaan untuk kalian dan keluarga kalian dalam masa kegelapan ini. Aku akan membuat kalian memiliki ketabahan dan keteguhan di dalam-Ku sehingga kalian tidak akan melihat kepada manusia atau daging melainkan hanya kepada-Ku, serahkan seluruh diri kalian kepada-Ku. Aku akan menciptakan mujizat yang lebih besar lagi selagi kalian berserah kepada-Ku dan melihat segalanya Ialah Aku. AKULAH AKU, dan seperti Musa, 'AKU yang mengutus aku,' kalian akan mengetahui bahwa Akulah Tuhan yang telah mengutuskan kalian dan Yang akan mengirim kalian! Karena kalian adalah sebuah sisa, hakekat dari Persona-Ku, Putra-Ku dan dipenuhi dengan Kuasa-Ku, Roh-Ku. Aku bersama dengan kalian dan takkan pernah meninggalkan kalian. Aku akan menunjukkan Jalan-Ku dan pikiran-Ku dan kalian takkan menjadi lengah namun akan tetap terjaga akan semua hal yang datang, dan bersukacita atas kedatangan-Ku, karena tanda-tandanya sedang dipertunjukkan.

Be ready and be prepared, be not dismayed or disconcerted when it seems like evil is triumphing for I tell you that I have already defeated all evil through My Son, and judgment is coming. Know the Truth for a greater revealing of My Truth in this hour is coming so that you will be set free, healed and delivered. You will recover all that the enemy has stolen and see My restoration, My great peace. Know that I am coming quickly and as the wise virgins keep your flasks of oil on you and do not be asleep in this hour. I have need of you and desire to pour out through you MY VOICE, MY PERSON, MY THUNDER AND MY LIGHTNING!! I COME AS THE VOICE OF MANY WATERS!!

"Bersiaplah dan bersiaplah, jangan menjadi bingung atau kecewa ketika kelihatannya kejahatan menang karena Aku telah mengalahkan semua kejahatan melalui Putra-Ku, dan penghakiman sedang datang. Ketahuilah Kebenaran karena akan ada pewahyuan yang lebih lagi akan Kebenaran-Ku pada saat ini sedang datang sehingga kalian akan merdeka, dipulihkan dan dilepaskan. Kalian akan pulih dari semua yang dicuri musuh dan melihat restorasi-Ku, kedamaian agung-Ku. Ketahuilah bahwa Aku sedang datang secara cepat dan sebagai para gadis yang bijaksana, jagalah minyak pelita kalian dan jangan tertidur pada saat ini. Aku membutuhkan kalian dan bergairah untuk mencurahkan kepada kalian SUARA-KU, GURUH-KU DAN KILAT-KU!! AKU DATANG SEPERTI SUARA AIR BAH!!"

Scribed by Robin Kirby-Gatto

Ditulis oleh Robin Kirby Gatto

"Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu, dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah." - Wahyu 4:5

"Juga tentang mereka Henokh, keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: 'Sesungguhnya Tuhan datang dengan beribu-ribu orang kudus-Nya, hendak menghakimi semua orang dan menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena semua perbuatan fasik, yang mereka lakukan dan karena semua kata-kata nista, yang diucapkan orang-orang berdosa yang fasik itu terhadap Tuhan.'" - Yudas 14-15

"Ya, kesenangannya ialah takut akan TUHAN. Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang. Tetapi ia akan menghakimi orang-orang lemah dengan keadilan, dan akan menjatuhkan keputusan terhadap orang-orang yang tertindas di negeri dengan kejujuran; ia akan menghajar bumi dengan perkataannya seperti dengan tongkat, dan dengan nafas mulutnya ia akan membunuh orang fasik." - Yesaya 11:3-4

"Justru untuk menyatakan kekayaan kemuliaan-Nya atas benda-benda belas kasihan-Nya yang telah dipersiapkan-Nya untuk kemuliaan." - Roma 9:23

"Sebab itu perhatikanlah kemurahan Allah dan juga kekerasan-Nya, yaitu kekerasan atas orang-orang yang telah jatuh, tetapi atas kamu kemurahan-Nya, yaitu jika kamu tetap dalam kemurahan-Nya; jika tidak, kamupun akan dipotong juga." - Roma 11:22

"Lalu Musa mengulurkan tongkatnya ke langit, maka TUHAN mengadakan guruh dan hujan es, dan apipun menyambar ke bumi, dan TUHAN menurunkan hujan es meliputi tanah Mesir. Dan turunlah hujan es, beserta api yang berkilat-kilat di tengah-tengah hujan es itu, terlalu dahsyat, seperti yang belum pernah terjadi di seluruh negeri orang Mesir, sejak mereka menjadi suatu bangsa. Hujan es itu menimpa binasa segala sesuatu yang ada di padang, di seluruh tanah Mesir, dari manusia sampai binatang; juga segala tumbuh-tumbuhan di padang ditimpa binasa oleh hujan itu dan segala pohon di padang ditumbangkannya. Hanya di tanah Gosyen, tempat kediaman orang Israel, tidak ada turun hujan es. Lalu Firaun menyuruh memanggil Musa dan Harun serta berkata kepada mereka: 'Aku telah berdosa sekali ini, TUHAN itu yang benar, tetapi aku dan rakyatkulah yang bersalah. Berdoalah kepada TUHAN; guruh yang sangat dahsyat dan hujan es itu sudah cukup. Maka aku akan membiarkan kamu pergi, tidak usah kamu tinggal lebih lama lagi.'" - Keluaran 9:23-28

"Dan terjadilah pada hari ketiga, pada waktu terbit fajar, ada guruh dan kilat dan awan padat di atas gunung dan bunyi sangkakala yang sangat keras, sehingga gemetarlah seluruh bangsa yang ada di perkemahan." - Keluaran 19:16

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.