Labels

Saturday, March 29, 2014

Robin Kirby Gatto: 2014 - Vol. 1

Pesan Tuhan mengenai tahun 2014 dari hamba-Nya, Robin Kirby Gatto, volume 1: 31 Desember 2013

Original note: http://robinkirbygattodotcom.wordpress.com/2013/12/31/part-1-of-4-of-gods-word-for-2014/

I hear God say that He is changing the seats of Government and where in nations, countries and states there has been rule of great darkness and the people of God have prayed that He will in 2014 bring a change to seat of Government and bring forth His Spirit, laying His hand on that office to usher in His standard so that the country, nation or state would enter into a harvest of great blessings. He says do not think it strange where the enemy seems to be overcoming His people in different nations, countries and states for He is using the arm of the government to wake up the church and He says “do you hear the alarm for the church to wake up?” God says that in this hour where it seems Government oppression has been heavy on His people and that darkness is rising know that His word is true and yes great darkness will be in this hour but the greater the darkness the greater the light!!!! (Isaiah 60)

Saya mendengar Tuhan berkata bahwa Ia mengubah kedudukan pemerintahan dan di mana di berbagai bangsa dan negara telah dikuasai kegelapan besar dan umat Tuhan telah berdoa supaya Ia membawa sebuah perubahan di 2014 di pemerintahan dan mengukuhkan Roh-Nya, menempatkan tangan-Nya di kantor itu untuk menyambut standar-Nya supaya setiap tempat masuk ke dalam sebuah penuaian berkat-berkat besar. Ia berkata untuk tidak berpikir aneh ketika melihat musuh kelihatannya menaklukkan umat-Nya di berbagai belahan negara karena Ia menggunakan tangan pemerintahan tersebut untuk membangkitkan Gereja dan Ia berkata, "apakah kamu mendengar alarm untuk Gereja bangkit?" Tuhan berkata bahwa pada saat ini memang kelihatannya tekanan pemerintah begitu berat terhadap umat-Nya dan kegelapan meningkat, ketahuilah bahwa firman-Nya itu benar dan ya kegelapan besar akan ada pada saat ini, namun kegelapan yang lebih besar, terang yang lebih besar lagi!!!! (Yesaya 60) 

I saw an attack of the enemy being unleashed where the spirit of the Amalekite had been dormant in great measure as in a river while the church was going about their business and the enemy had been hidden in a stream of water as if they did not exist. While the church was going through what appeared to be hills and pastures I then saw the enemy wake up and where they had been hidden for a season (decades) I saw them rise up out of the water (the polluted-unholy –profane in the world) and I saw them go after the Church but God’s Word is true and the gates of hell will not prevail against the Church!!

Saya melihat sebuah serangan musuh dilepaskan dimana roh Amalek dalam ukuran besar sedang tertidur di sebuah sungai ketika Gereja sibuk dengan urusannya dan musuh tersembunyi di balik aliran air seakan tidak pernah ada. Ketika Gereja terus berjalan melewati lembah dan padang rumput, saya kemudian melihat musuh bangkit dan di mana mereka telah tersembunyi selama semusim (beberapa dekade), saya melihat mereka bangkit keluar dari air (terpolusi - najis - cemar di dunia) dan saya melihat mereka mengejar Gereja namun Firman Tuhan sungguh nyata dan gerbang Neraka takkan menang melawan Gereja!!

"He said to them, But who do you [yourselves] say that I am? Simon Peter replied, You are the Christ, the Son of the living God. Then Jesus answered him, Blessed (happy, fortunate, and to be envied) are you, Simon Bar-Jonah. For flesh and blood [men] have not revealed this to you, but My Father Who is in heaven. And I tell you, you are Peter [Greek, Petros—a large piece of rock], and on this rock [Greek, petra—a huge rock like Gibraltar] I will build My church, and the gates of Hades (the powers of the infernal region) shall not overpower it [or be strong to its detriment or hold out against it]. I will give you the keys of the kingdom of heaven; and whatever you bind (declare to be improper and unlawful) on earth must be what is already bound in heaven; and whatever you loose (declare lawful) on earth must be what is already loosed in heaven." Matthew 16:15-19 AMP

"Lalu Yesus bertanya kepada mereka: 'Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?' Maka jawab Simon Petrus: 'Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!' Kata Yesus kepadanya: 'Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga. Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.'" - Matius 16:15-19 

I heard God say that the powers of darkness that were coming would instead of weakening the church would cause the church to rise up!! I saw that those who would come into unity as of Psalm 133, a Church of Unity, would be kept and preserved from this attack of the enemy. I saw two different things. I saw the sick (those that needed healing) being kept away in a refuge of sort, a house, the Church to be protected so that they would receive their full healing in their body and soul so that they would rise up out of the sick bed. What was so unique, it was this attack on God’s church, of this evil spirit that God said was released by the enemy to try and interfere with God’s time but would not prosper, that would cause the church to rise up in the power of His Resurrection as wrought when Christ Jesus was raised from the grave and seated at the right hand of the Father above all authority and rule not only in this age but in the age to come, that power of our inheritance, was what this attack would actually bring forth in this hour!! (Ephesians 1:17-23) We, the Church would wake up in the midst of this attack and instead we would unify as One New Man as depicted in Romans 11 and Ephesians 4 to see the forth coming of the Oil of Unity (Psalm 133) whereby God would command His blessing of life forevermore and then I saw angelic hosts released with vials of oil, anointing oil by Holy Spirit that would bring forth Healing and God said the dispensation that He was releasing was from the heavenlies by His Holy Spirit to bring forth a MOVE OF HEALING as in the days of Jesus Christ and the First Church in Acts. God said that Billy Graham, Oral Roberts and other great men and women of God have walked in a measure of this dispensation but in this next year that you will surely see for it is timed by God to be the time of GREAT HEALINGS AND THE FATHER SAYS HE IS SO PLEASED WITH THOSE PURSUING THE HEALING AND PROSPERITY OF THEIR SOUL FOR THEY WILL BE HIS MIGHTY ARMY!!!

Saya mendengar Tuhan berkata bahwa kuasa kegelapan yang datang bukanlah melemahkan Gereja melainkan akan membangkitkan Gereja!! Saya melihat mereka yang akan datang dalam kesatuan seperti di Mazmur 133, sebuah Gereja Menunggal, akan kuat dan terjaga dari serangan musuh. Saya melihat dua hal berbeda. Saya melihat yang sakit (yang membutuhkan pemulihan) dijaga dalam sebuah perlindungan, sebuah rumah, Gereja terlindung sehingga mereka akan menerima pemulihan seutuhnya atas tubuh dan jiwa sehingga mereka akan bangkit dari ranjang pesakitan mereka. Apa yang unik adalah bahwa serangan terhadap Gereja Tuhan, roh jahat ini bahwa Tuhan berkata bahwa hal ini dilepaskan musuh untuk mencoba dan mengusik waktu Tuhan namun tidak menguntungkan, justru membuat Gereja bangkit dalam kuasa Kebangkitan-Nya sebagaimana ditempa ketika Kristus Yesus bangkit dari kubur dan duduk di sebelah kanan Bapa di atas segala kuasa dan otoritas, tidak hanya di zaman ini namun di zaman yang akan datang, yakni kuasa warisan kita, itulah yang sebenarnya dilahirkan dari serangan ini di saat ini!! (Efesus 1:17-23) Kita, Gereja akan bangkit di tengah serangan ini dan bersatu sebagai Seorang Manusia Baru yang digambarkan dalam Roma 11 dan Efesus 4 untuk melihat yang akan datang, yakni Urapan Kesatuan (Mazmur 133) dimana Tuhan akan memerintahkan berkat-berkat-Nya dan kemudian saya melihat sosok malaikat dilepaskan dengan botol minyak, minyak urapan Roh Kudus untuk melahirkan sebuah GERAKAN PEMULIHAN seperti di masa Yesus Kristus dan Gereja Awal di zaman Kisah Para Rasul. Tuhan berkata bahwa Billy Graham, Oral Roberts dan yang lainnya telah berjalan dalam sebuah ukuran dispensasi namun tahun depan (2014) bahwa kamu akan sungguh melihat waktu yang ditetapkan Tuhan atas PEMULIHAN BESAR DAN BAPA BERKATA IA SUNGGUH DISUKAKAN DENGAN MEREKA YANG MENGEJAR PEMULIHAN DAN KEMAKMURAN ATAS JIWA MEREKA KARENA MEREKA AKAN MENJADI PASUKAN-NYA YANG PERKASA!!!

God says in March you will see great saints of God crossover into Glory and that you will know that the Spirit of Elijah has mightily come to the earth by the outpouring of His Spirit (Ruach Hakodesh) to release the increase of His Government and His Peace; He said this will be a year of Isaiah 9:7 and you will see God’s Government ushered into those areas where the saints have contended and done spiritual warfare on their knees in corporate prayer for His plans to be loosed and released as it is in Heaven and that you will see His Kingdom come in great measure in the hearts of man.

Tuhan berkata pada bulan Maret (2014) kamu akan melihat orang-orang kudus-Nya menyebrang ke dalam Kemuliaan dan kamu akan mengetahui bahwa Roh Elia secara perkasa datang ke Bumi dengan pencurahan Roh-Nya (Ruach Hakodesh) untuk melepaskan peningkatan Pemerintahan-Nya dan Kedamaian-Nya; Ia berkata ini akan menjadi tahun Yesaya 9:7 - "Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini." dan kamu akan melihat Pemerintahan Tuhan disambut di berbagai area di mana orang-orang benar telah berjuang dan menyelesaikan peperangan rohani secara korporat untuk rencana-Nya dilepaskan sebagaimana di Sorga dan kamu akan melihat Kerajaan-Nya datang besar-besaran dalam hati banyak orang.

God says many have been refined as gold and silver and that you have counted the cost and allowed Him to work a great work in you. He says you have been stripped even to what seems as a public display and others mocked you and scolded you in your threshing and God says He is exalting those that have been humble and humbled before the Lord God under the chastisement of His rod!

Tuhan berkata bahwa banyak yang telah dimurnikan seperti emas dan perak dan bahwa kamu telah menghitung biaya dan mengizinkan Dia untuk melakukan pekerjaan besar di dalam kamu. Ia berkata bahwa kamu telah dilucuti bahkan kelihatan sebagai tontonan umum dan yang lainnya mengejek dan menghina kamu dalam pengirikan kamu dan Tuhan berkata bahwa Ia meninggikan mereka yang telah merendah dan direndahkan di hadapan-Nya di bawah didikan dan hajaran-Nya!

God says that there will be a clear distinction in this hour and it will be depicted in the exposure as well as the “smell” He said that the stench that has been in His nostrils of the false apostles and false teachers that a stench will even be noticeable for those that have the discernment of His Word and His Spirit to know what spirit is operating in and among them that would lead them as the loose woman down the path of destruction.

Tuhan berkata bahwa akan ada perbedaan nyata di waktu ini dan itu akan digambarkan dalam paparan seperti "bau." Ia berkata bahwa bau itu telah ada dalam penciuman-Nya, yakni para rasul palsu dan para guru palsu bahwa sebuah bau akan mudah diketahui bagi mereka yang memiliki karunia membedakan dari Firman-Nya dan Roh-Nya untuk mengetahui roh yang sedang bekerja di dalam dan di antara mereka yang akan membawa mereka ke jalan perempuan jalan menuju kehancuran (Amsal 5).

God says as there is great darkness in this hour you will also see a GREATER LIGHT, the Light of His Bride, the Bride that is being purified and purged of the world in this hour that is the remnant and has become as a stump prophesied in Isaiah 6:13. God said this remnant will now begin to join together as a great and mighty fortress, the Church and raise up to be a banner of Hope to the World of Christ Jesus and you will see a gathering of great harvest for it is even nearing the end of the Age and that which was prophesied of a great harvest by Jesus will start to come in as God is releasing angels with sickles to gather them into His Church! I saw God raising the Army of His Hope up as Ruth and the Army went behind the angels with sickles and merely gleaned the wheat and gathered it into the storehouse (the Church) and brought it forth by the words of Grace (Naomi-meaning grace) and I saw the lame, the blind, the sick all come into the church and then I hear again March!!!! March, March, March, March, March, that His Army will be marching in March and Oh I saw God pour out His glory across the earth and miracles, healings, deliverances from demonic spirits and the raising of the dead by Holy Spirit came forth as a flood that covered the entire earth and those nations where the remnant was that had contended and stood their ground being armored in God in the day of great danger and evil began to shout and praise the Lord as a Mighty Fortress of Praise that brought down walls in the governmental arenas and I saw others who came into the kingdom that were used and held by the powers of darkness when the praise and prayer of God went into the heavenlies and loosed the Kingdom of God in earth as it is in heaven! I saw restoration of many families that had been in discord and opposition with one another and I saw children that had not been living in the home because of the enemy’s attack to keep them away come back to the homes of their parents and I saw revival break out in the homes as rivers of living waters flooded each and every home of the remnant. (Luke 10:1-24)

Tuhan berkata bahwa sebagaimana kegelapan besar saat ini, kamu juga akan melihat TERANG YANG LEBIH BESAR, Terang Mempelai-Nya, Mempelai yang dimurnikan dan ditebus dari dunia di saat ini yang tersisa dan menjadi sebuah tunggul seperti yang dinubuatkan dalam Yesaya 6:13. Tuhan berkata bahwa yang sisa ini akan mulai bergabung sebagai sebuah benteng yang kuat dan perkasa, Gereja dan bangkit menjadi sebuah panji Pengharapan kepada Dunia Yesus Kristus dan kamu akan melihat sekumpulan tuaian besar di penghujung zaman dan bahwa itu yang telah dinubuatkan oleh Yesus akan mulai datang sebagaimana Tuhan melepaskan para malaikat dengan sabit mereka untuk mengunpulkan mereka ke dalam Gereja-Nya! Saya melihat Tuhan membangkitkan Pasukan Pengharapan-Nya seperti Rut dan Pasukan ini pergi mengikuti para malaikat dengan sabit mereka dan hanya diperoleh gandum dan dikumpulkan dalam sebuah gudang (Gereja) dan dilahirkan oleh firman Anugerah (Naomi - berarti anugerah) dan saya melihat yang timpang, yang buta dan yang sakit semua datang ke Gereja dan kemudian saya mendengar lagi, "March! March! Berbaris! Berbaris! dan Pasukan-Nya akan berbaris di bulan Maret dan ... Oh saya melihat Tuhan mencurahkan kemuliaan-Nya di Bumi dan mujizat, pemulihan dan keleparan dari roh jahat dan kebangkitan orang mati oleh Roh Kudus datang seperti banjir meliputi seluruh Bumi dan bangsa-bangsa yang tersisa yang telah berjuang dan berdiri di tempatnya dipersenjatai di dalam Tuhan di hari bahaya dan kejahatan besar. Mereka akan berseru dan memuji Tuhan sebagai Benteng Perkasa atas Pujian yang meruntuhkan tembok-tembok di arena pemerintahan dan saya melihat yang lain datang ke dalam Kerajaan yakni mereka yang dipakai dan dikuasai kuasa kegelapan, dan ketika pujian dan doa kepada Tuhan dinaikkan maka terjadi kelepasan di Bumi seperti di Sorga! Saya melihat restorasi banyak keluarga yang telah berselisih dan berseteru dengan satu sama lain dan saya melihat anak-anak yang tidak tinggal di dalam rumah karena serangan musuh untuk tetap menghindarkan mereka dari rumah orang tua mereka dan saya melihat kebangkitan menyebar ke dalam rumah-rumah seperti air sungai kehidupan membanjir setiap rumah yang tersisa. (Lukas 10:1-24)

I saw people lined up in streets laying the sick and demon possessed on the sidewalks, on the side of the road as the saints, the church as one would do prayer walks through cities and I saw people set free, healed and delivered. I saw the saints contending for the schools and in many areas where the contending had been great God says this year His saints will see victory in those areas and the schools will be covered by the Living God and God would pour out a dispensation of His grace, His love, His mercy out on those schools and began moving in fire by Holy Spirit and His Word in those areas.

Saya melihat banyak orang berbaris di jalan meletakkan si sakit dan yang dirasuk roh jahat di tepi jalan, di sisi jalan sebagaimana orang-orang kudus, Gereja bersatu berdoa memasuki kota-kota dan saya melihat orang banyak dibebaskan, dipulihkan dan disembuhkan. Saya melihat orang-orang kudus yang bersyafaat untuk sekolah-sekolah dan di berbagai area dimana perjuangan begitu besar, Tuhan berkata bahwa tahun ini umat-Nya akan melihat kemenangan di berbagai area dan sekolah akan diliputi Tuhan Yang Hidup dan Tuhan akan mencurahkan sebuah dispensasi akan anugerah-Nya, kasih-Nya, belas kasih-Nya tercurah kepada sekolah-sekolah itu dan mulai bergerak dalam api Roh Kudus dan Firman-Nya.

God showed me again the enemy that had been hidden and awakened how those that refused to join in the unity of God as revealed in Psalm 133 and in Romans 11 and Ephesians 4 would miss the boat, which is similar to the picture of an Ark and would not be brought into this dispensation of His MOVE in the earth and He said Elohim as in Genesis 1 is coming forth by those who have the Ark of God (The Ark of Elohim) within their vessel at operation and doing the works of the Father.

Tuhan memperlihatkan lagi musuh yang telah bersembunyi dan bangkit, bagaimana mereka yang menolak untuk bersatu dalam kesatuan Tuhan sebagaimana yang diungkapkan dalam Mazmur 133, Roma 11 dan Efesus 4 akan tertinggal, sebagaimana gambaran sebuah Bahtera dan tidak akan dibawa dalam dispensasi ini akan KEGERAKAN-Nya di Bumi dan Ia berkata bahwa Elohim sebagaimana dalam Kejadian pasal 1 akan datang kepada mereka yang memiliki Bahtera Tuhan (Bahtera Elohim) di dalam kapal mereka saat beroperasi dan mengerjakan pekerjaan Bapa.

God said that the true Apostles, Prophets, Evangelists, Pastors and Teachers would rise up and release the power of God’s Spirit as resident in and upon them in equipping the saints and I saw an armory of God’s weapons as depicted in Ephesians 6 with the armor of God released to the Body of Christ Jesus and I saw her girded and standing her ground going out in the great darkness to bring the great light!

Tuhan berkata bahwa para Rasul, para Nabi, para Penginjil, para Gembala dan para Guru yang benar akan bangkit dan melepaskan kuasa Roh Tuhan sebagai penghuni di dalam dan atas mereka untuk memperlengkapi para kudus dan saya melihat sebuah gudang persenjataan Tuhan seperti yang digambarkan di Efesus 6 dengan selengkap senjata Allah dilepaskan kepada Tubuh Kristus Yesus dan saya melihat ia menyandang senjata dan berdiri di tanahnya untuk pergi ke dalam kegelapan besar membawa terang yang besar!

God said that the cloud of great witnesses were even now in this hour watching and waiting for the GREATEST hour of the church and God says to His Church you are entering your Greatest hour to see the increase of His Government and His peace and I saw the throne of David come forth as we the saints were making His enemies His footstool and I saw the feet of God as King David, the Beloved experienced and knew well, I saw those beautiful feet coming into the earth and I saw the church bow down and worship, worship in spirit and in truth the Living God and praise Jesus for the great work He has done and was continuing to do as the Great Apostle of the Faith. God says He will undo the works of darkness that have come against your life and you will see a display of His love. He told me that in two areas specifically (two nations) you will see a great famine but the saints if they contended would see the great works in those area and the multiplication of food! In those areas where the famine was I saw the mighty signs that follow the believer with the raising of the dead and cleansing of the lepers come forth and many were made whole, set free, healed and delivered! I saw the raising of the dead where it was like Ezekiel 37 the valley of dry bones, I saw an entire area where there were many dead people and I saw them raised by the living God both in the spirit and also God says you will hear of it in the natural in this year.

Tuhan berkata bahwa awan para saksi iman pada saat ini dan menanti saat TERBESAR akan Gereja dan Tuhan berkata kepada Gereja-Nya  bahwa kamu sedang memasuki saat Terbesarmu untuk melihat peningkatan Pemerintahan-Nya dan Kedamaian-Nya dan saya melihat takhta Daud datang sebagaimana kita para kudus menjadikan musuh-musuh-Nya tumpuan kaki-Nya dan saya melihat kaki Tuhan sebagai Raja Daud, Yang Terkasih berpengalaman dan tahu dengan baik. Saya melihat kaki yang indah datang ke Bumi dan saya melihat Gereja tunduk dan menyembah, menyembah di dalam Roh dan dalam Kebenaran Tuhan Yang Hidup dan memuji Yesus karena perbuatan yang ajaib yang telah dilakukan-Nya dan berlangsung sebagai Rasul Agung atas Iman. Tuhan berkata bahwa Ia akan menggagalkan pekerjaan kegelapan yang datang melawan hidupmu dan kamu akan melihat sebuah pertunjukkan akan kasih-Nya. Ia berkata bahwa dalam dua area (dua bangsa) kamu akan melihat kelaparan dahsyat namun orang-orang kudus jika mereka berjuang akan melihat pekerjaan besar di area tersebut dan ada pelipatgandaan makanan! Di area-area tersebut yang dilanda kelaparan, saya melihat tanda yang besar yang mengikuti orang percaya dengan kebangkitan orang mati dan mentahirkan para kusta dan banyak yang dipulihkan, dibebaskan dan disembuhkan! Saya melihat kebangkitan orang mati sebagaimana di Yehezkiel 37 di lembah tulang-tulang kering, saya melihat seluruh area yang banyak orang mati dan saya melihat mereka bangkit oleh Tuhan Yang Hidup baik di dalam roh dan juga Tuhan berkata bahwa kamu akan mendengar semua itu di alam nyata tahun ini.

I saw God releasing an anointing upon His ministers of worship that have been tried in the hard place, the difficult place, with a TRUE anointing of worship in Spirit and in Truth that would be manifold in this hour with blessings, healings and deliverance!!! I saw the gift of miracles released to these ministers of worship and I saw them mantled by heaven to bring forth God’s Kingdom.

Saya melihat Tuhan melepaskan sebuah urapan atas para imam penyembahan-Nya yang telah dicobai di tempat yang keras dan sukar, dengan sebuah urapan penyembahan YANG NYATA dalam Roh dan dalam Kebenaran yang akan berlipat ganda di saat ini dengan banyak berkat, pemulihan dan kelepasan!!! Saya melihat mujizat-mujizat dilepaskan dalam pelayanan ini dan saya melihat mereka dikenakan jubah oleh Sorga untuk membawa Kerajaan Tuhan.

I saw God’s preachers raised up with the mantle of Elijah, that spirit that would prepare the way of the Lord and bring forth the delivery of God’s message that would strike the coldest of hearts and cause them to be a heart of flesh. God is releasing a greater dispensation of Holy Spirit in the sevenfold dimension of the Spirit of the Lord, the Spirit of Might, the Spirit of Wisdom, the Spirit of Knowledge, the Spirit of Understanding, the Spirit of Counsel and the Spirit of the Fear of the Lord and I saw the Spirit of God declare for God’s just ones, prophesied by Enoch and recorded in Jude to come forth in this hour and release His holy judgment in the earth!!

Saya melihat para pengkotbah Tuhan bangkit dengan jubah Elia, yakni roh yang mempersiapkan jalan Tuhan dan membawa pesan Tuhan yang akan menghantam hati yang paling beku dan yang menyebabkan mereka hati yang kedagingan. Tuhan melepaskan sebuah dispensasi yang lebih besar akan Roh Kudus dalam dimensi tujuh kali lipat akan Roh Tuhan, Roh Keperkasaan, Roh Hikmat, Roh Pengenalan, Roh Pengertian, Roh Nasihat dan Roh Takut akan Tuhan dan saya melihat Roh Tuhan mendeklarasi untuk yang Tuhan saja, dinubuatkan oleh Henokh dan ditulis dalam Kitab Yudas untuk dinyatakan pada saat ini dan melepaskan penghakiman kudus-Nya di Bumi!!

"It was of these people, moreover, that Enoch in the seventh [generation] from Adam prophesied when he said, Behold, the Lord comes with His myriads of holy ones (ten thousands of His saints). To execute judgment upon all and to convict all the impious (unholy ones) of all their ungodly deeds which they have committed [in such an] ungodly [way], and of all the severe (abusive, jarring) things which ungodly sinners have spoken against Him." - Jude 14-15

"Juga tentang mereka Henokh, keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: 'Sesungguhnya Tuhan datang dengan beribu-ribu orang kudus-Nya, hendak menghakimi semua orang dan menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena semua perbuatan fasik, yang mereka lakukan dan karena semua kata-kata nista, yang diucapkan orang-orang berdosa yang fasik itu terhadap Tuhan.'" - Yudas 14-15

Robin Kirby Gatto: 2014 - Vol. 2

Robin Kirby Gatto: 2014 - Vol. 3

Robin Kirby Gatto: 2014 - Vol. 4

1 comment:

  1. 1 Januari 2014 dini hari, Ketika saya menutup ibadah awal tahun dan doa berkat mendadak datang penglihatan:

    Langit menjadi kelam dan gelap .. dalam kekelaman tersebut saya melihat kekelaman itu makin pekat tetapi didlm situasi yg gelap itu ada sekumpulan orang yg seperti terkepung, akan tetapi anehnya ada sinar yg menyala pada kelompok orang yg terjepit tersebut, saya melihat ada 1 orang yg maju menghadapi kegelapan itu dan mendadak saya melihat ada tangan besar yg merenggut orang itu dan melarikannya atau mengangkatnya dari kegelapan tersebut dengan cepat .... penglihatan pun berhenti

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.