Labels

Saturday, June 21, 2014

Aku

Aku sudah di sini
Dan ini aku, ya Tuhan
Dengan segala yang telah
Kulalui dan kualami

Banyak yang kusesali
Namun lebih banyak lagi
Yang bisa kusyukuri
Semua karena diri-Mu

Dan jika waktu bisa terulang
Aku tetap kan memilih diri-Mu
Sebagaimana Kau telah memilih diriku
Untuk kita lalui dan alami bersama

Dan jika aku bisa memilih
Maka sekali lagi aku memilih
Untuk serahkan tali kendali
Kepada niatan-Mu nan mulia

Sebab aku ini sesungguhnya
Melarat, malang, miskin, buta dan telanjang
Namun hanya Engkaulah kebajikanku
Dan sebenarnya aku sepenuhnya milik-Mu

Maka kumerendah di kaki-Mu
Mampukanlah aku sekarang
Untuk membeli emas dari-Mu
Yang telah murni diapikan itu

Supaya aku menjadi kaya
Juga pakaian putih
Untuk kukenakan segera
Menutupi ketelanjanganku yang hina

Serta memiliki minyak itu
Pelumas bagi kebutaanku ini
Supaya aku terus melihat
Sebagaimana Engkau melihat


Tidak Ada Gunanya Lagi Aku Memberi Jawab. Jika TUHAN Yang Kupuja Sanggup, Maka IA Pasti Melepaskanku Segera. Tetapi Seandainya Tidak, Aku Takkan Menyerah Dan Berputus Asa. Aku Akan Jalan Terus, Hingga Di Garis Akhir Dengan Kuat!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.