Labels

Tuesday, June 3, 2014

Jalan Terus

Aku tahu, aku tahu
Aku paham, aku paham
Aku sadar, aku sadar
Bahwa semuanya adalah mungkin

Aku tak tahu, aku tak paham lagi
Aku bingung, dan aku ragu lagi
Aku mereka-reka hingga lelah
Karena tak kunjung juga

Sepoi-sepoi angin-Mu datang
Tiba-tiba aku kembali tersadar
Hingga semuanya teramat jelas
Dan aku tak lagi memilih

Sebab semua itu ilusi hati
Sadar memang tak ada pilihan
Sebab Engkaulah yang memilih
Dalam kerinduan yang teramat

Dan inilah pilihan-Mu itu
Engkau mentakdirkan aku
Lebih makmur daripada bumi terpijak
Lebih masyhur daripada langit terjunjung

Dan di atas semuanya itu
Engkau membenihkan hatiku
Roh iman untuk berdaulat
Di atas takdir-Mu nan nyata

Hingga semuanya menjadi fenomena
Yang tak terhindarkan, tak terhentikan
Sama seperti bumbungan niat-Mu
Yang tak mungkin lagi kubantah

Jadi sekarang tunggu apalagi
Jangan biarkan takdir menjemput
Sebab kita telah ditakdirkan untuk
Menunggangi takdir hingga tuntas

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.