Labels

Monday, June 9, 2014

Meregang Iman

Ada yang pernah bertutur
Bahwa hidup ini sementara
Hanya sebuah persiapan
Untuk sebuah kekekalan

Ada yang pernah berpesan
Bahwa hidup ini ilusi
Batin yang di dalam
Mudah menipu dan tertipu

Ada yang pernah bercerita
Bahwa hidup ini sandiwara
Panggungnya dunia, ceritanya hidup kita
Semua diatur Sang Dalang

Sebab sementara aku bersiap
Aku terjerat dalam ilusi
Yang tertancap di dalam daging
Dan terkunci di dalam darah

Tahun-tahun duka hidupku
Seperti berdiri di dua perahu
Berjalan di antara dua puncak
Dalam kelam yang mendekam

Dan aku telah muak
Untuk pertahankan nyawa ini
Cukup sudah yang kujalani
Untuk hanya meregang iman

Maka ya Tuhan, hukumlah aku
Setegak-tegaknya hukum itu
Maka ya Raja, hakimilah aku
Seadil-adilnya penghakiman itu

Di bawah telapak kaki-Mu
Aku mengharap belas kasihan
Sebab di tangan kanan-Mu
Ada kuasa kelepasan dan kebangkitan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.