Labels

Tuesday, August 9, 2011

Indonesia Impianku - Antonius (FW) Wonoraharjo

Doa dan impian saya bagi Kota Kudus & Gunung Muria kepada Raja Kristus Yesus Tuhan

Gunung Muria akan menjadi gunung Tuhan, dan di gunung ini akan didirikan:
  1. Bukit doa, tempat retreat dan seminar
  2. Pusat pengembangan tanaman hias dan tanaman pangan
  3. Panti jompo dan rumah singgah
  4. Pusat pengembangan energi nabati: bio etanol, bio diesel dan bio gas
  5. Pusat pembangkit energi yang ramah lingkungan
  6. Pemancar radio Kristen
  7. Pusat pelatihan bibit -bibit atlet muda
  8. Pusat rehabilitasi narkoba
  9. Pusat pelatihan misionaris
Di Kota Kudus akan dibangun:
  1. Pusat pelatihan ketrampilan bagi kaum marginal
  2. Sekolah gratis bertaraf internasional
  3. Christian center
  4. Rumah sakit dan balai kesehatan murah
Kota Kudus berubah dari kota penghasil rokok menjadi pusat elektronik, pusat industri tepat guna, dan pusat penelitian energi. Tambang-tambang emas, perak tembaga, dan logam-logam lain akan ditemukan di Gunung Muria.

Secara rohani ada lawatan Tuhan yang dahsyat di Kudus
  1. Dibangkitkan pahlawan-pahlawan Tuhan: generasi Yoel dan Mikhael yang takut akan Tuhan dan lakukan persis sesuai kehendak-Nya, dan bahu membahu membawa lawatan di Kudus.
  2. Pertobatan besar-besaran melanda Kudus, sehingga ada perubahan radikal dari kota santri menjadi kota suci.
  3. Kegerakan Tuhan di Semenanjung Muria (Kudus, Pati, Jepara) akan dimulai dari Kudus, kemudian akan bergerak menuju 4 penjuru mata angin, dan bersama Semarang dan Temanggung akan mengubah Jawa Tengah menjadi propinsi yang takut akan Tuhan.
  4. Gereja yang ada di Kudus mengalami rekonsiliasi dan pemulihan hubungan satu dengan yang lain, dan bersama menjadi mentor bagi jiwa-jiwa baru.

Doa dan impian saya untuk Indonesia Baru kepada Raja Kristus Yesus Tuhan

  • Indonesia memiliki angkatan laut dan udara yang kuat, yang disegani negara-negara sekitarnya, dan mampu mengayomi penduduk dan menjamin tidak ada pencurian kekayaan alam Indonesia oleh asing.
  • Negara di seluruh dunia mengakui keistimewaan Indonesia, dengan demikian juga mengakui dan menghormati Zona Ekonomi Eksklusif.
  • Semua perjanjian pertambangan, kehutanan dan perkebunan dengan pihak asing yang merugikan Indonesia dibatalkan dan ditinjau ulang.
  • Indonesia tidak perlu menggali kekayaan tambangnya, karena sumber energi Indonesia sudah bisa dicukupi oleh pengolahan tanaman dan hewan menjadi sumber energi.
  • Tidak ada lagi gagal panen pada pertanian Indonesia, baik karena bencana alam maupun hama tanaman.
  • Indonesia menjadi eksportir bio-ethanol dan bio diesel terbesar di dunia.
  • Indonesia menghasilkan tanaman-tanaman khusus yang berperan penting dalam dunia medis sebagai bahan dasar obat-obatan, kosmetik, maupun terapis.
  • Pertanian Indonesia mampu memproduksi semua bahan pokok dan bahan pengganti bahan pokok, sehingga tidak perlu impor, malah di ekspor ke seluruh dunia.
  • Obat dari penyakit-penyakit yang ditakuti di dunia ditemukan, diolah dan diproduksi oleh Indonesia.
  • Pendidikan di Indonesia kembali ke idealismenya: mencerdaskan kehidupan bangsa, bukan sekedar membuat siswa lulus sekolah Korupsi lenyap dari setiap level pemerintahan di Indonesia.
  • Sektor pertanian berkembang pesat sehingga menarik tenaga kerja, mulai dari hulu (di sawah) sampai hilir (pengolahan bahan jadi).
  • Di setiap sektor pemerintahan dan lembaga-lembaga tinggi negara anak-anak Tuhan akan naik dan berperan sebagai penentu keputusan dan kebijakan Indonesia.
  • Pemulihan moral bangsa Indonesia menjadi bangsa yang takut akan Tuhan, patuh ada peraturan, tertib, saling menghargai dan saling membantu Indonesia menjadi tujuan wisata dunia tanpa harus mempertahankan persekutuan dengan kuasa gelap dan adat istiadat setempat.
  • Pusat perdagangan dunia bergeser ke Indonesia.
  • Nasionalisme Indonesia bangkit, semangat rela berkorban bagi bangsa kembali berkobar prestasi olah raga Indonesia kembali diperhitungkan di tingkat dunia.
  • Semua anak Tuhan bergerak dalam kuasa, urapan, dan manifestasi kuasa Tuhan yang tak terbantah untuk sembuhkan yang sakit, bangkitkan yang mati, lepaskan yang terikat, memerintah terhadap alam semesta.

Lebih lanjut mengenai Antonius Wonoharjo, silakan telusuri:
http://minyakcadangan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.