Labels

Tuesday, August 9, 2011

Indonesia Yang Merdeka Penuh & Yang Terlahir Kembali

"Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang."

Yang terlihat miskin di Indonesia akan mendapatkan kabar baik bahkan saat ini telah banyak dari mereka yang sudah menerima kabar baik itu. Sebab Roh Tuhan telah memulai pemerintahan-Nya atas Indonesia tanpa campur tangan Iblis, yang untuk beberapa tahun diembargo hingga hari pengangkatan tiba. Kabar baik ini akan ada di mana-mana, hingga memenuhi, menyesaki bahkan melimpahi bukan saja tanah air tercinta melainkan juga bangsa-bangsa dunia.

Pembebasan dan kemerdekaan bagi para tawanan akan tiba bahkan saat ini mereka menjadi pejuang-pejuang yang kuat, yang sederap dan sehati untuk membebaskan tawanan-tawanan lainnya. Tawanan atas kemiskinan, tawanan atas kebodohan, tawanan atas cinta akan uang, tawanan atas narkoba, tawanan atas krisis identitas, tawanan atas mental korupsi, tawanan atas luka-luka batin, tawanan atas ketidakadilan, tawanan atas hutang dan kemelaratan, tawanan atas kecanduan seks, tawanan atas kuasa gelap dan tawanan-tawanan berbagai perkara lainnya. Api lawatan akan melanda tanpa dapat dibendung. Penjara-penjara kosong! Rumah sakit kosong! Diskotik-diskotik kosong! Kosong bukan karena tidak ada orang-orang, melainkan tidak adanya yang tertawan. Sebab pujian, sembah dan tarian akan memenuhi segala tempat, dari yang tertinggi hingga yang terendah. Tuhan tidak akan menahan lagi untuk waktu yang terbaik dan terakhir ini!

Yang buta melihat, yang tuli mendengar, yang lumpuh berjalan, yang mandul memiliki keturunan, baik itu tubuhnya, jiwanya, juga rohnya. Ada visi-visi yang baru yang dibukakan di bidang ekonomi, pertanian, perkebunan, pertambangan, perikanan, pendidikan, sosial budaya, politik, militer, yang bahkan belum dimiliki negara manapun. Dan penindas-penindas Indonesia pergi menjauh! Karena kehadiran Tuhan bukan sekedar pribadi-Nya, melainkan Kerajaan-Nya yang seutuhnya. Tahun-tahun ini akan disebut tahun raja-raja Indonesia, tahun-tahun rahmat Tuhan bagi Indonesia dan dunia.

Bahwa kegelapan akan menutupi bumi dalam sekejap. Dan dalam sekejap pulalah Indonesia menjadi terang bagi dunia. Karena Tuhan, bangsa-bangsa dunia diberi makan oleh Indonesia! Karena Tuhan, raja-raja dunia datang sujud berbakti kepada Indonesia! Karena Tuhan, negara-negara kaya maupun miskin memandang cahaya kemuliaan-Nya di Indonesia! Karena Tuhan, seluruh rakyat Indonesia akan berbangga, tercengang dan berseri-seri melihat, mendengar bahkan menjadi berita baik bagi dunia! Karena Tuhan, pintu-pintu gerbang di indonesia tidak akan ada yang beristirahat untuk menerima semua jarahan dan kekayaan yang terkunci berabad-abad! Karena Tuhan, Indonesia akan menjadi sumber pujian dan bala keselamatan di bawah kedaulatan Tuhan Yesus Kristus!

"Yang memanggil burung buas (Garuda) dari timur (Indonesia), dan orang yang melaksanakan putusan-Ku dari negeri yang jauh. Aku telah mengatakannya, maka Aku hendak melangsungkannya, Aku telah merencanakannya, maka Aku hendak melaksanakannya."

MENYAMBUT GENAPNYA 66 TAHUN BANGSA PILIHAN - INDONESIA - YANG SEDARI MULA TELAH DITETAPKAN DARI YANG TERKEMUDIAN MENJADI YANG TERAWAL

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.